Blogroll

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat [Ibrani 11:1]. Ia mencahayai dan membaharui akal budi. Akal budi yang diterangi iman mendorong manusia memilih apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna [Lih Roma 12:2]

Asumsi Untuk Para Nabi

Orang Muslim berasumsi bahwa jika Muhammad yang adalah nabi besar ternyata berdosa, maka pasti semua nabi yang berasal dari Allah berdosa. Jika Allah tidak dapat melindungi nabi Muhammad dari ketercemaran (misalnya nafsu seksualnya yang melebihi 30 orang laki-laki) maka pastilah juga Allah tidak dapat menjaga para nabi lainnya dari ketercemaran. Pada kenyataannya, Al-Quran dengan tegas menyatakan bahwa Muhammad adalah nabi yang berdosa. Orang Muslim lalu berkesimpulan, para nabi lainnya pasti berdosa. Namun bagaimana caranya agar nabi lain (misalnya Isa) bisa berdosa? Caranya yang paling baik adalah menipu umat Muslim dengan merekayasa Alkitab. Sedemikian gigihnya perjuangan Muslim untuk membela keberdosaan Muhammad, ternyata menimbulkan kecurigaan yang besar, terutama bagi sebahagiaan kaum intelektual non Muslim. Mereka kemudian mempelajari Al-Quran dan Hadis. Kedua sumber otoritatif doktirn Islam itu dikritisi secara benar dan transparan. Alhasil, semua studi dan laporan yang berhubungan dengan Muhammad mendukung pernyataan bahwa Muhammad memang berdosa. Namun, mereka tidak sependapat dengan jalan pikiran bahwa karena Muhammad ternyata berdosa, maka pasti Isa juga berdosa, sebab keduanya adalah nabi Allah. Asumsi semacam itu tentu saja sesat.

4 komentar:

ngakak gw bacanya !!!!!!!!!!!!!!!!1
kebnayakan makan dogma jd y gitu

ISLAM WILL DOMINATE THE WORLD

semoga orang yang menghina Allah dan Rasul-Nya mendapat laknat dari Allah SWT.
amin ya rabbal `alamin

Terlbih lagi Allah dan Muhammad dan anda2 muslim yg mencap orang lain kafir, anjing, babi dan kera dilaknati.....sebagaimana harapan anda. Selidiilah alqoran, hadis anda...anda akan temukan bahwa buku2 sampah itu mengajarkan hal2 jahat. Muslim dan islam tdk pernah menyumbangkan hal2 positif bagi kemajuan dunia ini kecuali teror dan pembunuhan. Apakah anda sadar dgn hal2 itu? Sulit bagi anda2 muslim sebab otak anda telah diracuni oleh nabi anda Muhammad.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More