Blogroll

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat [Ibrani 11:1]. Ia mencahayai dan membaharui akal budi. Akal budi yang diterangi iman mendorong manusia memilih apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna [Lih Roma 12:2]

Isa Membawa Api?

Salah sangka lainnya yang dikemukakan oleh orang Muslim adalah bahwa Yesus datang membawa api. Api dimengerti sebagai api arang. Api yang dapat membakar rumah, gereja dan toko/kantor dan sebagainya. Untuk membenarkan pernyataan tersebut, mereka mengambil dari Injil Lukas. “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan api itu telah menyala” (Luk 12:49). Kita tahu bahwa Yesus tidak pernah membuat onardengan membakar rumah orang Yahudi; atau orang Palestina. Ahli-ahli sejarah tidak pernah menorehkan penanya untuk memberi kesaksian tentang perbuatan Yesus membakar harta benda milik manusia. Kalau demikian maka, api yang Dia maksud pasti bukan api duniawi, tetapi api sorgawi. Para penulis suci mengidentifikasi Roh Kudus dengan api (Kis 2:1-4). Andaikan saja Al-Quran mengatakan bahwa “Muhammad tidak membawa pedang dan api” dalam arti manusiwi; tetapi kalau Muhammad pernah membunuh/melenyapkan nyawa manusia (sekalipun atas perintah Allah); dan membakar setiap rumah orang kafir (sekalipun atas perintah Allah); maka kita dengan tanpa ragu mengatakan bahwa Muhammad datang membawa pedang dan api. Tidak ada damai dalam hatinya. Sebaliknya; andaikan Alkitab mengatakan bahwa Yesus membawa ‘pedang dan api’ tetapi kalau Ia tidak pernah membunuh dan membakar harta benda manusia; maka harus dikatakan Ia tidak membawa pedang dan api. ‘Pedang dan api’ yang Yesus maksud pasti lain dengan pedang dan api yang dimengerti oleh orang-orang Muslim dan para laskar jihadnya.

1 komentar:

Pedang api yesus akan digunakan saat yesus menghadapi antichrist dan bangsa gog magog....

lagipula yesus pernah bertindak brutal dan preman,,,

Yohanes 2:13-16

2:13 Ketika hari raya Paskah orang Yahudi sudah dekat, Yesus berangkat ke Yerusalem. 2:14 Dalam Bait Suci didapati-Nya pedagang-pedagang lembu, kambing domba dan merpati, dan penukar-penukar uang duduk di situ. 2:15 Ia membuat cambuk dari tali lalu mengusir mereka semua dari Bait Suci dengan semua kambing domba dan lembu mereka; uang penukar-penukar dihamburkan-Nya ke tanah dan meja-meja mereka dibalikkan-Nya. 2:16 Kepada pedagang-pedagang merpati Ia berkata: "Ambil semuanya ini dari sini, jangan kamu membuat rumah Bapa-Ku menjadi tempat berjualan."

========================================================
http://faithfreedomwatch.net.tc

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More