Blogroll

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat [Ibrani 11:1]. Ia mencahayai dan membaharui akal budi. Akal budi yang diterangi iman mendorong manusia memilih apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna [Lih Roma 12:2]

Pengantar Index Alquran


Pengantar


[4.82] Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur'an? Kalau kiranya Al Qur'an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.  [39.28] (Ialah) Al Qur'an dalam bahasa Arab yang tidak ada kebengkokan (di dalamnya) supaya mereka bertakwa.

Dua penggalan ayat di atas merupakan batu uji, atau alat pengetesan: apakah Alquran wayu Allah atau tidak. Jika ditemukan satu saja pertentangaan, atau satu saja terdapat kebengkokan di dalamnya, maka harus disimpulkan bahwa ALQURAN BUKAN WAHYU ALLAH.

Orang Muslim beranggapan bahwa di dalam Alquran tidak ada pertentangan atau kontradiksi satu sama lain, tidak pula terdapat kepalsuan, juga tidak ditemukan kebengkokan, atau kesalahan di dalamnya. Muslim menyimpulkan bahwa Al-Quran murni datang dari Allah. Manusia tidak terlibat di dalamnya.  Sebaliknya , Muslim beranggapan bahwa Alkitab penuh dengan kontradiksi dan kepalsuan.

Namun klaim Muslim tersebut tidak sesuai dengan laporan Al-Quran sendiri. Dari Al-Quranlah kita tahu bahwa apa yang dikatakan oleh pendebat Muslim selama ini tidak benar. Al-Quran dengan sangat jelas memperlihatkan bahwa tangan-tangan manusia terlibat di dalamnya. Tidak hanya manusia, (nabi, rasul, orang kafir, orang beriman, orang-orang yang sudah mati) tetapi Al-Quran juga memberitahu kita bahwa ayat-ayat yang tercatat di dalamnya ternyata ada yang berasal dari setan atau jin, malaikat, binatang dan batu. Selain itu, kita temukan banyak ceritera/ayat-ayat aneh (tidak masuk akal), ayat-ayat ragu-ragu, ayat-ayat perang/permusuhan dan lain sebagainya

Kami telah mengadakan penelitian secukupnya untuk menjawab tantangan Alquran Allah ini. Kami menyimpulkan bahwa ALQURAN BUKAN WAHYU TUHAN sebab mengandung banyak sekali pertentangan dan kebengkokan di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More