Blogroll

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat [Ibrani 11:1]. Ia mencahayai dan membaharui akal budi. Akal budi yang diterangi iman mendorong manusia memilih apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna [Lih Roma 12:2]

Islam Agama Rasialis [Bagian II]

1. Apakah Kristen mengajarkan Rasialisme?
Muslim
Jawabannya adalah IYA! Mari kita lihat bersama:

"Bangsa dan kerajaan yang tak mau mengabdi kepadamu (Israel), akan binasa dan hilang lenyap". (yesaya 60:12). Jadi Alkitab mengajarkan bahwa orang diluar Yahudi harus mengabdi kepada yahudi, kalau tidak ingin binasa dan hilang lenyap. Pelajaran moral apakah yang dapat kita petik dari ajaran Alkitab ini? Apakah Tuhan menciptakan manusia diluar yahudi itu sebagai manusia kelas 3 yang hanya dapat mengabdi pada manusia kelas 1 yakni Israel. Ayat diatas menurut pemikiran saya hanya karangan Yahudi saja. Memang yahudi itu sering memanipulasi ayat agar sesuai dengan keinginannya pribadi.

Catatan kami atas pandangan Muslim terhadap Yahudi

a. Pengabdian kepada Yahudi itu wajar, sama artinya bertanyalah kepada Yahudi jika kamu tidak tahu. Hal itu dikemukakan oleh alquran Awloh. [10.94] Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.

b. Jadi, pelajaran moral yang dikemukakan oleh Alkitab ini ialah….”Malu bertanya sesat di jalan. Kebenaran datang dari Yahudi. Tanyalah kepada mereka dengan rendah hati. Kerendahan dituntut baik oleh Alkitab maupun Alquran dari Muslim masa kini. Kalau tidak ya, tentu sesat dan tidak selamat.

c. Apakah Yahudi sering memanipulasi Alkitab? Menurut Muslim ya, sedangkan menurut Alquran tidak. [6.34] Dan sesungguhnya telah didustakan (pula) rasul-rasul sebelum kamu, akan tetapi mereka sabar terhadap pendustaan dan penganiayaan (yang dilakukan) terhadap mereka, sampai datang pertolongan Kami kepada mereka. Tak ada seorang pun yang dapat merubah kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Dan sesungguhnya telah datang kepadamu sebahagian dari berita rasul-rasul itu. Jadi, Yahudi tidak sanggup merubah, apalagi menghilangkan kalimat-kalimat Allah

2. Apakah Yahudi merubah/menghilangkan ayat-ayat Allah?

a. Muslim

Kegemaran Yahudi merobah-robah ayat Tuhan itu terekan dalam Al qur'an: "Mereka suka merobah perkataan Allah dari tempat-tempatnya". (QS. 5:13) 


Catatan kami atas pandangan Alquran/Muslim ini.

• Ayat ini [QS 5:13] bertentangan dengan ayat2 lainnya yakni [QS 6:34].Dan sesungguhnya telah didustakan (pula) rasul-rasul sebelum kamu, akan tetapi mereka sabar terhadap pendustaan dan penganiayaan (yang dilakukan) terhadap mereka, sampai datang pertolongan Kami kepada mereka. Tak ada seorang pun yang dapat merubah kalimat-kalimat (janji-janji) Allah

• Muslim mengakui bahwa Alkitab itu memuat Firman Tuhan, dan pada waktu yang sama Muslim menuduh bahwa Firman Tuhan dapat diubah oleh Yahudi, sesuatu yang tidak dituduhkan oleh sebagaian ayat Alquran, dan sebagiannya lagi membenarkannya.

• Perkataan/ayat-ayat Alquran yang bertentangan satu terhadap yang lainnya membuktikan bahwa Alquran itu tidak lebih dari Koran, yang memuat perkataan manusia.


b.Muslim

Kedegilan Yahudi yang berani merubah firman Tuhan itu juga amat membuat geram para nabi Yahudi. Nabi Yeremia amat geram dengan kegemaran yahudi merobah firman Tuhan : "Bagaimanakah kamu berani berkata : Kami bijaksana dan Kami mempunyai Taurat Tuhan? Sesungguhnya pena PALSU PENYURAT SUDAH MEMBUATNYA MENJADI BOHONG". (Yeremia 8:8).

Catatan kami atas argumentasi Muslim yang memakai Alkitab untuk membenarkan dalilnya.

• Secara tidak langsung Muslim mengakui bahwa Alkitab itu Firman Allah.

• Gugurlah anggapan muslim yang mengatakan bahwa Alkitab itu PALSU.

• Seandainya apa yang dikatakan oleh Yeremia benar dan diakui oleh Muslim bahwa itu benar, maka bagian manakah dari pernyataan Yeremia itu yang palsu? [Mengingat pernyataan Yeremia itu adalah bagian dari ayat Alkitab juga]. Mustahil Muslim bias menjawabnya

• Kalimat “Sesungguhnya pena PALSU PENYURAT SUDAH MEMBUATNYA MENJADI BOHONG" tidak dapat dipakai sebagai dalil untuk membenarkan bahwa Alkitab itu palsu. Mengapa? Sebab perkataan Alkitab: pena PALSU PENYURAT SUDAH MEMBUATNYA MENJADI BOHONG [Yeremia] harus DIAKUI BENAR". Tetapi jika dikatakan bahwa Alkitab palsu, maka otomatis perkataan Alkitab [dalam hal ini Yeremia] juga BOHONG.

c.Muslim

Nabi Musa, nabinya Yahudi juga geram dengan kelakuan Israel itu, dan Musa meramalkan bahwa sepeninggalnya Yahudi akan merombak firman Tuhan, lihat ulangan 31 :25-29. Kembali ke yesaya 60:12 diatas, benarkah pernyataan Yahudi tersebut, bahwa bangsa yang tidak mengabdi kepadanya akan binasa dan lenyap? Saya yakin tidak! Banyak bangsa yang justru anti Yahudi tapi tetap eksis, berarti ramalan Alkitab diatas meleset donk!!

Catatan kami atas argumentasi Muslim yang memakai Alkitab untuk membenarkan dalilnya.

• Muslim mengakui bahwa Musa adalah nabinya Yahudi. Jadi, ternyata Musa adalah nabi Yahudi dan Muslim. Siapakah lebih dahulu mengakui Musa sebagai nabi, Islam atau Yahudi? Pasti Yahudi. Jadi, jelaslah tidak salah lagi bahwa Muslim [juga bangsa lain] MENGABDI YAHUDI. Apakah Muslim mampu menghujat Musa yang adalah juga orang Israel? Jika muslim mencaci maki Yahudi, hemm….tidak dapat tidak ia juga mencaci maki nabinya sendiri.

• Bangsa manakah yang tidak mengabdi Yahudi [tentu karena mereka memiliki/melahirkan nabi-nabi yang diakui bangsa-bangsa lain]?

• Nyaris seluruh tataran peradapan dunia bermula dari Yahudi. Termasuk diantaranya sejarah keagamaan besar dunia.

• Ramalan Alkitab meleset? Tentu saja tidak. Seluruh bumi dan segala isinya akan lenyap, tetapi tidak semuanya akan selamat. Perktaan Alkitab tidak dapat dikatakan meleset sebab “binasa dan lenyap” tidak semata-mata menyangkut kehidupan insane-ragawi sebuah bangsa, tetapi bangsa yang tidak mengabdi Yahudi tidak akan sampai kepada Allahnya orang Yahudi

d.Muslim

Pertanyaan saya : Sebagai orang kristen di Indonesia, Brazil, Afrika, yang nota bene bukan orang Israel alias Yahudi, berarti kamu semua harus jadi budak Yahudi donk?? Berarti agama kristen itu tidak Universal donk?? Berarti agama kristen itu mengajarkan rasisme donk?? "Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya. Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu,maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi budak kepadamu". (Ulangan 20:10-11) "Tidak ada Tuhan diseluruh bumi kecuali hanya di Israel" [2 Raja-raja 5:15]

Catatan kami atas pertanyaan Muslim ini

• Kami bukan budak Yahudi, tetapi kami mengabdi dan mengikuti ajaran nabi mereka. Hal itu berlaku untuk segala bangsa, terutama bangsa Muslim sedunia MENGABDI KEPADA YAHUDI.

• Agama Kristen tidak mengajarkan rasisme, tetapi kebenaran yang ditolak oleh Muhammad dan budak-budaknya [baca Muslim]

• Tanah Kanaan sudah ada di tangan Yahudi. Orang-orang dari bangsa lain yang bekerja di daerah ini, terutama Muslim Palestina, telah menjadi budak Yahudi, diberi makan dan minum oleh Yahudi. Mampukah Muslim menarik semua orang yang bukan Yahudi keluar dari Negara Yahudi itu? Mustahil. Karena itu, hai Muslim mengabdilah terus kepada yahudi agar engkau selamat. Jika para Muslim itu tidak lagi bekerja pada majikannya [Yahudi], tentu ia akan mati lenyap.

• Tidak ada Tuhan diseluruh bumi kecuali di Israel. Bisakah Alquran membuktikan bahwa tidak ada Tuhan di Israel? Sebaliknya Alkitab telah berkata secara jelas bahwa HANYA DI ISRAEL ADA TUHAN. Itu berarti, di negaranya Muhammad, di Negara Muslim tidak ada Tuhan. Yang ada hanya al-Ilah [allah, dewa bulan, sesembahan Muslim sejagat]

• Mengapa Muslim katakan bahwa itu rasis kalau kebenarannya memang demikian?

e.Muslim

Satu lagi ayat yang mengajarkan rasialisme dalam Alkitab yang tak perlu di komentari lagi. "Janganlah engkau membungakan kepada saudaramu (Israel), baik uang maupun bahan makanan atau apapun yang dapat dibungakan. Dari orang asing boleh engkau memungut bunga, tetapi dari saudaramu janganlah engkau memungut bunga--supaya TUHAN, Allahmu, memberkati engkau dalam segala usahamu di negeri yang engkau masuki untuk mendudukinya." (Ulangan 23:19-20). "Dari seorang asing boleh kautagih, tetapi piutangmu kepada saudaramu haruslah kauhapuskan". (Ulangan 15:3) Ternyata perintah dalam Alkitab itu diskriminatif ya??? Ternyata perintah Alkitap itu tidak universal ya??? Ternyata Alkitab mengajarkan Rasialisme ya??? "Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria. " "Melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel (hanya kepada bangsa Yahudi)." (Injil - Matius 10: 5-6) "Jawab Yesus, 'Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel' (hanya kepada bangsa Yahudi). " "Kemudian perempuan itu (perempuan Kanaan) mendekat dan menyembah Dia sambil berkata, 'Tuhan, tolonglah aku'. ""Tetapi Yesus menjawab, 'Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.' (non Yahudi)." (Injil-Matius 15:24-26) Jesus said to her who sought his help, "It is not meet to take the children's bread, and to cast it unto the dogs." [Mark 7:27] He also said, "Do not give that which is holy to the dogs, neither cast your pearls to the pigs." [Math. 7:6] WHO ARE THE DOGS AND PIGS, JESUS?

Catatan kami atas pertanyaan Muslim ini

• Mengapa Muslim memandang hal itu sebagai rasialis? Irihatikah kau jika orang Yahudi itu tidak membungakan harta miliknya terhadap saudara Yahudinya? Irihatikah kau karena Yahudi membungakan harta miliknya kepadamu? Apakah karena hal itu maka kau Muslim merampok semua nabi Yahudi? Mulai dari Abraham sampai Yesus, kau katakana itu nabiku juga. Mereka semua adalah Muslim dan agama mereka adalah Islam.

• Seharusnya kau Muslim membayar bunga atas apa yang kau pinjam dari Yahudi. Kau tidak akan bias membayarnya sebab harta milik Yahudi itu kaudapatkan dengan merampok seperti kebiasaan nabimu Muhammad SAW.

• Yang harus kau tahu hai Muslim, Yahudi memakai cara itu agar siapa pun yang bukan Yahudi tidak dapat menjadi menjadi Yahudi. Orang Yahudi tidak seperti Muhammad yang bernafsu agar semua orang mengikuti dia dan jika tidak mau, maka orang itu harus dibunuh.

• Yahudi lebih toleran dari Muhammad. Adakah orang Yahudi pernah memaksa agar orang Arab menjadi Yahudi dan beragama Yahudi? Tetapi lihatlah, betapa kejinya Muhammad memaksa semua orang Yahudi di zamannya mengikuti dia, nabimu yang suka ngeseks dengan anak di bawah umur itu.

• Kalaulah kaupercaya, hai Muslim bahwa Yesus hanya diutus kepada orang Yahudi, lalu mengapa akalmu begitu ngedrop? Bukankah kau juga mengakui dia [Yesus, yang sudah kauganti namanya menjadi Isa Almasih] sebagai nabimu, bahkan nabi yang paling suci, pembuat banyak mujizat, dll?

• Pertanyaanmu, hai Muslim, WHO ARE THE DOGS AND PIGS, JESUS? Seharusnya engkau sudah tahu. Siapakah orang-orang yang meminta remah-remah dari Yahudi? Tidak lain adalah mereka yang seperti anjing dan babi mencuri harta milik Yahudi yakni Muhammad dan para budaknya [Muslim sedunia].

Kesimpulan

Islam Agama Rasialis Dan Tidak Universal

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More