Blogroll

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat [Ibrani 11:1]. Ia mencahayai dan membaharui akal budi. Akal budi yang diterangi iman mendorong manusia memilih apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna [Lih Roma 12:2]

Cara Muslim Membela Muhammad dan Islam

Cara Muslim membela nabi Muhammad dan Islam tidak sama dengan cara orang non Muslimer membela iman mereka.
Orang non Muslimer membela iman mereka dengan mengungkapkan kebenaran apa yang terkandung dalam apa yang diimaninya. Sedangkan Muslimer membela keyakinan mereka dengan mengada-ada, mencari-cari penjelasan bahwa agama lain salah. Lihatlah contoh berikut  bagaimana Muslimer membela Muhammad ketika dituduh sebagai seorang PEDOFILIA di http://agungsulistyo.wordpress.com/2007/11/27/apakah-yusuf-suami-maria-pedofilia/ . Muslimer yakin bahwa Islam adalah agama yang paling benar dan Muhammad adalah Nabi yang paling agung, paling baik, suri teladan yang paling TOP. Semua agama lain SALAH. Ini doktrin baku, yang tak dapat diganggu gugat.
Jalan pikiran Muslim sebagai berikut:

Non Muslim: Muhammad adalah seorang PEDOFILIA karena KAWIN  dengan Aisya yang berumur 9 tahun.
MUSLIM: YUSUF juga seorang pedofilia karena KAWIN dengan Maria [ibu Yesus] yang masih berumur kira-kira 12-14 tahu.

Jadi, [Muslim menyimpulkan] pedofilianya Muhammad TIDAK SALAH sebab Yusuf juga demikian.

Non Muslim: Poligaminya Muhammad [ada yang menyebut 9, ada yg bilang 13, bahkan ada yang bilang 23 orang] bertentangan dengan perintah Allah cukup 4 orang saja itupun kalau dapat berlaku adil
Muslim: Salomo juga poligami bahwa ratusan orang lebih. Jadi, poligaminya Muhammad TIDAK SALAH sebab Salomo juga demikian.

Cara berargumentasi seperti itu CACAT/TIDAK LOGIS. Seharusnya Muslim menjelaskan bahwa Muhammad BUKAN PEDOFILIA dan poligaminya tidak bertentangan dengan perintah Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More