Blogroll

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat [Ibrani 11:1]. Ia mencahayai dan membaharui akal budi. Akal budi yang diterangi iman mendorong manusia memilih apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna [Lih Roma 12:2]

MENGAPA UMAT MUSLIM MENUDUH ALKITAB PALSU


“Alasan utama Muslimer mencap bahwa Alkitab telah dikorupsikan teks-nya adalah karena mereka betul-betul tidak mempunyai pilihan lain lagi. 

1. Alquran di satu pihak membenarkan Alkitab, tetapi isi keduanya saling tbertentangan sehingga tidaklah mungkin keduanya turun dari Allah yang sama. 

2. Alquran dianggap wahyu terakhir dari Tuhan, maka pertentangan antara kedua Kitab Allah itu disebabkan karena Alkitab dipalsukan.


3. Muslimer yakin bahwa Alquran adalah  pengoreksi terhadap Kitab Suci agama orang lain (Alkitab). Jadi, masuk akal kalau bertentangan. Oleh karena itu Alquran dapat memainkan perannya yakini MENGOREKSI atau MEMPERBAIKI. 

4. Posisi Alquran sebagai pengoreksi Kitab Agama lain, justru berpotensi menyalah-nyalahi pihak lain, maka Muslimer kehilangan akal sehat sehingga cenderung merasa “agamanya di-zalimi”. Muslimer menuduh bahwa  Alkitab telah DIDANDANI/DIPALSUKAN, maka sangat ADIL jika pihak KRISTEN MEMBELA DIRI. Nah, disaat KRISTEN MEMBELA DIRI itulah muslimer merasa dirinya di zalimi, merasa Alqurannya diobok-obok. Bacalah Alquran, di sana akan ditemukan segalaa macam tuduhan dan caci maki serta perintah membunuh trerhadap kafirun, Yahudi dan non Muslim. Tidak heran Terry Jones memerintahkan pendukungnya MEMBAKAR ALQURAN. Nah, tidakan Terry Jones inilah muslimer pakai sebagai bentuk "MENZOLIMI" ISLAM dan MUSLIM.  

5. Bagi Islam, salib yang merupakan tema sentral Injil Kristus adalah batu sandungan dan tragedi terbesar karena disitu Allah telah dikalahkan dalam kematian/penyaliban. Barangkali ini adalah dasar mengapa Awloh dibela, dilindungi dan dipertahankan reputasiNya. Caranya, basmilah semua kafirun penentang Awloh, Muhammad dan Qurannya. Tegakkan Agama Awloh rahmat bagi semesta alam, yg telah diproklamirkan oleh nabi agung Muhamamd yang kawin dengan anak berusia 9 tahun, Aisya itu.

6. Kebanyakan Muslim tidak mencoba untuk memahami bahwa sedari dahulu Allah Elohim selalu merujuk kepada satu formula penyelamatan manusia, yaitu HIDUP MELALUI KEMATIAN.

7. Islam dibangun di atas kepalsuan atau kebohongan. Muslim mengalami kesulitan besar untuk mendamaikan tuduhan mereka dengan pernyataan Alquran sendiri bahwa ayat-ayat Allah [termasuk Taurat, Zabur dan Injil]  tidak dapat dipalsukan, diubah, atau dihilangkan  oleh manusia.  Cara terbaik untuk mengatasi kesulitan ini adalah menciptakan kebohongan.


8. Muslimer mengira bahwa Allah yang Mahakuasa akan membiarkan orang kafir yang bejat dan najis itu untuk mengubah kalimat/firmanNya yang Kudus dan adikodrati . Allah membiarkan seluruh Taurat dan Injil Allah hilang tak tercari dari muka bumi 

9. Muslimer tidak dapat mengerti bahwa FIRMAN ALLAH ITU BAKA, TIDAK BISA DIHILANGKAN dan FIRMAN ALLAH ITU UNIVERSAL, KITAB ALLAH HARUS MENDUNIA. http://murtadinkafirun.forumotion.net/murtadin-kafirun-f1/mengapa-umat-muslim-menuduh-alkitab-palsu-t7745.htm

7 komentar:

. Alquran di satu pihak membenarkan Alkitab, tetapi isi keduanya saling tbertentangan sehingga tidaklah mungkin keduanya turun dari Allah yang sama.
comment :
membenarkan kitab sebelumnya maksudnya adalah firman2 Allah yang diturunkan kepada nabi dan rasul terdahulu memang benar adanya namun untuk isinya islam sudah tidak meyakini 100% karena ssebagian alkitab sudah dicampuri oleh tangan manusia itu terbukti dengan adanya istilah bapa, anak dll.
mengapa kisah nabi diceritakan secara nista ?????
bukankah nabi terhindar dari perbuatan2 nista ???
sejak al-qur`an diturunkan berarti umat manusia harus berpegang daan berhukum pada al-qur`an, dengan kata lain masa berpegang dan berhukuk pada al-kitab dalam hal ini ( injil,taurat dan zabur ) selesai

12. Dan sesungguhnya Allah telah mengambil perjanjian (dari) Bani Israil dan telah Kami angkat diantara mereka 12 orang pemimpin dan Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku beserta kamu, sesungguhnya jika kamu mendirikan shalat dan menunaikan zakat serta beriman kepada rasul-rasul-Ku dan kamu bantu mereka dan kamu pinjamkan kepada Allah pinjaman yang baik [406] sesungguhnya Aku akan menutupi dosa-dosamu. Dan sesungguhnya kamu akan Kumasukkan ke dalam surga yang mengalir air didalamnya sungai-sungai. Maka barangsiapa yang kafir di antaramu sesudah itu, sesungguhnya ia telah tersesat dari jalan yang lurus.

[406] Maksudnya ialah: menafkahkan harta untuk menunaikan kewajiban dengan hati yang ikhlas.
13. (Tetapi) karena mereka melanggar janjinya, Kami kutuki mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka merobah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya [407], dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka kecuali sedikit diantara mereka (yang tidak berkhianat), maka maafkanlah mereka dan biarkan mereka, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.

[407] Maksudnya: merobah arti kata-kata, tempat atau menambah dan mengurangi.

14. Dan diantara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang mereka kerjakan.
15. Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al Kitab yang kamu sembunyi kan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan Kitab yang menerangkan [408].

[408] Cahaya maksudnya : Nabi Muhammad SAW dan Kitab maksudnya : Al-Qur'an.

baqa kali buka baka !!!!!!!!!!!!!
wkwkkwkwkw

kalian menghina rabbul `alamin dengan perkataan awloh, rabb kami dan kamu yang telah menjadikan Adam AS., Idris AS., Nuh AS.,Hud AS. Soleh AS. Ibrahim AS. Luth AS. Ismail AS. Ishak AS. Yakub AS.Yusuf AS.Ayub AS. Sueb AS.Musa AS.Harun AS. Zulkifli AS. Daud AS. Sulaiman AS.Ilyas AS. Ilyasa AS. Yunus AS. Zakaria AS. Yahya AS. Isa AS. dan Muhammad SAW. nabi dan rasul yang telah allah utus ke dunia
kalian menghina Nabi Muhammad rasul yang diutus rabbul `alamin Allah SWT sebagai nabi dan rasul terakhir
kalian mengimani taurat, injil dan zabur tetapi ingkar terhadap al-qur`an
apakah kalian iri hanya karena nabi dan raul terakhir diutus dari kalangan bangsa arab ( keturunan Ismail AS.)
bukan dari bani israil ( keturunan ishak AS. dan anak cucunya )
apakah kalian iri nabi yang terakhir bukan dari bani israil ?????
kami meyakini nabi dan rasul memang banyak yang diutus dari kalangan bani israil namun mengapa ketika rasul yng terakhir diutus kedunia dari keturunan ismail AS. kalian ingkar
ya Allah ampunilah dosa2 kami tunjukan kepada mereka bahwa janji Engkau benar amin ya rabbal `alamin

Semua kata2 yang dicomot dari Alquran itu adalah perkataan sepihak. Bagaimana Anda tahu bahwa kata2 itu dari Tuhan dan bukan kebohongan Muhammad belaka? Anda hanya butuh iman. Apakah iman itu? Jika ada Muslim yang cerdas, silahkan jelaskan di sini?

Semua nabi yang kau sebut bukan dari Israel?? Ternyata kau s4l4s22 yg suka celoteh di sini adalah seorang Muslim yang suka mencuri dan pendusta. Bukan Muhammad yang pertama kali mengisahkan ceritera tentang Adam tetapi orang Israel. Muhammad hanya merampok dan mngaku2 Adam adalah nabinya juga. Anda jangan asal menulislah bung. Makin nyata sekali kepicikan pengetahuanmu.

Seandainya Muslim yakin bahwa Allah mahakuasa dan mampu menjaga SabdaNya, mengapa Dia tidak mampu menjaga firman yang Ia turunkan lewat nabi sebelum Muhammad? Mengapa kini Dia mampu menjaga firmanNya yang disampaikan lewat Muhammad? Awloh semacam itu sangat amat tolol. Dan Awloh itu bukan TUHAN tetapi Muhammad sendiri.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More