Blogroll

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat [Ibrani 11:1]. Ia mencahayai dan membaharui akal budi. Akal budi yang diterangi iman mendorong manusia memilih apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna [Lih Roma 12:2]

Jumatan Tanpa Perempuan

[62.9] Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan sembahyang pada hari Jumat, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

Menjelang Pkl 12.00, semua toa di bubungan Masjid meraung gaduh untuk memberitakan kepada dunia bahwa pria-pria Islam hendak shalat. Shalat itu baik karena bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Shalat menjadi sangat aneh kalau dimonopoli oleh suatu kaum yang disebut dengan laki-laki. Namun sungguh terjadi dalam peribadahan Islam. Pada setiap hari Jumaat, sebagian besar pria Islam berbondong-bondong mendatangi masjid terdekat, yang katanya, untuk bersembahyang. Namun, Anda tidak akan menemukan seorang pun perempuan di antara lelaki berpeci itu. Perempuan tidak perlu shalat. Adalah sangat mungkin agar para perempuan tidak dincar para lelaki yang masih berbini seorang perempuan. Anda ingat, bahwa Allah sendiri mewajibkan para pria Islam, kalau mampu bertindak adil, boleh mengambil bini empat orang peremuan (QS 4:34). Hal lain adalah, para perempuan Islam wajib hukumnya melayani suami. Pelayanan yang terbaik adalah menyiapkan ‘hidangan’ buat suami di meja makan maupun di ranjang. Para wanita muslim ini punya waktu yang cukup untuk menyiapkan hidangan dan merias diri secantik mungkin, sehingga sang suami terpuaskan. Serentak, orang-orang Muslim saleh ini tidak takut terhadap ancaman Allah. 

“[107.4] Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang salat, [107.5] (yaitu) orang-orang yang lalai dari salatnya, [107.6] orang-orang yang berbuat ria. “. 

Jelas perempuan lalai dalam shalatnya. Mereka pasti ditimpa kecelakaan yang ditetapkan oleh Allah.



1 komentar:

Ternyata ajaran2 islam ini sangat2 aneh.....untung que bukan muslim.....

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More