Blogroll

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat [Ibrani 11:1]. Ia mencahayai dan membaharui akal budi. Akal budi yang diterangi iman mendorong manusia memilih apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna [Lih Roma 12:2]

Orang Tua Kafir




Klaim bahwa Muhamamad adalah buta huruf dipicu pula oleh kenyataan bahwa kedua orang tuanya tidak sempat mendidik Muhammad membaca dan menulis. Fakta lainnya, kedua orang tua Muhammad mati sebelum Muhammad menjadi nabi. Topik mengenai latarbelakang kehidupan kedua orang tua Muhammad lebih menyakitkan kaum Muslim yang berusaha menaikkan gengsi Muhammad selaku nabi daripada topik-topik lainnya mengenai seorang nabi. Kenyataan ini tidak dapat diubah bahkan oleh pakar Muslim caliber dunia sekalipun.

a. Lahir dari orang tua kafir.

Diandaikan saja bahwa kedua orang tua Muhammad lahir dari orang tua kafir, tepatnya penyembah-penyembah berhala sebab Muhammad sebagai pembawa agama Allah belum muncul ke dunia.

b. Hidup sebagai orang kafir

Orang tua Muhammad hidup sebagai orang kafir. Menurut keyakinan orang islam, situasi sosial masyarakat Arab pra Islam sangat buruk, kacau balau, terdapat penyembah-penyembah berhala. Masyarakatnya tidak mengenal perikemanusiaa. Pendeknya, masyarakatnya hidup tak bermoral. Sering terjadi perang antar suku, pembunuhan, pemerkosaan, pencurian dan perampokkan di mana-mana. Dalam situasi yang demikiannlah tumbuh dan hidup sepasang manusia ( Abdullah bin Abdul Muththalib dan Aminah binti Wahab) yang nantinya akan melahirkan seorang nabi besar untuk segala zaman. Baik Abdullah maupun Aminah sama-sama hidup sebagai remaja yang menyembah berhala.

c. Mati dalam keadaan kafir

Abdullah meninggal ketika Muhammad masih dalam kandungan ibunya, sedangkan Aminah meninggal ketika Muhammad masih berusia kurang lebih lima tahun. Orang Islam mengklaim bahwa hanya Islam saja agama yang diridhai Allah, dan semua orang di luar Islam adalah kafir. Karena kedua orang tua Muhammad tidak beragama islam, maka mereka adalah orang kafir. Jika seseorang meninggal dalam kekafiran, maka dia masuk neraka. Kesimpulannya, kedua orang tua Muhammad masuk neraka. Kesimpulan yang demikian dapat dibantah, sebab bagaimana mungkin Allah menghukum mereka pada Islam belum diturunkan. Walaupun demikian, satu hal yang perlu Anda perhatikan: Muhammad ternyata lahir dari penyembah berhala, hidup dalam masyarakat yang kacau-balau dan suka membantai satu sama lain. Ingat pepatah: “buah mangga jatuh tidak jauh dari pohonnya”.

d. Nabi dari Penyembah Berhala

Muhammad adalah satu-satunya nabi yang diyakini oleh jutaan Muslim di seluruh dunia sebagai nabi agung, rahmat bagi segala zaman dan bangsa. Klaim itu mengada-ada. Faktanya, Muhammad adalah satu-satunya manusia yang diakui nabi (hanya oleh Islam tentunya), tetapi lahir dari orang tua yang menyembah berhala, tidak percaya pada Tuhan Yang Maha Esa. Adam, Ibrahim, Ismail, Musa, Sulaiman, Nabi Dawud, Nabi Isa, semuanya lahir dari orang tua yang beriman. Tidak heran kalau mereka menjadi nabi Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More