Blogroll

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat [Ibrani 11:1]. Ia mencahayai dan membaharui akal budi. Akal budi yang diterangi iman mendorong manusia memilih apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna [Lih Roma 12:2]

DEBAT : ALI SINA vs Dr. G R Farhad Assar


Ini debat yg cukup panjang, tapi anda bisa melihat bagaimana Seorang Doktor TEKNIK KIMIA beragama islam yg bertempat tinggal di Inggris menanam benih2 pikiran utk membantu Iran mengembangkan proyek nuklirnya dan tidak ragu memusnahkan musuh2 islam dengan ilmunya, belakangan ia terpaksa mempercepat kepindahannya ke Iran, karena ia dilaporkan ke Polisi Inggris (Scotland Yard) atas ancaman2nya dalam debat ini. 

http://www.faithfreedom.org/debates/assar.htm 

Debat antara Ali Sina dengan 

Dr. G. R. Farhad Assar 
Edinburg, Scotland, UK 
Email: grfa123@tiscali.co.uk 

Bagian 1 

Dear Dr. Sina,
Trims atas jawaban cepat anda. Sayangnya, keputusan saya utk bergabung diforum anda terlalu terburu-buru. Setelah membaca beberapa komentar anda dan komentar anggota2 forum anda, saya langsung sadar agar jangan buang2 waktu menjawab argumen2 tidak berdasar yg begitu banyak. Situs anda sayangnya telah berubah menjadi bangkai yg ditumbuhi banyak belatung2 yg mendatangkan banyak ekstremis2 seperti zionis, penginjil dan para anti islam. Dg begitu akan bodohlah saya jika berusaha menjawab satu saja teori2 anda dan mereka yg pada dasarnya salah itu. Sayangnya, jelas sekali anda mendemonstrasikan pemahaman cetek anda mengenai matematik dan fisika. Anda bicara ‘ketertiban’ dalam alam kita dimana kebalikannya yg terjadi. Utk mencapai ini anda harus mempercepat waktu utk melihat bahwa damai, sentosa dan tertib yg anda angankan itu tidak ada. Apa yg kita lihat bukanlah yg terjadi di masa lalu atau terjadi saat ini didunia. Dimana jenis ‘ketertiban’ yg anda maksud dalam dimensi sub-atom atau didekat pusat dari milyaran galaksi? Tidak ada, yg ada hanya chaos dalam bentuk terganas berskala dan tempat raksasa. Baik dunia makro maupun dunia mikro tidak mengenal jenis ‘ketertiban’ yg anda maksud. Empat milyar tahun lalu planet bumi kita berputar setidaknya lima kali lebih cepat dari sekarang dan bulan kita jauhnya hanya 20.000 km saja. Taukah kekacauam macam apa yg dialami bumi kita ini dulu? Dan tahukah bahwa kondisi chaos itulah yg melahirkan kehidupan biologis diplanet ini? Cerita ini terus berlanjut. Pastinya tdk berakhir sampai disini. Cukup dg hanya punya pengetahuan dasar mengenai kekacauan yg ada dalam dimensi sub-atom utk menghargai kekurangan dari ‘ketertiban’ yg anda maksud. Lebih jauh lagi, saya tertipu dg nama ‘faithfree’ di situs anda dan saya pikir ini forum anti-kepercayaan dan bukan khusus anti-islam. Jadi anda hanya menunjukkan pandangan sempit dari ‘faith’.

Maksud dari situs ini bukan utk membuktikan atau menyangkal keberadaan Tuhan atau menetapkan sifat2 alaminya. Tujuan kita adalah utk membuktikan bahwa Islam adalah sebuah kelompok pemujaan bukan sebuah agama. Jadi demi argumen ini saya terima apapun definisi anda mengenai Tuhan dan lanjut saja utk menyangkal bahwa Muhammad seorang pembohong, psikopat dan bukan nabi dari tuhan manapun.

Anda ingin orang membuktikanmu salah dalam beberapa poin. Utk ini anda harus janji utk menutup situs anda (atau paling tidak bagian yg berhubungan dg serangan terhadap kepribadian Muhammad, Islam, Quran dan Allah). Saya percaya anda tidak akan pernah berusaha melakukannya meski jika telah dibuktikan salahpun. Situs anda harus tetap dapat diakses sebagai pengetahuan dan pelajaran bagi seluruh dunia dg maksud sebagai kesaksian akan kebodohan dari para pengikut anda dan anda sendiri. Anda ingin orang membuktikan pada anda sesuatu yg tidak dapat dibuktikan ataupun disangkal.
Jadi apa dasar anda percaya Islam? Muslim membunuhi orang dimana2 dan mereka pikir hal ini akan membuat mereka masuk surga. Dan anda bilang anda sendiri tidak bisa membuktikan bahwa kepercayaan itu benar? Gimana kalau islam itu Cuma sesuatu yg keluar dari pikiran psikopat? Ini sama seperti loncat dari pesawat terbang tanpa punya bukti bahwa tas yg anda sampirkan dipunggung adalah parasut. Bukankah seharusnya diperiksa dulu dan lihat apa bekerja dengan baik? Posisi anda tidak masuk akal bagi setiap orang normal. Anda rela membunuh dan mati utk kepercayaan ini tapi bilang tidak ada cara utk membuktikannya? Akankah tuhan yg sejati membuat lelucon sadis spt ini dan mengirim petunjuk yg tidak dapat dibuktikan? Lalu gimana bisa orang2 tahu bahwa manusia satu ini yg melakukan klaim aneh adalah benar2 utusan yg sejati bukan seorang penipu?
Anda jelas melakukan taktik licik dan kuno yg dikenal manusia. Gimana orang bisa membuktikan atau menyangkal sesuatu yg tak seorangpun miliki dan temukan bukti2 yg menguatkan dan tak tersangkal?
Tentu saja ada bukti2 utk mencari apa seseorang yg mengaku utusan itu asli atau palsu? Muhammad bukanlah utusan. Dipenghujung abad 19 di Sudan, Mohammed Ahmed ibn Abdullah mengaku dirinya El Mahdi. Ghulam Ahmad Qadiani. Mirza Gulam, membuat pengakuan sama di India. Syed Ali Mohammad Bab juga mengaku hal sama di Iran.  Dan ditahun 1970, seorang Mesir Rashad Khalifa juga membuat pengakuan yg sama di Amerika. Katakan kenapa kita harus menerima pengakuan Muhammad dan menolak pengakuan2 orang diatas? Tentu saja tuhan yg bijaksana tidak akan membiarkan manusia tanpa petunjuk. Akan sangat tidak adil jika begitu. Pastilah ada paling sedikit satu petunjuk utk membedakan nabi palsu dari nabi2 asli. Jika anda tidak dapat memberikan satu saja bukti bahwa Muhammad benar2 seorang utusan tuhan maka jelaslah bahwa dia seorang nabi palsu. Dilain pihak saya telah memberi lebih dari 100 bukti bahwa dia bukanlah utusan tuhan melainkan seorang psikopat dan narsisis, seperti Hitler, dg karisma tapi tanpa hati nurani. Seorang pembohong yg meyakinkan dan sekaligus menyedihkan. Anda tidak dapat membuktikan dia adalah seorang utusan tuhan. Anda tidak dapat menyangkal tuduhan2 saya terhadapnya. Kalau begitu apa yg anda percaya. Bukankah ini gila? Saya tak peduli apa yg anda percayai, jika anda tidak membunuhi orang2 karena kepercayaan itu. Tapi anda ingin membunuh saya dan membunuh setiap orang dan anda melakukannya setiap hari dan lalu anda bilang tidak punya bukti bahwa orang ini, yg menyuruh bunuh orang2 tak bersalah, sebenarnya seorang utusan tuhan?
Kalau saja anda tahu fakta sederhana ini anda tidak akan pernah membuat tuntutan tidak logis ini. Tidak tahukah anda bahwa tidak ada sidang pengadilan dibagian ‘beradab’ dunia kita akan mengijinkan dan mengakui bukti yg hanya berdasarkan ‘kata orang’ saja? Bisakah membuktikan poin2 berikut ini? Untuk tiap poin yg dibuktikan dibawah ini saya sumbangkan 2500 dollar kebadan amal pilihan anda: 1. Bahwa Musa adalah anak tidak sah dari pasangan israel.2. Bahwa kemunculan Musa di hadapan Firaun Mesir adalah persis seperti yg telah kita tahu.3. Bahwa Musa tidak melakukan seks dg perempuan dibawah umur ketika menikmati kehidupan firaun selama beberapa dekade.4. Bahwa Musa tidak membunuh atau bertanggung jawab atas matinya orang tidak bersalah.12. Bahwa Yesus bangkit dari mati dan naik ke surga13. Bahwa Yesus turun dari surga dan berbicara pada murid2nya14. Bahwa Yesus mati disalib mengambil alih seluruh dosa para pengikutnya.15. Bahwa Yesus hidup dan suatu hari akan kembali. Tentu saja, utk setiap pembuktian diatas anda tidak boleh mendasarkan atas ‘kata orang’ dan bukti2 yg tidak sah yg ditunjukkan pada Perjanjian Lama dan Baru. Kita semua tahu keabsahan dari klaim2 pada kedua buku ini tidak dapat dipastikan secara sains. Mengenai komentar anda tentang superioritas Tuhan disemua agama saya setuju sepenuhnya. Sayangnya, anda gagal (dalam argumen anda) utk membuktikan keberadaan tuhan, sang Master Sains. Sayangnya pula, identitas dari tuhan ini harus tetap tertutup dari mayoritas ‘umat manusia’. Jika tidak, dunia kita akan berubah jadi neraka oleh para kriminal, mereka yg tidak berpendidikan dan tidak mendapat informasi secukupnya. Kemampuan seperti yg tuhan miliki, yg mampu mengontrol umat manusia, yg menguasai 99.99% spesies diplanet kita, adalah agamanya tuhan. Dia pengampun dan juga pembalas. Dia mengganjar seseorang karena perbuatan2 baiknya dan menghukum mereka akan kejahatannya. Tuhan yg anda bilang tidak akan pernah dimengerti dan diketahui oleh seluruh spesies kita. Jadi, anda hanya buang2 waktu dan hidup anda mencoba membuktikan satu hal dan menyangkal hal lain. Situs anda akan tetap berdiri sebagai kesaksian akan kebodohan manusia akan kebenaran yg nyata dialam ini. Terakhir, apa anda juga menganjurkan dan menyarankan hubungan incest dg ibu, saudari, putri, bibi, dll. Yg tumbuh subur dinegara tempat anda menetap dan semua negara2 ‘beradab’, termasuk Inggris? Apa pandangan anda mengenai kesusilaan?
Anda menanyakan mengenai Musa dan Yesus. Itu bukan pertanyaan buat saya. Saya bukan pembela kedua orang ini. Bible juga berisi nonsens. Kenapa anda membawa2 hal itu? Apa anda merasa lebih enak mengikuti doktrin salah jika orang lainpun melakukan hal sama? Saya pikir anda Cuma ingin tahu kenapa saya tidak menyerang Yudaisme dan Kristen. Alasannya adalah karena kedua agama ini tidak berbahaya bagi siapapun dan menjadi kepercayaan personal. Ini cukup buat saya. Tapi Islam belum terungkap bagi semua orang keburukan2nya. Kenapa? Karena siapapun yg mencoba melakukan itu terbunuh atau dieksekusi mati. Jadi kebenaran tentang kejelekan islam belum lagi diketahui umum. Hanya sekarang orang mampu mengeluarkan semuanya, berkat jasa internet. Mereka dapat menjangkau jutaan orang tanpa takut terbunuh. Lagipula, Yahudi dan Kristen tidak membunuhi orang2 karena iman mereka dan agama mereka tidak mengkhotbahkan kekerasan. Kita tidak pernah dengar ada orang yg meledakan diri dan membunuh banyak orang sekitarnya sambil berteriak Yesus is great atau Jehovah is great. Islam itu sangat berbahaya. Muslim membunuhi orang2. Iman adalah elemen positif dalam kehidupan para pengikut dari keimanan lain. Sering mereka melakukan perbuatan humanitarian yg dimotivasi oleh iman2 mereka. Jadi Yudaisme, Kristen dan iman2 lain bukan hanya tidak berbahaya, malah kadang mereka berperan positif. Islam lah satu2nya yg tidak punya sisi positif. Yg ada kebencian belaka, kematian belaka, kesakitan belaka, perang belaka. Islam adalah sebuah mara bahaya dan harus dimusnahkan jika kemanusiaan ingin selamat. Yg mengganggu saya adalah anda mencoba utk membuktikan Musa dan Yesus adalah nabi2 palsu dan anda merasa enak karena berpikir bukan hanya anda yg disesatkan oleh doktrin palsu, tapi lupa bahwa sekali anda sukses anda sebenarnya hanya membuktikan bahwa Muhammad benar2 pembohong karena dia juga bilang Musa dan Yesus itu nabi. Mari kita pandang argumen yg sama dg cara lain. Mari kita katakan Musa dan Yesus adalah nabi palsu karena para pengikutnya tidak dapat membuktikan apapun bahwa kitab2 mereka berasal dari tuhan. Apa itu secara otomatis membuat Muhammad jadi seorang nabi sejati karena muslim juga tidak dapat membuktikan apapun bahwa Quran itu dari tuhan? Ini logika yg aneh. Dg cara berpikir aneh anda ini, semua kelompok pemujaan jadi diabsahkan karena tidak satupun yg dapat membuktikan perkataan mereka benar. Saya sukar mengerti kemustahilan pikiran muslim. Apa yg anda maksud dg demokrasi dan kebebasan? Tidakkah terpikir bahwa anda salah mengira antara korupsi dan eksploitasi manusia dg demokrasi dan kebebasan? Demokrasi artinya aturan orang utk orang. Orang dapat membuat kesalahan dan mereka akan memperbaiki kesalahan tsb. Jadi demokrasi secara terus menerus berubah menjadi lebih baik. Dalam demokrasi, orang yg korup dikepinggirkan, dikelupas, dipermalukan dan diturunkan. Demokrasi tidak mengijinkan eksplotasi manusia. Demokrasi dibuat persis utk menghindari hal itu. Tapi dalam kediktatoran religius yg anda anjurkan, manusia dieksploitasi oleh sedikit orang yg mengklaim mendapat kuasa allah. Mereka mempunyai kekuasaan absolut dan tak ada seorangpun boleh mempertanyakan hal itu. Jika ada, akan dituduh menentang tuhan dan dihukum berat. Dan meski ada semua hal ini, anda tetap tidak dapat membuktikan kuasa allah yg diakui para Mullah ini. Orang2 ini memegang kuasa absolut. Kekuasaan cenderung korup, dan kekuasan absolut, korup secara absolut/pasti pula. Siapa yg memberi orang2 ini kuasa allah? Apa mandat mereka? Dapatkah anda buktikan bahwa mereka wakil sah dari tuhan untuk bumi? Menurut pengakuan anda, anda bahkan tidak dapat membuktikan keabsahan Muhammad sebagai nabi. Bahkanpun jika Islam adalah agama sejati, bukti apa yg anda punya bahwa para Mullah ini sah memimpin dalam nama tuhan? Anda tidak bisa. Jadi apa bedanya antara Mullah2 ini dg sekelompok bajingan dan preman yg mengambil alih kekuasaan dan mempertahankannya dg teror dan eksekusi siapapun yg protes? Jawab pertanyaan ini.

Bagian II 
Jika anda seorang Iran sejati, tidak terpengaruh oleh nilai2 korup barat, anda seharusnya tahu bahwa ini bukan tradisi kita mempunyai istri, ibu, saudari, dll muncul dimuka umum mengenakan bikini. Jika anda belajar sejarah dan kebudayaan Iran anda temukan bahkan Ratu dan putri Achaemenid sekitar 2500 tahun lalu berbaju tertutup penuh. Kecuali wajah dan tangan, siapapun, tapi raja2 dan para sida-sida, boleh menatap wajahnya. Zinah adalah yg paling berdosa diantara semua dosa2 dikaum Persia dan Parthian dan ada kesaksian dari literatur Greco Latin mengenai orang Parthian yg menghukum berat istri mereka yg zinah. Jika anda seorang iran sejati, anda seharusnya tahu bahwa ini telah menjadi kebudayaan kta utk beberapa milenium dan tidak ada hubungannya dg islam. Standar barat yg korup tidak akanpernah diijinkan berakar di Iran dan dibangsa2 lain. Kenapa Bush menentang perkawinan sejenis dan homoseks sementara tidak ada yg berani menentang praktek itu di inggris? Sperti yg anda lihat, serangan anda pada islam dan pembelaan akan nilai2 korup barat begitu jelas hingga individu seperti saya telah mengungkapkan kredibilitasnya.
Pertama2, anda salah paham akan arti kata ‘korup’. Pergi kepantai memakai bikini bukan ‘korup’. Itu pilihan pribadi. Jika istri anda tidak suka pakai bikini, tidak ada yg memaksa. Juga anda tidak berhak menyuruh orang lain termasuk istri anda memakai sesuatu. Jika nilai2 anda dan istri anda tidak sesuai, anda berdua bisa jalan sendiri2 dan cari seorang lain yg sesuai dg nilai anda masing2. Intinya adalah tak seorangpun diijinkan memaksakan nilai2nya pada orang lain. Korup adalah penganiayaan akan hak2 ini. Saya seorang monogami dan jika menikah saya ingin menemukan wanita yg juga monogami. Saya juga akan mengajarkan monogami pada anak2 saya. Tapi bukan urusan saya jika tetangga saya suka bertukar istri dg orang lain. Sepanjang pengetahuan saya, jarang sekali ada orang yg suka bertukar istri. Selalu ada orang2 aneh ditiap kelompok masyarakat. Tapi bahkan jika ada banyakpun, bukan urusan saya. Saya akan mempertahankan hak saya utk meyakinkan nilai2 mereka tidak diajarkan disekolah umum tempat anak saya belajar. Saya tidak berhak memberitahu orang lain cara hidup sama seperti mereka tidak berhak memberitahu saya. Jika itu dosa, itu urusan mereka dan tuhannya. Tapi karena saya hidup dalam sebuah masyarakat yg bebas berbicara, saya dapat mengucapkan nilai2 saya dan mempromosikannya. Ini yg sekarang saya lakukan. Karena saya seorang bebas, dg pikiran bebas, hidup dinegara bebas, saya punya kuasa utk mengubah dunia dg pikiran saya. Orang bebas utk membaca pemikiran2 saya, mereka bebas utk menerima, sebagian atau seluruhnya dan bebas utk menolaknya. Inilah Demokrasi. Tapi jika anda mencoba memaksakan sesuatu pada saya dalam nama Tuhan, pertama2 anda harus meyakinkan saya bahwa itu benar2 dari tuhan. Apa buktinya Islam dari tuhan? Tidak ada. Bodoh sekali bukan utk percaya sebuah doktrin tanpa bukti2 dan lalu saking begitu yakinnya hingga rela membunuh sesama dan diri sendiri demi doktrin itu? Apa yg bisa anda katakan kalau agama lain punya konsep sama? Maukah anda dipaksa hidup dg gaya agama ini? Anda tidak akan mau. Anda muslim2 berlomba2 berusaha menjadi yg pertama dalam membela kebebasan berbicara jika yg dipertaruhkan adalah hak2 muslim sendiri, tapi anda semua menyangkal hak yg sama yg dipunyai pihak lain. Berapa banyak pengikut Baha’is yg kalian bunuh di Iran hanya karena mereka menyatakan nabi mereka adalah Mahdi yg dijanjikan? Kenapa muslim tidak boleh memeluk agama kristen, Zoroastrianisme atau Baha’is tapi anda menuntut kebebasan absolut utk menyiarkan agamamu di negara2 non-muslim? Anda berbicara mengenai Iran kuno dan bagaimana mereka memperlakukan istri2nya. Pertama-tama kita punya bukti (Tabari dan Sira) bahwa di Iran kita punya Ratu penguasa ketika jamannya Muhammad. Kita juga undang2 utk wanita yg menunjukkan bahwa mereka tidak menggunakan kerudung. Malah kita tidak punya bukti bahwa wanita menggunakan kerudung. Beberapa raja berpikir orang biasa tidak pantas menatap istri orang dan menutupi mereka dibelakang tirai. Tapi wanita umumnya berjalan bebas tanpa kerudung. Orang Parsi di India tidak pakai kerudung, juga Zoroastrian di Iran. Dongeng2 ini diciptakan oleh para Mullah utk membenarkan tekanan terhadap wanita dibawah islam. Mari kita asumsikan bahwa yg anda katakan itu benar. Lalu kenapa kita harus mengikuti cara Iran kuno? Banyak hal yg dilakukan nenek moyang kita tidak kita lakukan lagi. Semua bangsa didunia mengalami kemajuan, kenapa kita harus tetap menjadi budak masa lalu? Siapa bilang nenek moyang kita tahu yg lebih baik dari kita? Seraya kita berubah secara fisik, kita juga berubah secara intelektual dan sosial menuju kebaikan. Saat ini adalah jamannya pencerahan dan kesamaan. Laki dan wanita harus menikmati kesamaan hak. Kerudung adalah simbol dari tekanan dan dominasi laki2. Itu hal yg barbar dan harus dihapus.

Jadi, maaf jika saya membuang waktu anda bertanya bagaimana cara mendaftar dalam forum situs anda. Itu kesalahan saya. Good Luck pada anda dan para ekstremis anggota anda. Pembom bunuh diri bukanlah sebuah penyakit atau kelainan genetis. Jika anda melanggar hak2 orang, membantai orang yg mereka cintai, menjarah rumah2 mereka. Menghina iman mereka, memperkosa dan merendahkan ibu mereka, saudari, putri dll., merampas nilai2 kemanusiaan dan harga diri mereka, dan mengingkari senjata2 yg anda punya utk melawan mereka, untuk itu jangan harap pengampunan akan kekejian anda ini. Pembom bunuh diri hanya satu2nya jalan bagi seorang manusia yg tidak menghargai nilai2 kehidupan, utk dapat bertindak terhadap mereka yg melanggar hak2nya. Apa lagi yg dapat anda harapkan dari seseorang yg telah diperlakukan tidak manusiawi? Penghargaan atas kejahatanmu terhadapnya? Hidup adalah salah satu mekanisme luarbiasa dan berharga yg diciptakan tuhan. Anda ambil harga diri dan kesucian itu dan tidak akan Cuma beberapa kilogram dinamit dalam sebuah mobil van saja yg akan meledak melukai anda. Kita belum lagi melihat penghancuran sepenuhnya yg dapat kita lakukan dan penderitaan yg dapat kita timpakan terhadap satu sama lain.
Lihat jawaban saya utk ‘lenguhan’ ini. Terimakasih sudah terus terang dg tujuan2 anda. Saya warnai kalimat tertentu agar para pembaca dapat melongok kekedalaman jiwa gelap anda dan merasakan kebencian bagi umat manusia ini. Dunia harus melihat jenis monster apa yg diciptakan islam ini. Saya sering mengatakannya bahwa jika islam tidak segera dihancurkan, para pengikut dari kelompok pemuja setan ini akan meledakkan dunia. Tentu saja pada akhirnya mereka akan dibasmi, tapi jutaan orang tak bersalah akan jadi korban sebelumnya.
Apa yg sedang anda lakukan adalah semacam menuangkan bensin ke api, Cuma membuat nyalanya makin besar. Dan selama ada individu yg mudah tertipu macam anda yg minta bukti2, rasanya, kita semua akan termakan api dari api kebencian manusia.
Tidak, saya tidak sedang menuangkan bensin. Saya sedang membuka topeng kriminal sadis. Saya ingin menyelamatkan dunia sebelum terlambat. Saya ingin menolong anda, zombi2 yg sudah dicuci otak, utk melihat bahwa anda dimanipulasi oleh hantu seorang pembohong psikopat. Saya ingin menyelamatkan nyawa. Sangat sakit melihat hal yg saya lihat sekarang. Dunia sedang menuju kehancuran hanya karena satu kebohongan. Saya ingin mengungkapkan kebohongan pembawa sial ini, cukup banyak orang dapat melihat Muhammad adalah seorang pembohong dan menghentikan kegilaan ini. Anda berkeras ingin membunuh jutaan orang tak bersalah dan tak merasa malu mengucapkannya, paling tidak buktikan pada kita bahwa anda bukan pengikut kelompok pemuja setan. Beri kita bukti sahih bahwa Muhammad tidak bohong, bukti yg tidak dapat saya sangkal. Anda tidak dapat melakukan itu semua tapi anda rela membunuhi orang2. Ada ngga yg lebih gila dari itu?  Anda bilang saya mudah tertipu karena minta bukti. Jadi dalam pandangan anda, orang pintar percaya omong kosong tanpa mempertanyakannya dan mereka yg minta bukti adalah orang yg mudah tertipu? Bisa ngga bilang yang lebih lucu dari ini?

Bagian III 

(email kedua) 
Tidak ada intinya berbicara ngawur. Anda mengharap orang utk membuktikan sampai taraf tertentu seraya menyangkal hal2 lainnya untuk membuat anda menutup sebagian atau seluruh situs anda. Tapi anda tidak memberi hak yg sama pada para pengkritik anda agar membuktikan sampai taraf tertentu. Tidakkah anda lihat standar ganda disini? Demi argumen ini mari kita asumsikan bahwa anda betul2 benar tentang tuduhan thd pribadi Muhammad dan bahwa Quran hanya setumpuk omong kosong saja, Islam menyebabkan kekerasan berujung terorisme dan pembom bunuh diri, dll., dan Allah pada dasarnya adalah khayalan dari seorang sakit moral dan mentalnya. Baiklah. Lalu kenapa anda tidak dapat, dg semua latar belakang teologi anda dan pengakuan anda yg katanya tahu sains, membuktikan poin2 yg saya angkat dalam catatan saya? Apa anda yakin Musa tidak meniduri wanita dibawah umur? Apa anda yakin Musa sendiri bukan seorang psikopat? Apa anda begitu yakin dia tidak menyebabkan kekerasan, dll.? Lagipula, Musa juga berkeras pada para pengikutnya utk percaya pada tuhannya surga dan neraka, itu pula persisnya yg diminta Muhammad pada para muslim utk mengikutinya sekalipun dia menyebut tuhannya berbeda (Allah sbg ganti Yehova). Ya tidak? Lalu poin yg saya angkat mengenai Yesus? Dapatkah anda jawab, please? Dan jika anda tidak dapat atau menolak menjawab poin2 ini maka biarkan orang seperti saya menilai anda dan karakter anda bukan karakter tak berpendidikan yg bahkan menulis nama sendiripun tidak bisa benar. Anda bicara muslim teroris dan pembom bunuh diri seakan islam melahirkan ini atau menanamkan pembunuhan pada para pengikutnya. Tidakkah teroris zionis dan kristen membunuhi orang tak bersalah atas nama demokrasi dan kebebasan diseluruh dunia bahkan ketika anda membaca kalimat ini juga? Jika anda begitu yakin akan argumen anda maka tolong pasang surat saya ini pada situs anda dan biarkan para pendukung anda menjawab pertanyaan2 yg saya angkat. Anda kelihatannya sengaja melupakan tingkat pembunuhan, penghancuran dan genosida yg dilakukan teroris zionis dan kristen dipenjuru dunia. Saya menekankan hal ini disurat saya sebelumnya. Tapi, aduh, anda tidak ingin mengakui kenyataan jelas itu.
Bukan urusan saya utk membela Kristen atau Yudaisme. Anda harus menuntut hal ini dari mereka yg percaya akan agama ini. Bahkan jika Musa dan Yesus itu palsu, ini tidak membenarkan mengikuti nabi palsu ketiga. Jika ketiganya palsu, maka biarkan saja. Tapi kok bisa anda bilang saya tidak memberi kritik saya kesempatan yg sama utk menyangkal saya padahal forum dari situs ini terbuka bagi siapa saja dan seperti anda lihat orang2 dari semua kepercayaan dan ketidak percayaan menulis secara bebas? Awalnya para muslim sering datang, tapi sekarang mereka jarang muncul. Kenapa begitu? Forum ini terbuka bagi mereka juga. Kenapa mereka menghindari kita? Alasannya adalah karena mereka tahu tidak dapat membela islam secara logika. Saya dapat saja mengunjungi forum islamik manapun (jika mereka mengijinkan) dan debat dengan mereka semua dan menang. Ini satu contoh utk anda perhatikan: Kenapa para muslim tidak dapat melakukan hal yg sama disini?
Kenapa anda tidak menunjukan kekejian yg dilakukan oleh teroris zionis dan kristen juga pada situs anda? Apa anda takut kehilangan muka atau dukungan dana anda distop? Argumen anda melawan islam terlalu banyak berlubang. Dg kata lain semuanya menunjukkan prasangka dan dikotori oleh kebencian. Saya sangat percaya bahwa anda lari dari kritik thd pandangan dan komentar anda, dan melakukan sebisanya utk menyembunyikan kebenaran. Disaat yg sama anda berusaha keras membengkokan dan memelintir alasan2 dibelakang apa yg terjadi didunia sekitar kita. Apa anda pernah dengar “sebab dan akibat”? Apa anda tahu setidaknya ada satu alasan utk tiap aksi dijagat raya ini? Mana posting ilmiah anda mengenai sebab dari terorisme? Apa anda telah menemukan gen dalam genetis para muslim yg membuat mereka menjadi pembunuh masal dan pembom bunuh diri? Jika iya, kenapa tidak diumumkan dg bangga penemuan anda ini kedunia agar para ilmuwan dapat menemukan obat utk tindakan keji itu? Dan jika anda dg tulus percaya bahwa pembom bunuh diri tidak ada dalam gen para muslim dan bukan sebuah penyakit menular islam maka kenapa anda tidak dg adil dan jujur mengatakan alasan2 kenapa seorang muslim menjadi pembom bunuh diri dan membunuhi orang2 sekitarnya dan percaya dia akan mati naik surga? Saya tidak punya keraguan bahwa para muslim ini tidak lahir sebagai pembunuh dan pembom. Mereka dipaksa jadi begitu oleh aksi dari para teroris zionis dan kristen, yakni mereka yg melakukan kejahatan paling keji dalam nama demokrasi dan kebebasan.
Dimana teroris zionis dan kristen? Yg kita lihat pada berita2 adalah pemancungan2, pembantaian anak2 dan pemboman bunuh diri dari para muslim. Ya saya menemukan alasan dari teror islamik. Bukan, bukan dalam gen para muslim, tapi ada dalam kesalahan pendidikan, pendidikan agama mereka. Para muslim adalah reaksioner dan menjawab dg teror karena nabi mereka juga seorang teroris dan itulah yg diajarkan pada mereka. Terorisme Islam tidak ada hubungannya dg perbuatan orang lain. Jika Israel dan Amerika tidak adapun, para muslim akan tetap menemukan target2 lain. Apa salahnya orang2 Hindu di India, apa salahnya orang2 non muslim di indonesia? Kenapa mereka menjadi target teroris secara terus menerus? Satu juta orang mati dalam perang Iran Irak. Saddam menjajah Kuwait, membunuh dan memperkosa orang2 Kuwait. Dia meracun orang Iran dan orangnya sendiri. Lebih dari 50.000 orang Sudan terbunuh dan satu juta kehilangan tempat tinggal. Islam Algerian terus membunuh ratusan warga sipil. Di Pakistan, kaum Sunni membunuhi kaum Shia. Mesir memakai gas racun keorang Yaman ditahun 60an. Diktator Syria, Assad, membunuh puluhan ribu orangnya sendiri di El Hamma. Di Afghanistan, Taliban membuntungi dan membunuhi ribuan orang. Raja Hussein dari Jordan membunuh ribuan pengungsi palestina dinegaranya. Khomeini memerintahkan 3000 anak laki2 dan perempuan utk dieksekusi dalam satu hari saja dan membunuh total ratusan ribu orang iran. Semua itu tidak ada hubungannya dg Amerika, Israel atau Eropa. Salah sekali mencoba mencari2 orang lain utk disalahkan baik itu di Washington, Tel Aviv atau dimanapun juga utk semua kejahatan2 yg muslim lakukan.
Saran saya untuk anda adalah baca lagi surat saya dg teliti. Kelihatannya anda tidak sepenuhnya menghargai atau mengerti yg saya tulis dan yg balasan yg diharapkan sebagai jawaban atas pertanyaan2 saya. Kenapa anda tidak mengambil saja satu poin dari daftar panjang yg saya berikan utk disesuaikan dg argumen anda? Bukankah ini membuat anda seperti budak teroris zionis dan kristen? Apa anda takut lubang2 dalam argumen anda akan terungkap jika anda menjawab pertanyaan2 saya?
Saya telah menjawab semua poin yg anda angkat.
Saya bilangin Dr. Sina. Apa yg anda pasang disitus anda adalah “copy-righted” (ber hak cipta) oleh Abu Sofian. Itu semua tidak ada hubungannya dg anda. Jadi, sayang sekali, anda tidak menghasilkan apapun dari hasil karya anda sendiri. Anda Cuma menyalin ide orang lain (sopannya sih). Lebih dari 1300 tahun lalu Abu Sofian dan para pengikutnya mengarang semua kalimat2 dan ucapan2 yg sekarang anda klaim sebagai ucapan anda.
enar sekali. Saya menyatakan ini berkali2 bahwa pertanyaan yg saya angkat ini berumur tua. Pernyataan itu setua islam dan berasal dari pemikir bebas Quraish, seperti Abu Sofian dan Abul Hakam yg mengangkat pertanyaan2 ini pertama kali. Alasan saya angkat ini lagi adalah karena tidak pernah dijawab. Muhammad membunuh mereka yg mempertanyakan keabsahan dia, menaklukan mereka dan lalu memaksakan pemujaan ini atas mereka. Dimalam sebelum menjajah Mekah, Abu sofian menemui Muhammad dikemahnya dipinggiran kota Mekah. Muhammad bertanya apa dia ragu bahwa tidak ada tuhan selain Allah. “Tidak”, jawab Abu sofian, “Jika mereka ada mereka akan datang menolong kita sekarang”. “Apa kau ragu bahwa aku seorang utusan Allah?” Tanya Muhammad. “Mengenai hal ini, dihatiku masih ada keraguan,” jawab Abu Sofian, “Terkutuklah kau!” kutuk Abbas, paman kedua orang itu (Muhammad dan Abu Sofian), yg baru saja bergabung dg Muhammad. “ini bukan waktunya utk ragu. Percaya dan bersaksi sekaligus akan kebenaran islam, atau kepalamu akan lepas dari tubuhmu!” Betul sekali, tidak ada waktu utk berbangga atau meragu; dan dg begitu Abu Sofian, melihat tidak ada alternatif lain baginya, mengucapkan formula percaya Allah dan nabinya. Beginilah cara islam membuktikan kebenarannya – diujung pedang, bukan dg logika. Tapi pertanyaan2 tua itu tidak pernah terjawab. Saya tidak pernah mengaku memiliki pertanyaan2 yg saya angkat. Seperti kata anda itu pertanyaan yg tua. Setua islam itu sendiri. Tapi mereka tetap tidak terjawab dan itu sebabnya saya angkat lagi. Setelah 1400 tahun mengendap, sekarang waktunya utk dijawab.
Dg segala hormat, anda membuktikan pepatah “tong kosong bunyi nyaring”. Anda juga memastikan apa yg penulis puisi terkenal, Sheikh Mosleheddin Moshrefeddin Sa’di Shirazi ucapkan: Chaar paa-yee bar-oo ketaabi chand – Na mohaghghegh bovad na daaneshmand".  (Terjemahan Sina: Seekor keledai yg dipenuhi buku2, bukanlah seorang bijaksana ataupun seorang doktor). Dg kata lain, anda bisa saja bilang apa saja mengenai seekor babi tapi ia akan tetap seekor babi.
Setuju sekali saya juga. Bagaimanapun, seekor keledai yg penuh dg buku akan dikalahkan jika dia berdebat dg seorang manusia yg penuh pemahaman. Anda memilih utk percaya pada seorang manusia yg menyatakan dirinya seorang nabi tanpa bukti2. Meski kenyataan dia memperkaya diri sendiri dg membunuhi dan menjarah orang2 tak bersalah dan memperkosa wanita2 yg dia inginkan. Tidak ada satupun dari hal itu yg menjadi pertanyaan dalam pikiran anda bahwa mungkin dia itu seorang yg palsu. Dan ketika ditanya bukti akan pengakuannya, anda tidak bisa membuktikannya. Sekarang katakan siapa yg keledai?
Saya berkeras jika anda tulus percaya akan keabsahan argumen anda maka anda diwajibkan utk memasang surat saya dalam situs web anda.
Jadi!

Bagian IV 
Saya ingin membuka topeng dari karakter2 yg memasang pesan2 dukungan mereka disitus anda. Diantara mereka kelihatannya ada warga Inggris. Individu tak bermalu ini seperti tidak sadar apa yg pemerintah inggris (yg sebelumnya) lakukan. Saya lihat dg mata kepala sendiri dan mendengar dg telinga sendiri apa yg dikatakan Alan Clark (terkutuklah jiwanya), salah seorang mentri terkemuka dikabinet Margaret Thatcher dalam wawancara televisi. Ia ditanya kenapa pemerintahnya mengirim strap-booster buatan Inggris ke Saddam Hussein agar misil Scud buatan Rusia miliknya dapat terbang lebih jauh dan dapat mencapai kota di Iran, membunuh ribuan orang2 tak besalah. Dia tanpa malu2 menjawab tak peduli apa yg terkena misil tersebut. Ia hanya melakukan tugasnya!  Ini Cuma satu contoh perbuatan setan dari kekuasaan barat. Waktu mereka butuh Saddam utk membantai orang Iran dan Kurdi Irak dg senjata biologis dan Kimia, mereka mempersenjatainya dan memalingkan wajah atas perbuatan dia. Tapi, ketika ia sudah kadaluarsa, mereka dg membuta menuduhnya punya WMD (Weapon of Mass Destruction/Senjata pemusnah Masal) dan menjajah negaranya. Sisanya sudah menjadi sejarah. Lebih dari 100.000 rakyat sipil irak, kebanyakan wanita dan anak2 mati karena usaha dari Messrs Bush dan Blair. Anda pikir orang Irak akan melupakan hal ini dan memaafkan USA dan Inggris atas kelakuan mereka di Irak? Lihat dan saksikan, semua itu dalam nama demokrasi dan kebebasan!Mereka beserta kelakuan setannya adalah akar dari semua penyebab teror didunia. Merekalah yg bertanggung jawab atas kematian banyak rakyat sipil, bukan pembom bunuh diri. Anda pikir apa yg akan saya lakukan jika Bush berencana menyerang Iran? Anda pikir apa respon saya jika kegilaannya berujung pada kematian ibu, saudari, kerabat dekat dan orang2 tercinta? Saya jelaskan pada anda Dr. Sina. SAYA AKAN LAKUKAN YG TERBAIK UTK MEMBUNUH SEBANYAK MUNGKIN ORANG2 AMERIKA TAK BERSALAH, BAIK ITU LEWAT SENJATA KIMIA, BIOLOGIS ATAUPUN NUKLIR ATAU MELALUI BOM BUNUH DIRI. Jika orang2 tercinta saya terbunuh oleh aksi Bush, dia jangan meminta ampun dan maaf dari saya. Dia akan menemukan pembunuhan dibalas dg pembunuhan.
Pertama-tama anda tidak perlu meyakinkan saya mengenai keserakahan Inggris dan ketidakpedulian mereka akan hidup manusia dan hak2 manusia dinegara lain. Saya telah mencela mereka beberapa kali dan akan terus melakukannya. Sama alaminya dg menjadi teroris bagi para muslim, begitu juga alamiah bagi inggris utk serakah. Bahkan orang inggris yg baikpun tidak dapat mengenal jahatnya berbisnis dg bajingan2 seperti ‘kontak2’ anda di Iran. Mereka segera akan menyesalinya. Anda akan melakukan tugas anda dan akan menggigit tangan yg memberi anda makan. Anda adalah muslim taat dan akan membunuh mereka seperti yg anda janjikan. Jadi pada akhirnya orang inggris akan juga mengerti harga yg harus mereka bayar karena jika tidur dg anjing mereka otomatis akan digigiti oleh kutu2 mereka. Boleh saya tanya kenapa anda tinggal dinegara yg begitu anda benci? Bukankah itu munafik? Atau anda itu “sleeping cell” (agen musuh yg bersembunyi) menunggu utk memukul dan membunuh tuan rumah? Disatu pihak anda mendapat keuntungan dari semua kenyamanan dan kebebasan yg disediakan negara bagi anda dan dilain pihak, anda menyembunyikan kebencian yg hebat bagi negara itu. Saya tidak setuju dg kebijaksanaan negara inggris tapi saya tidak benci inggris. Saya terang2an bicara dan mengutuk mereka dan semoga ada diantara mereka yg mendengar dan mulai sadar bahwa mendukung rejim kriminal seperti Rian (atau Saddam selama perang Iran-Irak) adalah bodoh. Pada akhirnya rejim bajingan2 ini menghasilkan pembenci2 seperti anda yg datang kenegara mereka dan bersumpah membunuh mereka. Saya harap Inggris membaca apa yg anda tulis dan melihat betapa picik dan bodohnya mendukung rejim bajingan. Dosa2 mereka berbalik menghantui mereka sendiri. Sekarang mereka harus berurusan dg anda, dan jutaan lain seperti anda, diantaranya ada teroris2. Orang yg berkorespondesi dg saya ini adalah seorang ‘doktor’ (saya asumsikan dia seorang doktor medicine). Dia dilatih utk menyembuhkan orang. Tapi lihat kebencian2 dalam surat2nya. Gimana bisa orang lain menggantungkan hidupnya ditangan orang ini atau ditangan muslim seperti dia? Kita pernah berdiskusi dg seorang kelahiran inggris yg lalu memeluk islam, seorang perawat. Dia (perempuan) juga begitu benci negaranya (inggris). Jadi hati2 jika anda menaruh hidup anda dalam perawatan seorang perawat atau doktor muslim. Sekarang kembali pada anda Dr. Assar. Amerika tidak memulai perang ini. Teroris muslim memulai dan Amerika harus menjawabnya. Perang ini harus dilakukan. Orang2 eropa bodoh karena diam dipinggir. Segera mereka akan sadar diamnya mereka akan berharga mahal. Cepat atau lambat, mereka akan gabung dg amerika tapi sayangnya penundaan ini akan menjadi kesalahan terbesar mereka, karena akibat penundaan ini para teroris akan bertambah tenaganya dan melawan mereka belakangan akan menjadi sangat sulit. Sejujurnya, saya tidak peduli siapa yg berkuasa di Iran. Sebagai orang Iran saya bangga bahwa rejim sekarang dg teguh berdiri melawan kekuasaan Setan Besar di Barat. Saya tidak ragu bahwa Mr. Bush dan konconya tahu pasti mereka tdk dapat menyentuh Iran. Baru saja beberapa hari lalu Mr. Jack Straw, British Foreign Secretary, menekankan bahwa baik administrasi Bush ataupun negara lain tidak akan menyerang Iran. Tahukah anda kenapa? Saya punya koneksi dekat dg Iran. Mereka memastikan saya bahwa Iran telah dipersenjatai dg Bom Nuklir dan bahwa para ilmuwan dan insinyur Iran berencana menambah kemampuan Nuklirnya menjadi beberapa ratus kepala Nuklir didalam waktu dekat ini. Kedengaran merdu sekali ditelinga saya. Ini mengajar teroris zionis bahwa serangan terhadap Iran oleh Israel akan mendapat akibat yg menghancurkan dan membuat punahnya anak2 dari Zion. Jadi, teroris zionis dan kristen harus diingatkan bahwa Iran tidak dapat diserang seperti menyerang Irak. Ini yg membuat saya bangga akan negara saya. Jangan gembira dulu. Bom2 itu adalah hukuman mati bagi orang2 Iran. Bajingan2 yg berkuasa sekarang bukanlah penguasa sah dari Iran. Lebih dari 90% orang iran ingin mereka enyah. Anda pikir kenapa mereka tidak mengadakan referendum atau pemilihan umum? Mereka tahu mereka akan kalah. Tapi mereka akan memakai bom dan pasti akan ada pembalasan dan jutaan orang Iran tak bersalah, teman2 saya, bukan anda, akan terbunuh. Anda bukan orang iran, anda pengkhianat, a fifth column (sekelompok orang yg bekerja bagi musuh ketika perang), budak dari imperialisme Arab dan pembenci Iran. Rejim ini harus digulingkan segera. Orang2 eropa membuat kesalahan besar dg bekerjasama dg Iran. Mereka bodoh berpikir para Mullah akan menuruti kewajiban mereka dan menghentikan produksi bom atom. Para Mullah ini jauh lebih berbahaya dari Saddam. Para muslim menanda tangan perjanjian hanya untuk mencuri waktu. Mereka belajar cara licik ini dari nabi mereka yg menanda tangani perjanjian palsu di Hudaibiyah selama 10 tahun, tapi kemudian melanggarnya dua tahun kemudian. Tapi, saya tidak mengusulkan agar amerika menyerang Iran. Solusi saya adalah Amerika dan siapapun yg tertarik, mendanai pembentukan tentara Iran di Afghanistan dan Irak, terdiri sepenuhnya dari orang2 Iran yg akan menyeberang batas negara, mendapat pelatihan dan lalu kembali ke Iran dihari H utk membebaskan negara itu. Menyerangnya dari timur, selatan dan barat. Ini bukan merupakan tentara penjajah tapi tentara yg sepenuhnya terdiri dari orang2 Iran. Jutaan anak muda Iran, jauh lebih pintar dari anda dan saya yg, tidak seperti anda, tidak punya koneksi dan tidak dapat keluar dari Iran utk mendapat pendidikan yg lebih baik. Emreka menganggur. Tidak punya harapan hidup dan menemukan pelepasan dalam obat2an utk lepas dari kenyataan pahit. Mereka akan menyeberang perbatasan dan bergabung dg pasukan ini. Mereka akan mendapat gaji layak sebagai tentara. Dg masuk tentara akan membuat kelegaan seketika dari hidup pahit mereka dan memberi mereka harapan. Jika amerika dan/atau negara lain mendanai kita, kita dapat membentuk pasukan 200.000 orang atau lebih dalam satu tahun saja. Lalu tentara Iran ini akan berbaris masuk Iran dan mengklaim kembali negara mereka dari Islam perampas yg benci semua orang. Tidak akan ada orang iran yg melawan mereka karena ini bukan pasukan penyerang. Mereka adalah anak2 Iran yg pulang kerumah utk membebaskan tanah leluhur mereka. Malah orang2 akan bangkit menyambut mereka dg gembira. Para tentara yg ada di Iran sekarang juga akan desersi dan bergabung dg tentara baru ini. Mereka akan punya tank2 superior dan akan didukung angkatan udara Amerika. Koneksi anda di Iran akan mencukur jenggot2nya dan lari terbirit-birit naik kapal seperti tikus. Lalu tentu saja, Iran boleh punya teknologi Nuklir, karena kemudian, sebuah Iran Demokratik dapat dipercaya. Tapi dunia tidak boleh percaya pada Mullah2 biadab ini.
Disaat yg sama, saya juga orang muslim biasa. Saya juga tidak selalu sholat 5 kali sehari ataupun puasa penuh dibulan ramadhan. Tapi saya menghargai Islam karena pendiriannya melawan korupsi. Tidak ada agama lain selain islam yg melawan setan secara langsung dan mendorong para pengikutnya utk mencabut akar2 korupsi. Islam sudah pasti tidak mensahkan kejahatan utk menampung para kriminal.
Berdiri melawan korupsi? Islam itu sendiri adalah korupsi. Apa sih yg anda bicarakan? Negara2 islam adalah negara2 yg paling korup didunia. Muhammad sendiri adalah seorang korup dan para pengikutnya semua korup. Gimana anda membenarkan perampokan karavan2 pedagang, penyerangan dusun2 tanpa peringatan terlebih dahulu, pembunuhan orang tak bersalah, penjarahan ternak dan harta milik mereka, memperbudak dan memperkosa istri2 dan putri2 mereka? Apa ini semua tindakan etis? Waktu Muhammad pergi ke Medina dia tidak punya apa2. Kadang seharian dia hanya makan beberapa kurma saja. Cuma beberapa tahun kemudian dia memiliki seluruh semenanjung Arab. Bagaimana anda pikir dia jadi sekaya itu? Itu semua hasil mencuri, dirampas melalui pembantaian. Perbaikilah agamamu dan duniamu lebih dulu sebelum bicara tentang korupsi dibarat.
Saya tahu anda terlalu bangga dan bahagia tinggal dimasyarakat yg mendorong para penduduknya utk saling menukar istri dan membagi suami2 mereka dan pendapatan bulanan hasil dri pengotoran dunia dg pornografi mendekati trilyunan dollar. Saya pastinya tidak berhasrat utk ‘demokrasi dan kebebasan’ semacam itu. Meski dg segala kesalahan2nya dan kemunduran2nya saya menghargai pendirian anti korupsinya islam.
Anda ngomong apa sih? Tidak ada yg mendorong tukar menukar istri dan pornografi disini. Mayoritas orang disini punya standar moral lebih tinggi dari muslim. Kebanyakan uang hasil industri pornografi datang dari negara muslim. Saya juga tumbuh besar dg propaganda islam omong kosong ini, tapi Cuma butuh setahun tinggal di barat utk sadar bahwa itu semua dalah kebohongan dan fitnah. Lebih banyak terjadi korupsi, incest dan kemerosotan moral di negara islam dimana seks ditabukan daripada di negara barat. Tapi semua itu terjadi dibelakang pintu tertutup. Tak seorangpun membicarakannya. Disini masalah2 dikeluarkan dan diurus dg baik. Negara2 islam jauh lebih korup dalam segala hal daripada negara barat. Disini jika seorang menggerayangi anak kecil akan jadi berita dan orang itu akan diadili bahkan jika kejahatan yg dia lakukan itu terjadi bertahun2 lalu. Di negara islam, segalanya disapu kebawah karpet.

Image

Tahukah anda binatang ini? Dia adalah salah seorang ‘koneksi’ anda bukan? Siapa yg bisa mengadili dia? Dia sendiri adalah hukum. Siapa yg berani mengadili dia karena memperkosa anak kecil?

Jangan buang waktu anda dan jangan cerita tentang muslim2 korup yg penuh dg tindakan2 jahat. Tindakan jahat dan tidak bermoral mereka tidak ada hubungannya dgn islam.
Kenapa tidak! Itu yg anda dapat jika anda punya beberapa orang mengklaim punya kuasa allah utk berkuasa? Didalam dunia demokrasi, kriminal2 seperti ini akan diadili. Tapi gimana bisa anda mengadili orang yg bilang jika anda menentangnya berarti anda menentang tuhan dan harus dibunuh karenanya? Bagi saya, cara hidup Imam Ali adalah contoh terbaik akan keberanian manusia, martabat dan susila. Meski dia memegang kuasa atas seluruh dunia islam, dia tetap makan sepotong roti dg segelas susu onta dan beberapa kurma sehari sambil berladang dan mengurus orang sakit dan yg memerlukan. Reruntuhan rumah sederhananya masih tetap berdiri. Bahkan sekilas melihat foto dari dinding2 batu tsb akan membuat mata menangis penuh kebahagiaan dan bangga. Kenangan akan Imam Ali akan ada selamanya sebagai simbol keberanian, kebulatan tekad dan keadilan. Tidak peduli apa yg kalian katakan mengenai orang2 seperti dia. Gunung Everest tidak akan terhapus oleh hujan yg sambil liwat saja. Saya tumbuh besar dg cuci otak yg sama pula. Yg benar sebetulnya ada diceritakan dalam buku2 Islam tua. Lihat Link ini (http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 04.053.326) dan baca bagaimana Ali dan pamannya Abbas berkelahi memperebutkan harta curian Muhammad, setelah orang gila itu mati, Ini hanya satu contoh. Banyak bukti2 sahih lain yg mengatakan bahwa Ali adalah seorang kriminal. Bagi mereka yg bisa bahasa Farsi ini link lainnya (http://www.kavehroom.com/Ali.htm) menjelaskan sifat pembunuh Ali. Kita dicekoki kebohongan. Saya juga pernah percaya kebohongan2 itu. Tapi kebenaran punya efek menyembuhkan.
Saran saya untuk anda adalah kepinggirkan kritik akan islam sementara. Anda telah bicara cukup mengenai ini, dg mengutip seorang pemabuk orang Inggris bernama W.C. Saya percaya anda harus menghabiskan watu belajar akar masalah teroris di dunia kita dan pewaris sebenarnya dari pembom bunuh diri. Seperti kata mereka, selalu ada dua sisi dalam mata uang.
Saya telah melakukannya dan saya temukan akar masalah dari teroris islam adalah Islam, Quran dan Sunnah Muhammad. Saya jelaskan dalam artikel ini (http://www.faithfreedom.org/oped/sina41011.htm). Selama tahun 1990an Amerika membela para muslim di Kuwait, Somalia, Bosnia dan Kosovo, sambil menekan Israel utk mundur, melalui proses Oslo, demi orang2 Palestina. Apa orang2 muslim pernah berterima kasih utk itu? Tidak, mereka hanya mencari2 alasan utk melanjutkan agenda2 mereka yg penuh kebencian. Baru2 ini, teman seiman anda membantai para pekerja orang nepal di Irak. Mereka bukan terbunuh karena kebijaksanaan Nepal (yg menentang Amerika di Irak), tapi persisnya adalah karena siapa mereka, yaitu non-muslim Hindu. Anda bisa saja membodohi yg lain dg dongeng “suatu tindakan terpaksa akibat tekanan2” tapi anda tidak dapat membodohi saya. Saya tahu persis kenapa muslim membenci orang lain. Ini Cuma karena mereka bukan muslim. Malah para muslim dari sekte berbeda membenci satu sama lain karena kebencian adalah bagian hakiki dalam islam dan kekerasan adalah contoh yg diberikan oleh si biadab Muhammad. Coba katakan, tekanan apa yg dilakukan oleh Abu Afak, seorang penduduk mekah berumur 120 tahun atau tekanan yg dilakukan Asma binti Marwan, ibu lima anak yg dibunuh atas perintah Muhammad? Kejahatan mereka satu2nya adalah membuat lirik yg kritis thd Muhammad. Mereka terbunuh karena alasan yg sama dg terbunuhnya Theo Van Gogh. Coba katakan apa yg dilakukan Salman Rushdie hingga pahlawan anda Khomeini memerintahkan utk membunuhnya? Apa yg dilakukan Ahmad Kasravi, Ali Dashti atau Razmara? Kalian tidak dapat berbicara kecuali lewat kekerasan.
Sayangnya, sejarah telah terjadi dan ditulis oleh pemenangnya. Sudah waktunya anda mendengarkan tangisan dan keluhan mereka yg musnah. Di tahun 53 SM, Yulius Kaesar membantai lebih dari 1 juta orang Gaul (Perancis) utk memantapkan posisinya di Roma sebagai liberator. Ini adalah yg dia catat sendiri waktu pembantaian orang Gaulish terjadi. Tapi, dia adalah salah seorang komandan ‘barat’ yg terkenal dan dihormati dan banyak orang itali yg bangga akan kelakuan psikopat dan pembunuhannya. Mayoritas nilai2 orang barat sendiri juga bau.
Yulius Caesar adalah figur sejarah. Dia tidak dipuja atau diikuti oleh siapapun. Muhammad juga membantai tawanan perangnya, memperkosa wanita2. Selama 10 tahun terakhir hidupnya, puluhan ribu orang terbunuh oleh orang gila ini. Bukan dalam perang tapi dalam perampokan. Anda kelihatannya tidak tahu sejarah Islam. Dia basmi seluruh populasi, pancung setiap lelaki atau membuang mereka setelah merampas harta miliknya. Tapi para muslim berpikir monster ini adalah manusia yg paling sempurna dan semua ingin mengikuti contoh2nya. Anda membandingkan jeruk dan apel. Tidak ada yg peduli akan Caesar tapi satu milyar orang yg dikelabui dan dibodohi mengikuti Muhammad dan membunuhi orang2 saat ini karena apa yg dia katakan dan lakukan. Kok anda tidak bisa lihat perbedaannya?

Bagian V 

(email ketiga) 


Dr. Sina, 
Saya lihat sekilas ‘artikel’ anda dan, sekali lagi, menyaksikan kebodohan dan ketidak tahuan. Dimana sih anda belajar? Beraninya menyesatkan dunia dg komentar yg bukan2 dan tak berdasar seperti “incest contohnya tidak dipraktekan dimasyarakat manapun. Tentu saja ada individu yg mengembangkan mental abnormal yg merupakan pengecualian dari normal. Malah, kecuali utk monyet Bonobo di Zaire, yg menggosok bagian vital mereka bersama utk kegiatan sosial mereka, tidak ada jenis monyet lain yg melakukan incest. Biasanya individu jantan mengunjungi klan lain utk mencari pasangan”. Apa anda beli PhD anda di Turki? Saya dengar segala macam gelar bisa dibeli di Istanbul. Apa belum dengar contoh perkawinan inces dari keluarga Achaemenid, Parthian dan Sasanian Royal. Mereka ini memerintah tanah kita, Iran, selama lebih dari 1000 tahun dan melakukan incest setiap waktu. Tahukah siapa Cambyses itu, anak dari Cyrus the Great? Apa anda tahu apa yg dia lakukan pada adik perempuannya? Gimana tentang Artaxerxes II dan hubungan incestnya dg anaknya sendiri? Haruskah saya kasih contoh dari periode Parthian? Saya kasih satu utk kali ini. Phraataces (ca 2 SM - 4 M), anak dar Phraates IV menikahi ibunya setelah membunuh ayahnya sendiri! Dia bahkan merayakan ini dengan mengeluarkan koin baru! Saya punya kasus2 lain tapi saya simpan saja dulu untuk satu waktu dipakai buat menghancurkan argumen anda. Apa pingin contoh perkawinan yg sama diantara raja2 Sasanian? Apa anda sejujurnya tidak tahu fakta bahwa perkawinan incest bukan hanya diijinkan oleh kepercayaan Zoroastrian, malah didorong itu. Anda juga bahkan tidak tahu incest diantara firaun Mesir. Beraninya anda menyebut diri anda Doktor. Doktor apa? Kebodohan, ketidaktahuan dan kesombongan? Rasanya anda harus diberi gelar Profesor dalam dua bidang kesombongan dan ketidak tahuan. Apa anda benar2 tidak tahu perkawinan incest diantara raja2 Lagid yg memerintah Mesir setelah Alexander? Oh Dear. Tak heran kenapa anda berhasil menarik segala macam orang gila dan idiot ke situs anda. Bukankah saya benar ketika bilang anda harus membuang sebagian dari situs anda? Semua itu harus tetap ada dalam situs anda sebagai contoh ketidak tahuan dan kesombongan. Berbahagialah dg dukungan dan persetujuan dari gang teroris zionis dan kristen anda yg melihat sampah2 anda cukup lezat. Anda adalah penghinaan bagi setiap orang iran baik2. Anda sungguh2 menempatkan banyak orang iran sejati menjadi malu akan kurangnya pengetahuan anda. Ngga heran kenapa anda pilih tinggal di Amerika. Kebodohan presiden anda bahkan tidak dapat menyatukan dua kalimatpun. Saya senang bahwa Revolusi Islamik telah sangat efektif menyingkirkan hama dan parasit2 seperti anda. Terimakasih Allah, anda tidak akan pernah lagi melihat Iran. Anda akan mati di USA dan dikubur disana diantara gerombolan keledai. Ijinkan saya mengakhiri ini dg mengutip dua baris puisi, satu dari Sa’di dan satunya lagi dari Hafez: 1 - Sa'di: "Dalaael ghavee baayad-o ma'navee -- Na rag-haayeh gardan beh hojjat ghavee".  2 - Hafez: "Ey magas arse-yeh see-morgh nah jo'laan-kahe tost -- Erzeh khod meebary-o zahmat-e maa midaari". Teruslah menyesatkan para keledai yg mengesahkan ‘pengetahuan’ anda dan ‘integritas’ anda. Zekkee!!
Dr. Farhad Assar . United Kingdom of Great Britain.
Incest itu tidak natural. Malah sebuah penyimpangan. Ia ada dan tetap ada dalam semua tingkat masyarakat. Walter Scheidel of Stanford university (javascript:if(confirm('http://www.stanford.edu/~scheidel/incest.htm) menulis:  “Dalam sejumlah masyarakat pra-modern, hubungan ini masih eksklusif, khusus bagi raja2 dan tetap dilarang bagi orang2 biasa. “Royal Incest” (Bixler 1982), yg maksudnya utk menegaskan kualitas supernatural dari penguasa (sangat kuat diasosiasikan dg tradisi mitos incest antar dewa2) dan mengisolasi keluarga penguasa terhadap pengaruh2 luar, dapat ditemukan diseluruh bumi, dari Firaun dan Ptolemies di Mesir kuno (contoh, Cerny 1954; Carney 1987) dan penguasa Near Eastern Kuno (contoh Elam, Persia, Phoenicia, dll) (Kornemann 1923) kepada raja2 di Afrika Tengah (de Heusch 1958), Inca di Peru dan aristokrat Mixtec di Mexico (Christensen 1998), dan pemimpin2 di Hawaii sebelum disentuh dunia luar (Davenport 1994). Dalam kasus lain, kebanyakan dalam masyarakat suku2, kelakuan incest dapat dibayangkan sebagai pemberi kekuatan magis. Sebaliknya kebiasaan incest dijaman sekarang diluar keluarga penguasa adalah sangat sangat jarang.” 

Alasan kenapa Endogamy (perkawinan antara komunitas satu suku atau klan saja) lebih berkembang diantara keluarga kerajaan adalah pertama karena raja2 dan diktator2 seperti Mullah2, sering merasa mereka ada diatas hukum dan perasaan maha kuasa ini menyimpangkan perasaan moral mereka. Mereka jijik pada orang2 biasa dan karena itu mencoba memurnikan gen mereka dg menikahi orang yang sedarah dengan mereka. Tapi seperti yg dijelaskan Scheidel diatas, incest diluar keluarga penguasa sangat2 jarang.  Ini menjelaskan lazimnya kebiasaan ini diantara laki2 muslim dan khususnya para Mullah. Alasan kenapa mereka tertarik pada anak laki2 adalah karena kebencian mereka pada wanita. Lelaki muslim besar dg pikiran wanita itu lebih rendah dan kotor. Ini menanamkan rasa benci thd wanita dan kesadaran memandang rendah wanita ini membuat mereka suka pada anak laki2. Agama2 diciptakan sebagai instrumen kekuasaan dan jika sebuah pemujaan atau agama menyetujui atau mendorong incest, ini karena agama itu mencerminkan kesakitan jiwa penciptanya. Pencipta dari pemujaan kebanyakan orang yg terganggu jiwa psikologi dan abnormal. Muhammad adalah contoh kasus dari psikopatologi ini. Kita lihat orang ini melanggar semua norma2 sosial utk memuaskan birahinya akan kuasa dan seks. Perkawinan pedofilnya dg seorang anak kecil umur 9 th, anak seorang pengikutnya, atau perkawinan incestnya dg Zainab, anak menantunya, atau perampokan atau pembunuhan karavan2 pedagang selama bulan2 suci Rajab, ketika pembunuhan dilarang adalah semua indikasi bahwa dia pikir dia ada diatas hukum, makhluk superior yg tidak perlu memberlakukan bukan saja norma2 masyarakat tapi juga semua larangan2 yg dia jadikan aturan bagi orang lain. Contoh bagus utk itu adalah ayat 33:50 dimana dia bikin Allahnya mengijinkan dia melakukan seks dg segala macam wanita dan lalu menambahkan “Ini hanya untuk kau, dan bukan utk kaum mukmin (pada umumnya).. agar tidak ada kesulitan bagi kau. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”  Maksud yg ingin saya sampaikan dalam artikel itu jelas. Incest tidak alami bagi manusia. Itu sebuah ketidak normalan. Kita tidak perlu agama utk mengetahui incest tidak benar. Apa anda tidak setuju Dr. Assar? Lalu jawab pertanyaan yg saya tanyakan dalam artikel tsb. Apa anda atau pernahkah anda birahi pada ibu anda, saudari dan putri anda? Apakah Islam satu-satunya hal yg membuat anda tidak berseks dg mereka? Jelas anda tidak ingin menjawab pertanyaan ini. Jika anda bilang tidak, maka anda setuju dg saya dan jika iya, … oh dear! Rasanya, dalam usaha mati-matian utk membuktikan saya salah anda telah menempatkan diri anda sendiri dalam perangkap. Sekarang bukan saja anda harus setuju dng thesis saya bahwa incest itu tidak normal atau anda mengakui punya pikiran kotor dg keluarga anda. Sisa isi surat anda tidak lain Cuma penghinaan dan ad hominem. Saya pikir tidak layak dijawab. Itu hanya mencerminkan ketidak logisan pikiran yg terganggu oleh islam.


Bagian VI
Dr. Sina, 
Terima kasih banyak karena sudah memposting dua surat saya yg pertama dalam situs anda (bagaimana tentang dua surat berikutnya, dan juga surat ini?). Tapi, anda sudah tidak jujur, membuang sebagian dari kalimat saya (bagian yg bilang mengenai perkawinan incest diantara Zoroastrian). Kenapa anda tidak punya keberanian utk mengutip saya dg benar? Kenapa anda membuang bagian yg penting? Kalimat lengkapnya adalah “Akhirnya, apa anda juga menganjurkan dan mendorong hubungan incest dg ibu, saudari, putri, bibi, ponakan dll. Yg telah dan masih didukung dalam agama Zoroastrian?”. Anda lihat Dr. Sina, anda mengambil sebagian dari kalimat ini, memelintirnya dan lalu menempelkannya dibagian lain mengenai keberadaban barat. Malu dong. Dr. Sina, sebaiknya anda malu. Anda telah menunjukkan sifat asli anda. Anda Cuma idiot yg tahu sedikit saja dan terobsesi dg sebuah ide, tidak lebih dari itu.
Tidak ada bagian dari surat anda yg diambil atau dirubah. Empat bagian yg pertama adalah jawaban saya utk dua email pertama anda. Apa yg anda tuduhkan yaitu membuang sebagian isinya sebenarnya ada dalam email ketiga anda, yg saya jawab sehari kemudian. Sekarang jika anda punya kesopanan anda akan minta maaf atas kesalahan anda. Tapi bukan itu yg saya harapkan dari orang seperti anda. Anda minta saya mengacu pada kekejian Zionis dan Kristen? Bodoh sekali! Dimana anda ketika 1000 orang muslim tak bersalah dan tak bersenjata dibantai Serbia sekitar satu dekade lalu? Apa dihabiskan siang malam berdansa di club dansa Los Angeles? Apa yg amerika lakukan di vietnam? Apa mereka berkhotbah tentang kekristenan ke orang2 Vietnam? Mereka memakai senjata pemusnah massal yg paling mematikan dan mengerikan yg pernah dilihat utk membunuhi laki2, wanita dan anak2? Pernahkah anda melihat foto gadis kecil terbakar setelah serangan amerika ke dusun2 dg bom napalm? Utk apa itu semua? Tidak utk apa2 kecuali tindakan sadis pembunuhan massal dan genosida. Tapi, anda mungkin ingin tahu bahwa superpower terbesar ditendang keluar vietnam oleh sekelompok vietnam dg senjata pistol kecil saja. Apa ini yg diinginkan amerika? Mungkin karena itu yg mereka punya. Kebencian orang2 Serbia terhadap muslim punya sejarah panjang tentang penekanan yg dilakukan orang2 muslim terhadap orang serbia. Apa yg dilakukan nenek moyang orang2 ini satu sama lain bukan alasan bagi apa yg dilakukan orang serbia kepada muslim, tapi itu menjelaskan kebencian mereka bukan dimotivasi oleh ideologi seperti muslim membenci non-muslim tapi Cuma reaksi dari sejarah masa lalu mereka. Meski begitu, kaum kristen tidak ada hubungan apa2 dg perbuatan2 itu. Malah kita lihat banyak negara2 kristen yg dipimpin Amerika datang menolong para muslim Bosnia dan Kosovo dan membombardir Serbia hingga mereka menghentikan penganiayaan pada para muslim. Kenapa sih yg anda ingat hanya serangan Serbia tapi anda lupa pertolongan negara2 kristen?

Lalu mengenai perang amerika di Vietnam, Amerika telah melakukan banyak kesalahan dan kebanyakan saat itu sepertinya benar. Orang2 amerika paranoid/ketakutan dg menyebarnya komunisme dan kebanyakan kebijaksanaan luar negri mereka dimotivasi oleh ketakutan ini. Satu diantara kesalahan mereka adalah kup di Iran th.1953 dan penggulingan Dr. Mossadegh. Ya saya lihat foto anak perempuan vietnam kecil yg telanjang, menangis histeris disampul majalah Times. Tapi saya juga lihat dia dalam sebuah dokumentari sesudah dia dewasa sukses sebagai wanita amerika. Itulah bedanya antara amerika dan muslim. Amerika berperang seperti laki2 bukan seperti pengecut. Mereka tidak sengaja membidik anak2 dan penduduk tak bersalah. Tapi jika peluru terbang, ada kemungkinan anak dan penduduk bisa terkena, karena keduanya tidak diam. Ini tidak direncanakan tapi kecelakaan. Dan jika itu terjadi, mereka sering mencoba menolong sang korban. Terdapat lebih banyak kemanusiaan diantara orang2 amerika dibanding ditempat lainnya. Orang amerika tidak membidik anak2; mereka tidak menyandera dan membunuh ratusan anak2 dgn sengaja dan pengecut. Hanya orang muslim yg mampu melakukan kebiadaban dan ketidak manusiawian seperti itu.

Saya kasih tahu Dr. Sina, saya senang melihat anda dipenuhi amarah dan muncul dg komentar2 yg lebih lucu dan menggelikan. Anda salah mengenai latar belakang saya. Saya bukan doktor medikal. Jadi para pembaca anda dapat tenang bahwa saya tidak punya sangkut paut dg rumah sakit manapun di Inggris. Saya datang keinggris utk belajar banyak hal2 baik dan indah yg dapat ditawarkan negara dan bangsa yg hebat ini. Saya telah tinggal di Inggris selama 28 tahun dan tidak pernah dapat satupun surat tilang parkir. Tidak seperti anda, yg menganjurkan pembunuhan saudara2 di Iran, saya bukan pembunuh. Saya cinta hidup dan telah melakukan yg saya mampu utk mendorong orang2 menghargainya. Saya mendapat BSc dan MSc dibidang TEKNIK KIMIA dari Fakultas Teknik, Universitas Teheran diawal 70an. Saya datang ke Inggris dan mendapat MSc dan PhD dibidang TEKNIK KIMIA juga dan melakukan lebih dari 6 tahun riset Post-Doctoral dalam bidang Enhanced Oil Recovery Processes. Lalu saya bergabung dg ICI sebagai Technical Officer. Sekarang saya menganggur. Tapi, utk menambah kekecewaan anda, saya bukan teroris dan sepanjang saya berada di Inggris saya akan tetap mematuhi hukum, peraturan dan undang2 negara ini. Jadi, tolong jangan buang waktu dan energi. Anda tidak perlu memberi tanda bahaya pada otoritas Inggris. Scotland Yard dan Agen Anti Teroris di Inggis tahu siapa siapanya. Mereka tentu saja tahu saya bukan ancaman bagi keamanan Inggris, karena jika tidak mereka akan menahan saya atau mengusir saya keluar negri. Tidak seperti USA, Inggris adalah negara bebas. Kita boleh mengkritik para politisi kita tanpa takut ditangkap oleh CIA dan FBI atau disiksa polisi. Sebaiknya anda pikir ada di “Wild West”.
Jika saya seorang warga inggris dan membaca apa yg anda tulis, saya akan sangat khawatir. Fakta bahwa anda bukan doktor medis tapi insinyur kimia bukan sebuah kelegaan. Anda nganggur dan mungkin disokong pemerintah, dg kata lain adalah parasit bagi para pembayar pajak inggris yg anda benci begitu sangat. Atau anda mungkin digaji oleh para Mullah. Darimana orang inggris tahu bahwa anda tidak sedang menyiapkan senjata kimia pemusnah masal utk digunakan dimall2 dan bawah tanah mereka? Menilai dari kata2 anda, anda cocok sebagai profil teroris islam. Ini anda sendiri yg bangga2kan dan saya Cuma menebalkan hurufnya saja. Saya pikir akan bijaksana para pembaca situs yg dari inggris melaporkan anda ke agen anti teroris di Inggris agar mereka mengawasi anda. Lebih baik aman sekarang daripada menyesal kemudian. Anda bukan Cuma mengkritik Inggris, seperti saya lakukan, anda benci negara itu. Saya lihat mendadak anda memuji2 kebebasan di Inggris. Ada apa dg tuduhan2 anda terhadap demokrasi? Gimana, apa anda suka menikmati kebebasan mengkritik pemerintah Inggris ketika jika seseorang mengkritik pemimpin di Iran dia harus menghabiskan sisa hidupnya dipenjara, disiksa dan dieksekusi? Jika anda begitu senang dg demokrasi dan kebebasan di Inggris kenapa anda tidak berpikir orang2 Iran harus mendapatkannya juga? Apa ini bukan karena anda dan para Mullah yg anda puja puji bukalah orang iran melainkan bajingan2 yg merebut kekuasaan di Iran dan mengubah tanahnya menjadi penjara raksasa?
Utk komentar anda tentang tentara Iran yg terdiri dari 200.000 orang (dan saya asumsikan wanita juga?), saya tidak bisa berhenti tertawa. Anda tidak serius, bukan? Apa anda sungguh2 berpikir orang2 muda Iran yg tinggal di USA mampu membentuknya, jangankan membentuk 200.000 tentara yg kuat, membentuk team sepakbola saja tidak bisa.
Itu proposal saya. Tentara2 akan direkrut dari anak2 muda yg menyeberang perbatasan Iran secara gelap dibantu oleh agen lokal. Tidak, mereka tidak perlu orang iran yg tinggal di Diaspora. Lagipula itu Cuma proposal, apa terjadi atau tidak tergantung dari diterima atau tidaknya proposal itu.
Apalagi selanjutnya? Seperti yg saya katakan, saya senang Pemerintah Islam Iran telah secara efektif menyingkirkan hama dan parasit seperti anda. Iran yg anda kenal atau yg diterangkan oleh orang tua anda telah hilang selamanya. Sudah tentu tidak ada tempat lagi bagi orang2 seperti anda dinegara itu.
Ya, saya tahu Iran telah berubah. Sekarang jadi neraka. Prostitusi marak dan terimakasih pada kemiskinan, wanita2 bahkan dijual kenegara arab sebagai budak seks. Kecanduan obat2an menjadi epidemis karena anak2 muda hilang harapan. Orang2 bahkan menjual ginjal mereka utk membeli makanan bagi anak2nya.Kenapa tidak mengadakan referendum dan lihat berapa banyak dukungan pada rejim yg kalian para bajingan paksakan pada mereka?
Saya sudah membaca komentar2 anda yg lain disitus anda. Dr. Sina, jujur saja. Anda menderita sakit mental yg kronis dan diarrhoea verbal/perkataan. Jadi, carilah pertolongan medis meski tidak seperti pelayanan kesehatan nasional di Inggris, perawatan demikian sangat mahal di USA. Mungkin para pendukung zionis dan kristen anda akan membayar biayanya. Juga, cobalah jujur dan jangan mengacaukan fakta atau memelintir perkataan orang. Jadi, tolong kembali ke situs anda dan perbaiki apa yg saya tulis mengenai perkawinan incest yg didukung Zoroastrianisme. Ini bukan sebuah propaganda Islamik. Ini fakta hidup yg anda dan saya sebagai orang iran harus terima dan hadapi. Ya, kakek moyang kita menikahi ibu2, anak, dan saudari2 mereka, dll. Jadi, orang Pakistan yg anda bilang dibicarakan adalah benar. Tidak ada sesuatupun yg menghentikan kita berhubungan seks dg kerabat kita.
Tidak ada satupun sampah yg anda tulis saya ubah. Kebodohan2 yg anda pikir saya buang ada di email ketiga yg saya posting sekarang. Dan untuk “Tidak ada sesuatupun yg menghentikan kita berhubungan seks dg kerabat kita”, anda bicara utk anda sendiri. Moralitas saya membuat saya tunduk pada Golden Rule (Aturan Emas), pada logika dan akal sehat dan bukan pada buku tua yg ditulis oleh seorang psikopat narsisis setengah manusia diabad ke-7. Saya tidak perlu ‘buku suci’ utk bilang incest itu salah, mencuri itu jelek, membunuh itu jahat, dll. Dilain pihak karena anda secara membuta mengikuti buku itu, anda memperkosa anak perempuan seumur 9 th, anda memukuli istri anda, anda senang akan pembunuhan2 orang yg tidak mengikuti pemujaan yg anda ikuti, anda memperkosa wanita yg bukan muslim dg kesadaran penuh, anda mungkin sibuk meramu racun utk membasmi ratusan atau ribuan kafir inggris atau Amerika yg begitu anda benci, karena itu semua bagian dari agama anda. Anda bukan orang bermoral tapi seekor Zombie. Anda ikuti secara membuta seorang psikopat. Anda tidak berani mempertanyakan apa yg dia katakan karena dia menakuti anda dg kebohongannya mengenai neraka. Anda jadi begitu makhluk tanpa otak yg menyedihkan hingga lewat pengakuan anda sendiri anda mau berhubungan seks dg ibu anda jika nabi psikopatmu bilang oke oke saja. Ini lah akibatnya kepercayaan membuta terhadap otak manusia. Sekali anda kehilangan otak anda, anda bukan lagi manusia. Tidakkah kepercayaan anda dalam islam tidak buta? Kalau begitu buktikan pada kita. Beri kita satu bukti sah dan yg tak dapat disangkal agar kitapun dapat percaya.

Bagian VII 
Seperti yg anda lihat Dr. Sina, anda telah salah dalam banyak poin. Dan disaat yg sama saya rasakan banyak sekali kemarahan dalam diri anda. Tentu saja, ini persisnya yg ingin saya dapat. Saya bermaksud membuka topeng anda dan berhasil. Anda masuk perangkap begitu saja dg mudah. Anda terlalu cepat menilai orang. Untungnya bagi orang seperti saya, keterburu2an anda berujung pada terbukanya rahasia karakter sejati anda. Saya tidak akan menjawab seluruh atau satupun tuduhan2 anda. Sederhana saja, anda tidak pantas bagi saya. Anda Cuma cari perhatian dan bodohlah saya jika memberi anda tali utk menggantung saya sendiri.
Anda tidak perlu bilang apa2. Sekali bilang anda muslim, saya telah tahu dan dapat membaca anda. Maksud dari debat2 ini adalah utk memberitahu dunia bahwa Islam adalah sebuah paradigma yg gagal, bahwa muslim tidak dapat digapai seperti yg orang2 pikir, bahwa semuanya ini bukan berwarna abu-abu dan bahwa hitam dan putih juga adalah realita. Saya tidak menulis khusus untuk anda. Saya menulis ini utk ribuan orang yg mengunjungi situs ini setiap hari. Saya ingin dunia melihat wajah buruk dari Islam dan untuk itu tidak ada jalan yg lebih baik dari memperlihatkan mereka seorang Muslim Sejati.
Saya senang anda memasang surat saya disitus anda. Biar para pembaca komentar2 saya dan anda menilai kita. Tentu saja, saya yakin dukungan bagi pandangan2 anda dari teroris zionis dan kristen dan anti islam. Tapi, saya telah membuat anda terlihat bodoh Dr. Sina. Saya ingin mengungkapkan wajah asli anda kepada orang2 iran didalam negara Iran dan bukan buat mereka yg hidup diluar negeri. Saya yakin 99.99999999% mereka yg tinggal diluar iran akan memuji jawaban2 ngaco anda pada saya. Tapi tidak apa2. Mungkin sejumlah orang iran di Iran sendiri juga mengakses situs anda. Saya ingin mereka tahu bahwa mereka jangan sampai dibodohi oleh karakter peragu seperti anda
Apa yg membuat anda punya pikiran orang2 Iran didalam Iran ada dipihak anda? Jika iya, kenapa tidak ada pemilihan umum? Kenapa anda takut akan referendum? Beranikah mengadakan referendum utk melihat berapa persen orang iran ingin kalian tetap berkuasa?
Anda, Dr. Sina, dan mereka yg berpandangan yg sama tidak punya tempat di masa depan Iran. Anda terus berteriak minta tolong ke Bush dan orang2 seperti dia utk membebaskan Iran bagi anda dan orang2 seperti anda. Terimakasih Allah, usaha anda tidak ada hasilnya. Teriakanmu, sekencang apapun, Cuma sampai ketelinga2 tuli. Pemerintah Inggris, Jerman dan Perancis sudah mencapai persetujuan dg Iran dan ada dalam proses penandatanganan banyak kontrak. Ini akan menghasilkan banyak lowongan kerja dan kemakmuran bagi orang2 Iran yg ada di Iran.
Para pemerintah yg berhubungan dg Islamic Republic of Iran ini telah banyak diketahui. Saya telah mengatakan bahwa orang2 Eropa yg berpikiran pendek ini tidak peduli akan kemakmuran orang2 Iran. Mereka lebih sukan para diktator karena mudah berdagang dg orang seperti itu. Dg sedikit sogokan mereka dapat memberi harga dua kali lipat atau tiga kali utk barang yg sama. Jadi utk apa mendorong perubahan dan demokrasi? Tapi apa yg orang2 idiot ini tidak sadari adalah mereka memelihara ular berbisa. Segera mereka akan bangun dari mimpi dan menyesali perbuatan2 mereka.
Minyak seharga hampir $50/barrel telah memberi Iran surplus yg sangat besar bagi mata uang asingnya. Lihat saja, tidak ada lagi ‘kerusuhan’ di Iran dan orang2 mendapatkan semakin hari semakin mudah menjalani kehidupan sehari2. Mereka menyaksikan kekacauan seperti apa yg dibuat amerika di Irak. Saya yakin 110% bahwa mereka tidak akan mengundang Bush utk membebaskan negara mereka untuk anda. Hal itu harus berupa penyerangan tak resmi yg AKAN DITANDINGI DG KEKUATAN PENUH DARI PERSENJATAAN NUKLIR IRAN. Saya yakinkan anda lagi bahwa Mr. Bush tidak mau mengambil risiko itu. Sederhana saja, dia tidak punya nyali utk itu. Seluruh Timur tengah akan menjadi area ‘dilarang masuk’ bagi kekuatan barat utk ribuan tahun jika Bush atau idiot lain memutuskan menyerang Iran. Apa anda tahu tentang ‘half-life’ (waktu yg dibutuhkan isotop radioaktif utk berubah menjadi setengah dari nilai aslinya, pen) dari material radioaktif? Apa anda pernah dengar efek Cobalt-60 pada daging manusia? Tentu tidak. Saya tidak tahu PhD anda dari mana. Pastilah tidak ada hubungannya dg cabang2 sains. Tapi, jikapun iya, maka saya malah jadi tambah bertanya-tanya, universitas mana yg memberi anda gelar PhD. Jadi, perluaslah bidang studi anda. Anda hidup dalam mimpi. Tidak ada salahnya dg ini. Tapi, anda harus tahu bahwa ada perbedaan besar antara mimpi dan realitas.
Saya sangat sadar akan bahaya yg dibawa para Mullah dan saya mencoba memberitahu dunia, khususnya eropa mengenai ini. Trims, telah membantu saya. Saya harap orang2 Eropa menaruh perhatian akan apa yg anda tulis dan sadar mereka tidak akan pernah damas selama kriminal berbahaya seperti para mullah berkuasa di Iran. Apa anda akan menyimpan surat ini disitus anda? Gimana tentang surat sebelumnya mengenai ketidaktahuan anda akan perkawinan incest diantara Zoroastrian? Ingat itu? Anda mengklaim jenis hubungan ini tidak ada. Tolong, bersikap jantanlah dan pasang jawaban saya mengenai klaim tak berdasar anda disitus ini. Tapi, bahkan jika anda menolakpun, saya tidak akan begitu kecewa. Saya sudah membuat anda jadi bahan tertawaan hingga anda salah kira saya sebagai doktor medis dan berpikir saya adalah teroris. Kerja yg bagus Dr. Sina, Bagus sekali. Saya menikmati hidup sederhana (karena menganggur ini) di Inggris dan berusaha menggunakan sepenuhnya fasilitas hebat disini. Semua perpustakaan besar dan kecil dan museum2 terbuka buat saya. Saya telah menghabiskan 15 tahun terakhir melakukan riset sejarah politik dan numismatik (sejarah uang kuno) dari Jaman Parthia. Saat ini sayalah yg paling punya ahli dalam bidang ini. Saya berhutang ini semua pada fasilitas yg tersedia bagi saya di Inggris. Tapi, sebagai warga yg bebas, hidup dlm demokrasi yg asli, bukan palsu (seperti di USA) saya boleh menyuarakan ketidaksetujuan saya akan aksi2 tertentu dari pemerintah yg saya dukung. Anda, Dr. Sina, dg otak pelintir anda, menyebut ini terorisme karena anda hidup disebuah negara yg memimpin dunia yg mendukung terorisme. Disini di Inggris, anda tidak dapat menyebut seseorang Teroris hanya karena dia tidak setuju dg tindakan2 pemerintahnya. Bangun Dr. Sina, bangun. Kelihatannya budaya Wild West telah berakibat buruk pada kemampuan anda. Sudah menjadi kewajiban saya utk membunyikan tanda bahaya. Sudah menjadi kewajiban warga Inggris utk melaporkan anda keyg berwajib dan sudah menjadi kewajiban yg berwajib utk memeriksa anda. Mungkin anda bukan teroris. Tapi berdasar pengalaman saya, jika mirip bebek, jalan kaya bebek dan berbunyi seperti bebek, pastilah itu bebek. Waktu anda menulis kalimat seperti : “Saya jelaskan pada anda Dr. Sina. SAYA AKAN LAKUKAN YG TERBAIK UTK MEMBUNUH SEBANYAK MUNGKIN ORANG2 AMERIKA TAK BERSALAH, BAIK ITU LEWAT SENJATA KIMIA, BIOLOGIS ATAUPUN NUKLIR ATAU MELALUI BOM BUNUH DIRI.” Saya pikir akan bijaksana utk mengawasi anda.
Jadi terimakasih anda telah berbaik hati memasang komentar saya dalam situs anda; ini memberi saya kesempatan utk membuka topeng peragu dan jahat anda. Terakhir, tolong teruslah perluas situs anda dg cara yg sama yg anda lakukan selama ini. Saya tidak khawatir akan efeknya pada orang Iran diluar Iran. Saya ingin orang Iran di Iran utk menilai kemampuan anda. Terima kasih banyak Dr. Sina. Allah memberkatimu utk ikhtiar2 anda! Anda ingin debat ini berlanjut? Oke saja buat saya. Pasang dua email terakhir saya dan saya kirim lagi terus. Mari kita lihat apa anda punya keberanian dan etika yg baik utk itu. Saya ragukan. Buktikan saya salah jika anda bisa.
Dr. Farhad Assar. United Kingdom of Great Britain.
Apa yg anda bicarakan? Jika semua yg anda mampu lakukan adalah melempar penghinaan, simpan saja utkmu sendiri. Saya pikir pembaca telah mendapat gambaran tentang semua ini. Tapi jika anda ingin menjawab pertanyaan yg saya tanyakan dan anda tidak menjawab maka silahkan saja anda menulis lagi.

Ini pertanyaan2 itu, lagi:

1. Apa bukti sah bahwa Muhammad benar2 utusan tuhan?
Apa yg dia punya yg tidak dipunyai oleh para nabi palsu dan pemimpin pemujaan seperti Jim Jones, David Koresh atau nabi dari bangsa kita Mazdak? Ini pada dasarnya penting. Anda membenci seluruh dunia dan berita bahwa Iran punya ratusan bom atom adalah seperti musik bagi telingamu. Anda mimpi menembakkan bom2 itu utk meratakan Israel dan mungkin Eropa, membunuh jutaan dan membuat Islam menguasai dunia. Paling tidak beri kita satu bukti kuat bahwa Muhammad bukan seorang dukun/tukang obat. Meski beban utk membuktikan ada pada orang yg mengaku/mengklaim, tapi saya telah membuktikan tanpa keraguan bahwa Muhammad adalah seorang psikopat yang mengaku sebagai nabi. Anda tidak mampu utk menyangkal tuduhan2 saya dan anda menolak melakukannya. Paling tidak beri kita satu bukti bahwa dia adalah utusan Tuhan.
2. Pertanyaan berikutnya yg tidak anda jawab adalah mengenai Teokrasi vs. Demokrasi. Anda mencela demokrasi dalam email pertama anda dan bilang itu adalah korup dan eksploitasi manusia oleh manusia. Saya tunjukkan pada anda bahwa yg anda bilang adalah murni omong kosong dan malah itu persisnya penjabaran dari teokrasi dan Mullahkrasi. Buktikan pada kita bahwa teokrasi lebih baik dari demokrasi dan katakan apa hak orang2 ini yg mengaku sebagai ‘wali’ dan ‘tanda’ dari tuhan dibumi. Siapa yg memberi mereka pengakuan ini?
Jika anda akan menjawab pertanyaan2 ini maka menulislah, tapi jika anda ingin melanjutkan dg omong kosong tak berotak, kita telah mengerti maksud anda, thanks but no thanks. Anda selalu bisa memasang surat anda dalam forum jika anda berani menghadapi eks muslim yg lain.

(Email ke 4)

Dr. Sina, tolol sekali saya. Saya lupa menyebut bahwa setelah Ramadhan dimulai, Presiden George W. Bush telah mengirim sambutan pribadinya pada muslim diseluruh dunia. Ini menunjukkan kadang betapa bodohnya saya. Saya pikir seluruh dunia telah dan masih melawan kami para muslim. Omong2, dimana, anda bilang, melatih tentara Iran sebanyak 200.000 utk menyerang Iran? Ini banyolan yg luar biasa. Ayo membanyol lagi. Apa anda tahu bahwa saya tahu nama asli anda bukanlah Ali Sina? Omong2, apa ada dukungan bagi artikel2 anda belakangan ini? Kelihatannya agak sepi dipihak anda. Ingat, anda belum lagi menjawab pertanyaan2 terakhir saya. Jadi anda membuat saya terpaksa mengulangnya disini:
1. Apa anda Zoroastrian?2. Apa anda pendukung si idiot Reza Pahlavi?
Dr. Farhad Assar . United Kingdom of Great Britain
Sebenarnya, anda jauh lebih tolol dari yg anda pikir. Bush adalah presiden USA. Dia seorang politisi dan harus memainkan permainan politik. Jika saya jadi dia, dengan semua hal yg saya tahu mengenai Islam, saya akan mengatakan hal yg persis sama. Dia harus mendapat dukungan dari para muslim yg bukan sungguh2 muslim, yg berpikir bahwa mereka juga melawan terorisme. Dia tidak bisa membuat setiap orang jadi musuhnya. Untuk pertanyaan itu: 

1-Tidak, saya bukan Zoroastrian.
2- Baca saja debat saya dg Mr. Reza Pahlavi (http://www.faithfreedom/Iran/rezapahlavi.htm



Bagian VIII 
11 November 2004 

Setelah menantang saya utk mempublikasikan email2 dia, Dr. Assar mendadak merubah pikirannya dan ketakutan mendapat panggilan dari pihak yg berwajib setempat, dia memutuskan utk mengkontak Scotland Yard lebih dulu dan meminta mereka utk memaksa saya membuang email2 dia.

From: "G.R.F. Assar"  Subject: Re: request for action Date: Wed, 10 Nov 2004 22:56:06 -0800 
Dear Sir or Madam, 
Saya menulis sehubungan dg beberapa komentar saya akan pandangan dari seorang iran anti-Islam (Dr. Ali Sina) di USA. Dia memasang surat2 saya dalam situs webnya. Semuanya dapat diakses di:
http://www.faithfreedom.org/debates/Assar.htm 
Saya harus akui bahwa setelah membaca penghinaan dan komentar2 kasar Dr. Sina mengenai Nabinya Islam, Muhammad saya sangat2 terpengaruh. Seperti yg telah saya umumkan saya bukan muslim tipikal, juga saya tidak sholat lima kali sehari atau puasa dibulan Ramadhan, dll. Tapi, saya menghargai Nabi Muhammad sama seperti saya menghormati nabi Musa dan Yesus. Sekarang kelihatannya beberapa komentar saya telah menimbulkan keresahan bagi sebagian pembaca. Utk alasan ini, saya menulis pada anda dg harapan anda mengambil langkah2 yg perlu utk mengkontak Dr. Sina di USA dan memerintahkan dia membuang semua komentar2 saya dari situs webnya (alamat email dia:faithfreedom2@gmail.com). Dia pasti tidak akan menjawab permintaan langsung dari saya. Saya akan teruskan pada anda, dalam surat terpisah, detil penuhnya agar membuat anda bisa mengkontak saya utk klarifikasi poin apa saja. Saya sekarang sadar sepenuhnya akibat beberapa komentar saya meski itu semua adalah dan tetap Cuma hipotetis/pengandaian. Mr Bush tidak punya niat utk menyerang Iran (negara kelahiran saya) dan ibu, saudari, kerabat, dll, tidak akan terbunuh oleh serangan Amerika.
Regards, Dr. G.R.F. Assar,
My dear Dr. Assar; Apa yg membuat anda berubah pikiran? Anda terus menghina saya hanya karna saya tidak cepat2 memasang email anda setelah anda kirim dan sekarang anda memanggil Scotland Yard utk memaksa saya membuangnya? Apa anda tidak akan mempertahankan kata2 anda sendiri my good Doctor? Okay, jika anda ingin email anda dibuang saya akan melakukannya. Tapi tidak sebelum anda menjawab dua pertanyaan yg tidak anda jawab karena anda pikir saya tidak pantas utk itu. Saya mungkin tidak berharga bagi anda, malah jutaan oran iran tidak berharga bagi kalian dan itu sebabnya anda lempar mereka ke penjara agar membusuk, menyiksa, mencambuk, mencukil mata mereka, memotong kaki tangan mereka, melempari mereka dg batu atau menggantung mereka jika mereka tidak setuju dg mu dan tidak mau repot2 menanyakan pada mereka apa mereka mau diperintah oleh kalian. Mereka semua tidak berharga. Tapi situs ini dikunjungi oleh ribuan orang setiap hari yg bukan orang2 Iran tak berharga dan saya yakinkan anda bahwa paling tidak sebagian dari mereka cukup berharga utk mendengar jawaban2 anda.  Jadi maukah anda berbuat baik dg menjawab dua pertanyaan ini? 

1.Jika anda ingin utk : “LAKUKAN YG TERBAIK UTK MEMBUNUH SEBANYAK MUNGKIN ORANG2 AMERIKA TAK BERSALAH, BAIK ITU LEWAT SENJATA KIMIA, BIOLOGIS ATAUPUN NUKLIR ATAU MELALUI BOM BUNUH DIRI.” Paling tidak beri kita satu bukti meyakinkan, objektif bahwa islam itu agama yg benar jadi orang2 Amerika tak bersalah pergi kekuburan2 mereka tahu mereka terbunuh karena kehendak tuhan dan bukan karena satu milyar zombi mengikuti jejak seorang psikopat. 

2. Anda juga bilang demokrasi adalah ‘korup dan eksploitasi manusia oleh manusia’. Jelas anda berpikir mullahkrasi lebih superior dari demokrasi dan mullahkrasi tidak korup dan bukan berupa eksploitasi manusia. Tolong beri saya bukti bahwa para Mullah adalah wakil sah tuhan di bumi. 

Ini adalah dua pertanyaan sederhana tapi penting. Orang2 terbunuh setiap hari karena mereka tidak punya jawaban utk pertanyaan pertama dan jutaan orang Iran disiksa karena mereka tidak punya jawaban utk pertanyaan kedua. Setelah anda menjawab keduanya dg memuaskan saya akan membuang email anda, malah saya akan membuang seluruh situs ini. Bagaimana? Siapa tahu! Saya mungkin bergabung dg anda melakukan orgy membunuhi orang2 amerika tak bersalah. Hey, saya juga manusia. Saya punya kebutuhan seks juga. 72 perawan dan suplai Viagra selamanya bukan hal kecil. Saya tunggu jawaban bagi kedua pertanyaan ini. Kind regards, Ali Sina


Bagian IX
From: "G.R.F. Assar"  To: "Ali Sina"  Subject: Re: How about this? Date: Thu, 11 Nov 2004 01:59:25 -0800 Dr. Sina, Terima kasih banyak sudah menuduh saya sebagai teroris islam dimuka umum. Saya beri anda waktu 24 jam utk membuang seluruh debat anda dg saya dalam situs yg anda sebut forum. Dg kata lain, buang sepenuhnya dari situs anda. Saya akan menemui pengacara saya besok utk mencari upaya hukum jika anda tidak melakukannya. Saya telah mengkontak Scotland Yard di London dan memberi alamat website anda. Saya juga punya kopi dari emua yang telah anda pasang dalam situs anda melawan saya. Ini jelas sebuth tuduhan palsu dan penuh dg penistaan karakter. Dr. Farhad Assar, United Kingdom of Great Britain
Dear Dr. Assar, 

Kalau saya tidak salah anda kedengarannya ketakutan. Kenapa? Saya Cuma mempublikasikan email2 anda setelah anda menantang saya dan menghina saya karena tidak dg segera memasangnya. Dan lalu disini pula anda pertama kali berterimakasih karena saya memasangnya, tapi kemudian mendadak memberi saya ultimatum utk membuangnya. Bolehkah saya bilang anda mengirim pesan yg bercampur aduk? Saya tidak bilang anda teroris, anda sendiri yg bilang begitu. Lagi pula anda menulis: “SAYA AKAN LAKUKAN YG TERBAIK UTK MEMBUNUH SEBANYAK MUNGKIN ORANG2 AMERIKA TAK BERSALAH, BAIK ITU LEWAT SENJATA KIMIA, BIOLOGIS ATAUPUN NUKLIR ATAU MELALUI BOM BUNUH DIRI.” Mungkin saja anda seseorang yg patuh hukum dan cinta damai, tapi gimana saya tahu bahwa orang yg patuh hukum dan cinta damai bicara seperti itu? Jadi karena anda tidak punya sesuatu yg perlu disembunyikan, kenapa takut? Mengenai masalah pengacaramu, saya pikir itu ide bagus. Kayaknya anda perlu itu. Sekali lagi saya ulangi tawaran saya. Saya akan membuang email2 anda jika anda jawab dua pertanyaan saya. Jika tidak dapat menjawab, tolong kontak salah satu Mullah yg paling tahu mengenai Islam dan minta dia melakukannya. Siapa saja yg dapat memberi satu bukti bahwa Muhammad benar2 utusan tuhan, yg tidak dapat saya sangkal, saya akan membuang seluruh situs ini. Baca debat saya dg Grand Ayatollah Montazeri. Anda akan setuju bahwa dia gagal membuktikan Islam adalah agama yg benar. Terdapat satu milyar lebih muslim didunia. Mestinya paling sedikit ada satu orang yg dapat membuktikan bahwa Muhammad bukan nabi palsu. Atau memang tidak ada? Ini pertanyaan penting, my dear Doctor. Orang terbunuh setiap hari karena kepercayaan ini. Dunia berguling kearah Armageddon karena Islam dan anda tidak dapat menemukan satu orangpun yg dapat membuktikan Islam itu benar? Apa anda mau bilang, kalian membawa kehancuran diplanet ini karena sebuah kebohongan? Beri saya satu bukti solid bahwa Islam adalah agama yg benar dan saya akan membuang seluruh email anda dan seluruh situs ini.



Bagian X
Dr. Sina, Sebagai orang Iran, saya selalu berpikiran bahwa semua orang iran bangga akan integritas mereka. Dg kata lain, mereka tidak akan secara palsu menuduh orang yg tidak2, memelintir fakta dan salah menampilkan kalimat2 orang utk keuntungan diri mereka sendiri. Dg Kata lain, apa yg kami sebut ‘Mard’ dalam bahasa Farsi. Aduh, anda telah membuktikan saya salah dg tindakan2 anda. Dr. Assar,
Pertamanya anda menyangkal kewarganegaraan saya dan bilang “Saya senang bahwa Revolusi Islamik telah sangat efektif menyingkirkan hama dan parasit2 seperti anda”. Dan kenapa saya jadi ‘hama’? Ini karena saya berkata biarkan orang2 menentukan nasib mereka sendiri. Kedua saya mempublikasikan email anda sama persis seperti ketika saya menerimanya. Jadi setiap orang bisa melihat bagian mana yg saya pelintir atau salah tampil.
Sekarang langsung keintinya. Anda meminta saya menjawab beberapa poin (atau pertanyaan) dalam dua posting terakhir anda. Malah, saya kira tidak lebih dari empat, dua dari yg kedua terakhir dan dua lagi dari yg terakhir. Mari kita mulai dg yg dua terakhir duluan: Anda menulis:
1.Jika anda ingin utk : “LAKUKAN YG TERBAIK UTK MEMBUNUH SEBANYAK MUNGKIN ORANG2 AMERIKA TAK BERSALAH, BAIK ITU LEWAT SENJATA KIMIA, BIOLOGIS ATAUPUN NUKLIR ATAU MELALUI BOM BUNUH DIRI.” Paling tidak beri kita satu bukti meyakinkan, objektif bahwa islam itu agama yg benar jadi orang2 Amerika tak bersalah pergi kekuburan2 mereka tahu mereka terbunuh karena kehendak tuhan dan bukan karena satu milyar zombi mengikuti jejak seorang psikopat.
2. Anda juga bilang demokrasi adalah ‘korup dan eksploitasi manusia oleh manusia’. Jelas anda berpikir mullahkrasi lebih superior dari demokrasi dan mullahkrasi tidak korup dan bukan berupa eksploitasi manusia. Tolong beri saya bukti bahwa para Mullah adalah wakil sah tuhan di bumi.
=========================Jawaban saya :Pertama, dg secara selektif dan mengambil satu kutipan kalimat saya diluar dari konteksnya, anda sekali lagi, menunjukkan karakter anda. Saya jelaskan apa yg saya tulis mengenai pertanyaan kesatu diatas:
Saya tulis: Anda pikir apa yg akan saya lakukan jika Bush berencana menyerang Iran? Anda pikir apa respon saya jika kegilaannya berujung pada kematian ibu, saudari, kerabat dekat dan orang2 tercinta? Saya jelaskan pada anda Dr. Sina. SAYA AKAN LAKUKAN YG TERBAIK UTK MEMBUNUH SEBANYAK MUNGKIN ORANG2 AMERIKA TAK BERSALAH, BAIK ITU LEWAT SENJATA KIMIA, BIOLOGIS ATAUPUN NUKLIR ATAU MELALUI BOM BUNUH DIRI. Jika orang2 tercinta saya terbunuh oleh aksi Bush, dia jangan meminta ampun dan maaf dari saya. Dia akan menemukan pembunuhan dibalas dg pembunuhan. Anda lihat perbedaannya? Kutipan saya adalah BERSYARAT dan sangat HIPOTETIS. Kalau2 anda tidak memahami ini juga, biar saya jelaskan dg cara lain. Saya bilang JIKA tindakan Bush (menyerang Iran) berujung pada kematian ibu saya, dll. Saya akan melakukan, yg saya bilang SAYA AKAN MELAKUKAN. Nyatanya, mau percaya atau tidak, saya tadinya mau bilang saya akan membunuh sebanyak mungkin ‘tentara amerika tak bersalah’ dll. (tentu saja ini sarkastik – tidak ada pembunuh yg tak bersalah). Apa saya sudah bilang akan mulai membunuhi HARI INI, BESOK, ATAU SEBULAN KEMUDIAN? Apa saya sudah bilang SEKARANG SAYA MENINGGALKAN RUMAH DAN MULAI MEMBUNUHI ORANG2 AMERIKA TAK BERSALAH? Apa anda mengakui kemenduaan anda ini? Anda ingin menggambarkan saya sebagai seorang pembunuh orang tak bersalah. Malah, alasan2 saya memberitahu anda utk membuang surat saya dari situs anda adalah karena ada Cuma SATU ORANG yg membaca seluruh komentar saya dan jawaban anda dg teliti. Sejujurnya saya belum pernah melakukan debat2 seperti ini sebelumnya karena tidak begitu memperhatikan komentar2 anda. Mengenai diri saya sendiri, saya hanya mengetik apa yg muncul dalam pikiran saya dan tidak repot2 membacanya kembali. Jadi, saran saya bagi anda adalah jadilah ‘Mard’ dan jangan mengambil keuntungan dg memelintir dan memutarbalik fakta. Saya tahu saya bukan teroris atau pembunuh dan juga Scotland Yard. Malah saya tidak tahu ‘Scotland Yard yg baru’. Orang yg SATU itu yg mengeluh tentang apa yg saya tulis melaporkannya ke Scotland Yard. Jadi, saya sendiri dg sukarela mengkontak Scotland Yard, memberi mereka alamat dan no telepon saya utk menghubungi saya kapanpun mereka mau. Dan , alasan saya minta dibuangnya email2 saya adalah karena saya telah melukai setidaknya SATU orang manusia. Tidak seperti anda yg terus menghina orang2 dan secara salah menuduh mereka hal2 yg ngawur tanpa minta maaf, saya benar2 menghargai perasaan orang lain. Juga, saya tidak meminta anda utk menuduh saya dalam sebuah forum umum akan pembunuhan dan terorisme, bukan?


Saya tidak menambah atau mengurangi kalimat2 anda. Orang bisa membaca apa yg anda katakan dan mereka akan menyimpulkan sendiri. Saya Cuma berkomentar akan hal2 yg anda katakan. Setiap kriminal dan teroris akan diadili atas tindakan2nya. Orang tidak membunuhi orang lain utk olah raga. Mereka punya alasan dan dalih dan pembenaran tindakan2 mereka. Para teroris yg menculik orang yg benar2 tak bersalah, supir truk, penerjemah, pekerja kesehatan, orang Nepal, Korea, Jepang, Irak, dll dan memancung mereka, membenarkan kejahatan pengecut mereka dan mereka merasa ‘benar’ dalam pikiran mereka. Anda bilang “Pembom bunuh diri hanya satu2nya jalan bagi seorang manusia yg tidak menghargai nilai2 kehidupan, utk dapat bertindak terhadap mereka yg melanggar hak2nya.” Lalu anda bilang bahwa jika Amerika menyerang Iran dan hasilnya ibu anda meninggal, “SAYA AKAN LAKUKAN YG TERBAIK UTK MEMBUNUH SEBANYAK MUNGKIN ORANG2 AMERIKA TAK BERSALAH, BAIK ITU LEWAT SENJATA KIMIA, BIOLOGIS ATAUPUN NUKLIR ATAU MELALUI BOM BUNUH DIRI.” Apa ini bukan berarti anda tidak menghargai hidup manusia? Misal Bush membunuh ibumu, kenapa anda harus membunuh orang lain yg tidak ada hubungannya dg Bush dan bahkan mungkin tidak setuju dgnya? Berdasarkan logika, kerabat2 dari korban2 rejim iran kalau begitu berhak utk membunuhmu dan keluargamu karena anda punya hubungan dg para Mullah. Sebenarnya ada banyak pembenaran utk membunuh anda dan keluarga anda karena anda jadi bagian dari mafia. Apa ini kedengarannya logis bagi anda? Dan ini telah dan selalu menjadi logika dari nabi teroris anda dan para Muslim. Katakan kenapa oke2 saja utk membunuh orang amerika tak bersalah karena tindakan tidak adil dari presiden mereka dan anda beserta ibu anda harus diperlakukan dg hormat dan dilindungi? Kenapa kita tidak harus memberi anda obat yg sama dg yg anda berikan pada orang lain? Kenapa hidup anda harus lebih berharga dari seorang anak warga Inggris atau amerika? Anda sudah menentukan bahwa kami orang2 Iran adalah hama dan parasit. Apa orang2 amerika tak bersalah yg anda ingin bunuh adalah hama dan parasit juga? Para Mullah membahayakan kedamaian dunia. Seperti yg anda bualkan, Iran membangun ratusan hulu ledak nuklir dan ini kedengarannya indah ditelinga anda. Rafsanjani juga bilang bahwa dalam sebuah konfrontasi nuklir, Israel akan sepenuhnya dihancurkan sementara para muslim, karena mereka jauh lebih banyak, akan bertahan hidup. Dan dia pikir meski jutaan muslim musnah, tetap akan menjadi kemenangan bagi islam karena Israel akan diratakan dg tanah. Israel juga telah punya nuklir selama beberapa dekade. Tapi hanya utk bela diri. Israel tidak pernah punya impian menghancurkan muslim. Muslim dilain pihak membenci Israel. Para mullah mendanai kelompok2 teroris seperti Hisbullah dan hamas dan tidak merahasiakan kebencian mereka thd Israel. Khomeini menjanjikan bahwa dia pertama2 akan menaklukan Karbala dan lalu Yerusalem. Jadi ratusan hulu ledak Nuklir ditangan bajingan2 akan menjadi sebuah skenario yg sangat berbahaya. Akan bodoh bagi Amerika, Eropa atau Israel utk membiarkan bajingan dg pikiran paling kriminal hidup dg memiliki ratusan bom atom. Orang yg waras harus menghentikan bajingan2 yg mempersenjatai mereka sendiri. Jadi adalah mungkin, malah sangat pasti jika ada kejadian dimana Iran tidak menurut akan diserang oleh negara2 luar. Dan jika itu terjadi, ibumu, bibimu mungkin akan terbunuh juga. Sekarang siapa yg jadi penjahatnya disini? Sang penjahat adalah para Mullah. Solusinya adalah anda hentikan tekanan2 anda, hentikan memaksakan kehendak pada orang lain. Hentikan mengekspor revolusi Islam anda. Tapi anda tidak menghargai persamaan Hak. Seperti vampir anda tergantung darah makhluk lain utk hidup. Siapa yg jadi parasit kalau gitu? Satu hal sudah pasti yaitu, dunia beradab jangan membiarkan kriminal2 seperti “koneksi dekat anda yg orang Iran’ mempunyai bom nuklir. Para mullah ini bukan penguasa sah sebuah negara demokratis. Mereka para pembunuh dan bajingan2 yg menyandera orang2 dan memperlakukan mereka yg tidak setuju sebagai ‘hama’. Mereka harus dihentikan. Kalau tidak, sekali mereka memiliki bom nuklir, tidak ada yg dapat menghentikan mereka utk menggunakannya atau cukup dg memberikan ke kelompok teroris utk melakukannya. Jika itu terjadi, jutaan di Eropa, Amerika dan Israel akan terancam. Dunia menjadi sandera para teroris. Utk menghindari bencana ini, serangan terlebih dahulu diperlukan dan dalam serangan ini ibu dan bibimu mungkin terbunuh. Apa anda mau bilang pada saya bahwa kemudian anda akan lakukan semampu anda utk membunuh orang2 amerika tak bersalah sebanyak mungkin, baik itu dg senjata kimia, biologis atau nuklir atau lewat bom bunuh diri? Apa ini bukan terorisme? Mari pakai akal disini. Dari tulisan2 anda, kedengarannya anda orang yg berbahaya. Anda pikir 95% dari kita orang iran yg tidak setuju dg anda adalah hama dan parasit. Siapa yg menyedot darah mereka? Bukankah para Mullah yg mengisap darah orang2 dan memperkaya diri sendiri atau sebaliknya? Bukankah sudah jelas merekalah hama dan parasitnya, bukan saya? Para koneksi2 anda menahan orang iran, menyiksa, menggantung, menimpuki dan tidak menghargai hak2 kita dan kehidupan kita. 95% orang Iran membenci mereka dan ingin menyingkirkan mereka. Yang 5% adalah yg berkuasa, mereka adalah hama dan parasit sebenarnya yg sekarang membawa negara ini kejalan berbahaya dimana jutaan dari kita dan jutaan orang tak bersalah dapat terbunuh. Apa yg harus dunia lakukan? Apa duduk2 saja dan membiarkan orang2 idiot ini memakai bom nuklir mereka? Itu akan sangat bodoh. Para mullah ini seperti sekelompok kriminal yg merangsek kesatu gedung dan menyandera para penghuninya dan sekarang mengancam utk membom seluruh blok gedung itu. Tentu mereka harus dihentikan. Sangat perlu utk menyerang gedung dan membunuh dan menangkap para teroris. Dalam proses ini, orang2 tak bersalah akan terbunuh juga. Tapi apa ada cara lain? Mampukah dunia membiarkan para Mullah dan teroris dipersenjatai dg bom nuklir? Para Mullah ini berbahaya bagi kedamaian dunia. Jika mereka terus dg rencana jahat mereka utk mempunyai bom nuklir, Iran harus diserang. Jika iran diserang, ibu dan bibimu mungkin terbunuh. Jika ibumu terbunuh anda janji utk semampu anda utk membunuh orang2 amerika tak bersalah sebanyak mungkin, baik itu dg senjata kimia, biologis atau nuklir atau lewat bom bunuh diri? Dan anda bilang anda bukan teroris?
Dan utk permintaan anda agar saya memberi anda alasan bahwa islam adalah agama yg benar, maaf, saya tidak punya. Anda telah yakin secara ABSOLUT bahwa islam BUKAN sebuah agama, dll. Jadi, apa ada artinya kalau saya beri anda satu atau sepuluh alasan? Dapatkah nabi Muhammad meyakinkan semua orang bahwa islam adalah agama yg benar? Anda tahu dan saya juga bahwa dia gagal. Jadi, anda mau saya membuktikan dg cara apa?
Apa pikiran saya telah pasti atau tidak bukan itu pertanyaannya. Pertanyaannya adalah apa anda punya bukti bahwa islam adalah agama yg benar. Anda tidak punya. Lalu kenapa juga anda memaksakan pada orang2 iran sebuah agama yg bahkan tidak dapat anda buktikan? Kenapa anda membunuhi mereka jika mereka meninggalkan islam? Kenapa anda memerintah negara mereka menurut Syariat, membuntungi tangan2 mereka, mencambuk dan menimpuki mereka atau membunuhi mereka karena penghujatan ketika keabsahan dari Syariat itu sendiri dipertanyakan dan anda bahkan tidak dapat membuktikan bahwa itu semua adalah palsu? Para mullah yg anda bela mengklaim keabsahan mereka berasal dari Islam, yg mana anda tidak punya bukti utk menunjukkan kebenarannya. Lalu kenapa membunuh orang karena sebuah kepercayaan yg sangat diragukan? Kenapa menyebut saya dan jutaan orang iran sebagai hama dan parasit dan menyangkal hak2 dan kewarganegaraan kami jika kita saling tidak setuju dg anda dan aturan pemaksaan agama anda? Anda tidak menghargai kehendak2 kita karena anda mengklaim mendapat otoritas dari tuhan dan sekarang anda bilang tidak dapat membuktikannya? Bukankah ini aneh? Ini seperti membidikkan senjata pada anda dan menyita harta milik anda dg mengaku sebagai polisi tapi tidak dapat membuktikan kepolisiannya. Jika dia tidak dapat membuktikan keabsahannya, maka dia bukan polisi. Dia pencuri. Para Mullah ini adalah pencuri bukan wakil tuhan manapun. Mereka tidak punya hak utk memerintah kia. Kita tidak memilih mereka. Eropa harus berhenti berbisnis dg gangster2 ini . Berdagang dg para perampas kekuasaan itu tidak etis dan bisa jadi perbuatan kriminal. Orang Eropa harus menghalangi tindakan tidak bermoral pemerintahnya yg berhubungan dg para Mullah di Iran. Keuntungan yg mereka dapatkan adalah hasil tetesan darah orang2 tertekan. Cobalah punya sedikit nurani dan lakukan hal yg benar. Larang perdagangan dg Iran dan dukung pemberontakan.
Pada akhirnya Muhammad berkata “Lakom dinokom vali a’ddin”, yakni “anda berpegang pada agama anda dan saya pada agama saya.” 
Tidak, itu yg dikatakan Muhammad pada awalnya. Pada akhirnya, ketika dia berkuasa, dia bilang. “maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka” Q9.5. Okay, saya berpegang pada kepercayaan saya, yaitu ketidakpercayaan. Gimana tentang hak2 manusia? Kenapa anda menyangkal hak saya utk memilih? Kenapa anda menyangkal kewarganegaraan saya? Kenapa anda menyebut saya hama dan parasit ketika pada prakteknya anda lebih tepat untuk itu? Siapa yg anda coba bodohi? Anda adalah bajingan2. Kita orang2 Iran harus menyingkirkan anda. Kita harus mengobarkan perang pada kalian dan dalam perang ini ibumu dapat terbunuh juga, tapi itu bukan salah kami. Itu salah kalian. Bkankah kalian bilang bahwa kekerasan adalah reaksi dari tekanan? Lalu kenapa anda menekan jutaan orang kita? Anda bukan orang Iran. Anda benci Iran, sejarah dan budayanya. Anda coba memfitnahnya dan menemukan alasan bodoh utk mencaci maki. Ini yg islam lakukan pada orang2. Hal pertama yg dipelajari oleh muslim adalah bahwa budaya mereka itu jelek, mereka jadi terasing dari akar budaya mereka sendiri, menyebutnya jahiliyah (kebodohan), dan lalu menjadi budak2 dari imperialisme Arab. Anda bilang Shame on me karena anda pikir saya tidak mempublikasikan satu dari email2 anda dimana anda memfitnah budaya dan nenek moyang kita. Biar sejarah menentukan siapa yg dipermalukan. Komunikasi macam ini akan tetap ada utk beberapa dekade dari sekarang. Mereka akan dibaca oleh anak2 dan cucu2 kita. Saya bangga akan tulisan saya. Email2 anda ini akan tetap ada sebagai kesaksian dari ketidak manusiawian dan penghinaan anda terhadap orang2 Iran beberapa dekade kedepan.
Utk pertanyaan kedua anda, ijinkan saya menyimpannya dalam sebuah kerangka bagi anda: Demokrasi dan Teokrasi adalah dua metoda berbeda dari Kontrol Massa (Crowd Control). Demokrasi bergantung pada hukum2, aturan dan undang2 buatan manusia sedangkan Teokrasi berdasarkan hal sama yg dikirim tuhan! Masyarakat yg berbeda telah mengadopsi cara2 berbeda dari kontrol massa dan ini terserah sepenuhnya bagi masyarakat tsb utk memutuskan bagaimana mereka ingin dikontrol.
Ini menimbulkan dua pertanyaan:

1. Bukti apa yg anda punya bahwa hukum2 teokrasi diberikan dari Tuhan? Tidak ada! Bukankah ini berarti bahwa anda memaksakan sebuah rejim dg siksaan dan paksaan tanpa punya bukti2 keabsahannya? 2. Anda bilang bahwa pilihannya ‘terserah pada masyarakat itu sendiri’? Apa mayoritas orang Iran ingin punya Teokrasi? Apa anda mengadakan referendum? Sejauh yg saya tahu 95% orang Iran ingin demokrasi. Jadi jika pilihannya terserah masyarakat, kenapa anda sangkal orang2 Iran pilihan itu? Bukankah ini munafik, bohong dan tipuan?


Untuk memberi anda satu alasan bahwa para Mullah adalah wakil tuhan dibumi, rasanya saya tidak bisa. Seperti yg saya sebut diatas, anda telah membuktikan pada diri anda dan pengikut anda sendiri bahwa mereka bukan wakil tuhan. Oke2 saja buat saya. Jika para mullah pikir mereka wakil tuhan dibumi, oke juga buat saya. Apa anda pikir benar tidaknya mereka wakil tuhan mengubah segalanya? Bahkan sekarangpun ada orang yg bilang telah kontak langsung dg tuhannya Abraham, Musa, Yesus dan Muhammad. Apa ini mengubah sesuatu? Sayangnya, anda membingungkan banyak isu berbeda dalam waktu bersamaan dan menciptakan kesemrawutan. Tentu saja, ini cocok utk anda. Anda ingin membuktikan bahwa para muslim semuanya adalah pembunuh dan pembom bunuh diri karena Islam. Ini pendekatan sangat picik akan isu ini.
Orang dapat percaya apapun dan ya, tidak mengubah sesuatu tapi jika seseorang memaksakan kepercayaannya pada saya, itu akan sangat berarti banyak. Jika para Mullah ingin berpikir bahwa mereka jatuh dari bokong tuhan, oke juga buat saya. Tapi jika mereka mengambil alih kekuasaan, memenjarakan saya, menyiksa, membunuh, menyebut saya hama dan parasit maka kepercayaan itu menjadi sangat berarti bagi saya. Apa itu kebingungan dipihak saya atau anda?
Saya suruh anda utk mempelajari akar penyebab teror didunia, anda balik dan bilang sudah melakukannya: itu semua karena Islam. Okeylah, kalau begitu. Tapi ingat, diluar menuduh anda sombong dan bodoh (termasuk kebodohan belaka, kegilaan dll) Saya tidak menuduh anda dimuka umum, menghasut pembunuhan dan merencanakan hal itu. Tapi anda menuduh saya seorang pembunuh dan teroris karena kalimat2 yg salah (dg membelokan dan memelintir kata2 saya atau mengutip diluar konteks). 
Saya mempublikasikan email anda setelah anda menulis: “Saya berkeras jika anda tulus percaya akan keabsahan argumen anda maka anda diwajibkan utk memasang surat saya dalam situs web anda.” Ini anda sendiri, tulisan anda sendiri yg bilang anda akan membunuhi orang2 amerika tak bersalah, akan memakai senjata kimia, biologi dan nuklir atau akan menjadi pembom bunuh diri. Anggap saja Pemerintah Inggris sadar akan bahaya yg dimiliki oleh Iran dan bergabung dg Amerika dan negara2 lain menyerang Iran utk menyingkirkan pemerintah tak sah ini. Ini hak mereka. Mereka harus melindungi diri mereka thd bahaya dari para Mullah atau mereka aka menjadi sandera bagi teroris jika Iran mengembangkan bom nuklir. Anda bilang saat itulah anda akan berbahaya bagi publik Inggris. Dg kata lain ada berPOTENSI bahaya. Anda adalah bom waktu. Jika saya tetangga anda atau warga Inggris, saya akan sangat sangat khawatir.

Bagian XI
Anda bahkan menganjurkan metoda utk menyingkirkan Rejim Islamik di Iran yg menyangkut kematian jutaan rekan senegara anda, wanita dan anak2.
Sebaliknya, penyerangan Iran mungkin akan membunuh beberapa tapi membiarkan para Mullah mempunyai ratusan bom nuklir, akan membuat seluruh dunia beradab dibawah sandera Iran melalui organisasi teroris bayangan, mengklaim kemerdekaan tapi bekerja bagi para Mullah. Dan jika terjadi ledakan nuklir, jutaan orang Iran dan yg lainnya akan terbunuh. Persisnya adalah karena hal ini hingga saya berpikir bahwa rejim bajingan itu harus disingkirkan dan kekuasaan harus dikembalikan pada rakyat. Juga itu sebabnya saya percaya pabrik nuklir Iran harus dimusnahkan sekarang, bahkan jika dalam proses itu ada orang2 iran yg terbunuh. Jika para Mullah telah punya ratusan bom nuklir, jutaan akan mati dikedua belah pihak. Jadi menyerang lebih dulu ke pabrik nuklir iran sekarang sebenarnya akan menyelamatkan nyawa dalam jangka panjangnya. Seperti yg ditemukan oleh Profesor RJ Rummer dari Universitas Hawaii, setiap satu dari 353 perang dari tahun 1816, mengikutkan paling tidak satu negara yg bukan demokratik. Tidak pernah satu negara demokratik menyerang negara demokratik lain. Jadi utk mengurangi bahaya perang, kita harus membawa demokrasi kedunia dan khususnya pada iran dan menyingkirkan Para mullah otokratik.
Hal ini tidak menjadi masalah sama sekali bagi anda karena anda ingin merebut kekuasaan utk anda sendiri. Aduh, sebenarnya anda Cuma orang yg bermimpi dan berangan-angan. Jadi, saya katakan: Bermimpilah Dr. Sina, bermimpilah. Sudah 25 tahun berlalu sejak revolusi Iran terjadi di Iran. Berapa perioda 25 tahun lagi anda pikir anda akan hidup utk melihat kejatuhan Rejim Islamik di Iran? Iran sekarang menjadi negara SUPERPOWER (adikuasa) di timur tengah. Kebalikan dari yg anda percayai bahwa 99% oran Iran menentang rejim, mayoritas terbesar sebenarnya mendukung rejim. Malah, popularitas rejim Islamik telah jauh meningkat sejak serangan ke Irak. Banyak kritik2 thd para Mullah dan mereka yg berada di pihak lawan telah sadar bahwa mereka jauh lebih aman dan baik ditangan para mullah daripada Amerika. Siapa yg cukup gila ingin bencana seperti irak terulang di Iran. Malah, serangan amerika ke Iran akan menciptakan neraka dibumi. Iran tiga kali lebih besar dari Irak, tiga kali lebih banyak populasinya dari Irak, punya tentara terlatih yg berdedikasi sebanyak lebih dari 1 juta laki2 dan wanita, punya senjata apapun yg dapat anda bayangkan, dan daerah2 di Iran jauh lebih sulit dibanding Irak. Amerika paling tidak butuh 3 juta tentara utk menyerang Iran. Untungnya buat Iran, Bush dan konco2nya tahu dg baik bahwa ini tidak mungkin. Jadi, mereka mengakomodasi rejim islamik dan mencari jalan utk berhubungan dg para Mullah.
Saya tidak menyarankan menyerang Iran seperti serangan ke Irak. Saya telah jelaskan apa yg saya pikir harus dilakukan. Saya pikir Iran telah cukup matang utk sebuah revolusi lain tapi tentu saja tidak seperti Shah, para Mullah sangatlah kejam dan membunuh ratusan ribu orang seakan mereka menyingkirkan hama dan parasit. Shah, meski seorang diktator jauh lebih manusiawi dan pada akhirnya ia memutuskan utk tidak menembak orang2 yg berdemonstrasi menentangnya. Para Mullah tidak punya rasa kemanusiaan. Jadi revolusi ini perlu dukungan militer. Dan itu sebabnya saya usulkan pembentukan angkatan bersenjata yg seluruhnya dibentuk langsung oleh orang2 Iran yg datang utk menolong orang2 Iran. Saya tidak dapat menebak masa depan, tapi saya tahu bahwa jika para mullah tidak disingkirkan, bom atom akan jatuh ketangan para teroris dan jika sekarang mereka menyandera beberapa orang saja dan memancung mereka jika tuntutan mereka tidak dipenuhi, maka nanti mereka akan meledakkan satu kota jika tuntutan mereka tidak dipenuhi. Waktunya sudah tepat dan orang2 Iran sudah siap bangkit. Mereka sangat senang dg terpilihnya kembali Bush (http://www.faithfreedom.org/Announcemen ... ictory.htm) karena mereka harap ia akan menolong mengambil kembali negara mereka.
Setiap orang didunia tahu bahwa Iran tidak menyerang negara tetangganya ataupun punya niat melakukan itu. Tapi, Iran terus menerus diancam oleh USA dan Israel dg serangan2 awal.
Para Mullah selalu bermimpi utk menyerang Israel dan ‘membebaskan’ Yerusalem. Diluar dari pendanaan besar2an utk teroris anti israel, Khomeini, Rafsanjani dan setiap mullah di Iran terang2an mengatakan keinginan mereka utk menghancurkan Israel.
Apa anda ingin para Mullah diam saja seperti bebek target? Mereka juga punya hak utk membela negaranya Iran. Anda tidak setuju, itu masalah anda sendiri. Realitas adalah bukan hal yg biasa bagi anda dan tidak punya niat utk membiasakannya. Oke saja.
Negara mereka? Siapa bilang Iran negara mereka? Mereka merampasnya. Mereka penguasa tidak sah. Anda sudah bilang tidak mampu menunjukkan hak2 mereka utk memerintah dalam nama tuhan dan mereka juga bukan wakil rakyat jadi siapa mereka itu? Mereka adalah pencuri dan gangster yg menyandera pemilik sah Iran dan memperlakukannya sebagai hama dan parasit. Andalah hama dan parasit sebenarnya bukan orang2 Iran.
Ada hal lain yg anda ingin saya jawab? Apa saya gagal menunjukkan bahwa saya tidak berniat membuktikan anda salah?
Anda sudah bilang tidak dapat membuktikan Islam itu benar dan anda tidak dapat membuktikan para Mullah adalah wakil Allah juga. Jadi berdasarkan pengakuan anda, anda tidak punya hak bagi pemerintahan teokrasi kejam anda. Kenapa sih anda tidak biarkan kami. Kenapa anda tidak bertanya pada rakyat apa mereka masih ingin anda atau tidak? Apa ini karena anda adalah parasit? Apa yg harus dilakukan dg parasit seperti anda? Bukankah ini saatnya utk desinfeksi dan membasmi anda?
Anda berkeras bahwa anda benar dan saya tahu anda tahu bahwa anda benar. Jadi, pertanyaannya apa? Bukankah saya telah berkeras agar anda tetap mempertahankan situs anda bahkan jika anda dibuktikan salah oleh orang lainpun? Jadi, jangat minta saya utk memberi BUKTI2 bagi pertanyaan2 anda. Itu semua benar dimata anda. Kenapa anda ingin persetujuan akan apa yg anda pikir benar? Bukankah anda bilang anda tinggal dinegara demokrasi dan bukan teokrasi? Jika demikian, kenapa anda ingin membuang hak2 saya? 
Hak apa yg anda bicarakan ini? Hak utk menyangkal hak saya? Anda tidak punya hak itu.
Saya yakin anda salah dan itu hak demokrasi saya. Benar? Bahkan jika anda menganggap saya seorang gila, karena saya hidup didalam sebuah ‘demokrasi’ anda harus bolehkan orang2 berpikir tentang apa yg mereka inginkan, benar?
Apa anda mengejek demokrasi? Anda sudah bilang demokrasi itu korup. Khomeini menyebutnya prostitusi. Apa anda bolehkan orang lain berpikir tentang apa yg mereka inginkan? Bukankah orang iran yg melawan para Mullah dipenjara? Bukankah kalian bajingan2 membunuhi lebih dari 400 orang kita diluar Iran selama 25 tahun ini. Ya, saya bolehkan anda memikirkan apapun yg anda suka. Bukan itu saja, saya sediakan media agar pandangan2 anda diketahui dunia. Apa anda akan melakukan hal sama utk saya? Tidak, ratusan koran yg tidak satu aliran dg garis islamik dilarang dan editor2nya dipenjara. Dan anda bilang saya merampas hak anda?
Dan utk instruksi saya agar anda membuang komentar2 saya dari website anda, anda sudah salah. Saya tidak takut siapapun atau apapun. Saya tidak melakukan kesalahan apa2 dan tidak akan melakukannya. Untuk informasi saja, setiap email yg dikirim oleh saya dan setiap telpon dari saya secara otomatis dimonitor disuatu tempat di Inggris. Seperti saya sebutkan sebelumnya, saya telah tinggal di Inggris selama 28 tahun. Jika saya telah melakukan satu saja hal yg anda tuduhkan, saya tidak akan tinggal diam dirumah saya ini mengetik email utk anda. Jadi, saya tenang2 saja karena tidak akan terjadi apa2 terhadap saya di Inggris ini.
Dinegara demokratis adalah melanggar hukum utk secret service memonitor/mendengarkan warganya. Saya tidak pernah memonitor siapapun dan jika anda dimonitor berarti anda sudah dicurigai.
Alasan2 saya tetap bahwa komentar2 saya diambil diluar konteksnya dan melukai sedikitnya SATU orang. Jadi saya berkewajiban utk meralat ‘kesalahan’ itu.
Ahhh! Baik hati sekali anda. Sekarang anda bahkan khawatir akan perasaan orang. Manis sekali kan? Lalu bagaimana dg perasaan2 jutaan orang iran yg anda panggil hama dan parasit dan disangkal hak2 mereka? Bagaimana mengenai perasan mereka yg anda penjarakan hanya karena mengungkapkan pandangan2 mereka? Bagaimana mereka yg anda bunuh dan eksekusi? Apa mereka tidak punya perasaan?
Juga, anda dg jelas dan terbuka menuduh saya pelaku terorisme dan pembunuhan dalam forum anda. Tuduhan palsu ini mungkin menakuti sebagian orang saat ini, besok atau dikemudian hari. Itu sebabnya saya instruksikan utk membuang semua komentar saya dari website anda. Ini bukan karena takut dituntut. Jauh dari itu.
Saya tidak menyebut anda teroris, anda membuat klaim itu sendiri. Kalimat2 anda dipublikasikan apa adanya dan orang dapat membaca dan menafsirkan sekehendak mereka. Anda memanggil saya hama dan parasit. Apa saya khawatir? Tidak! Orang menilai saya atas apa yg saya tulis dan bukan atas apa yg anda katakan tentang saya. Hal sama juga berlaku utk anda. Orang menilai anda atas apa yg anda tulis bukan atas apa yg saya katakan tentang anda.
Akhirnya, saya perjelas bahwa saya tidak ingin email saya ini ditambahkan kedalam forum anda.
Kenapa? Pandangan2 anda penting. Orang harus mendengar pembelaan anda dan bagaimana anda menjelaskan posisi anda. Sampai kemarin anda menghina saya karena tidak mempublikasikannya cepat2. Jangan bilang anda malu akan performans anda.
Juga, ingat konsekwensi dari tuduhan palsu dan penistaan karakter. Anda menuduh saya hal2 yg anda harus BUKTIKAN dipengadilan. Saya tidak membunuh siapapun ataupun terlibat dalam tindak terorisme sementara anda secara salah menuduh saya kedua hal ini diforum publik.
Saya tidak ingat menuduh anda melakukan pembunuhan atau terlibat tindak terorisme. Anda belum lagi mengungkapkan rahasia itu pada kita., jadi saya tidak dapat berkomentar tentang ini. Tapi 400 orang Iran di Diaspora dibunuh oleh bajingan2 yg mendukung rejim tapi berlaku seakan orang2 cinta damai. Sering mereka itu pengangguran dan menerima gaji mereka dari Teheran sebagai ‘sleeping cell’ (informan, kaki tangan yg bersembunyi sampai tiba waktunya utk bertindak sesuai perintah). Saya tidak bilang anda mungkin salah satu dari mereka, tapi hey, tahu apa saya? Atau bungkin anda sibuk melikuidasi harta negara dari barang2 antik Iran? Pastilah sebuah bisnis yg sangat menguntungkan bukan, Dr. Assar? Saya dengar beberapa artefak yg dijarah dari Jiroft dijual di London seharga 10 Juta Pound. Saya yakin siapapun yg melakukan ini pasti punya koneksi dg para Mullah. Anda seorang insinyur Kimia tapi telah menjadi seorang ‘otoritas barang antik Iran’. Apa ketertarikan baru anda akan barang antik dan khususnya akan budaya Achaemenid ada hubungannya dengan harta jarahan ini? Ini Cuma pertanyaan. Saya tidak mengharapkan jawaban. Tapi jika saya dapat bagian dari uang 10 juta pound hasil curian harta nasional, saya akan berhenti bekerja. Tapi itu Cuma receh dibanding apa yg dicuri oleh para Mullah. Kita bicara sekitar milyaran dollar. Apa harganya sih kalau Cuma beberapa juta pound? Anda lihat, saya kasih alamat web debat kita ke Scotland Yard. Mereka pasti mengakses halaman tsb dan tahu tentang isinya.Anda melakukan hal itu setelah sadar beberapa orang lain telah melakukannya. Jelas bukan saya saja yg berpikir bahwa email2 anda membangkitkan rasa curiga.
Saya juga punya beberapa cetakan dari email saya dan semua jawaban anda dalam website anda, bersama dg kopi elektroniknya. Jadi, bukti2 saya bahwa anda menuduh saya pembunuh dan teroris tidak tersangkal lagi. Jika saja anda bijaksana setengahnya saja seperti yg anda klaim, anda akan tahu bahwa apa yg anda tuduhkan seluruhnya salah dan akan berdampak hukum serius bagi anda. Tindakan terbaik bagi anda adalah menuruti permintaan saya dan menghapus seluruh halamannya dari website anda.
Kenapa anda ingin menghapusnya? Bukankah anda menulis: “Jika anda begitu yakin akan argumen anda maka tolong pasang surat saya di situs anda”? Apa sekarang anda mau bilang anda tidak yakin lagi dg argumen anda? Berbeda dari anda, saya bukan orang pendendam. Saya tahu anda orang Iran dan utk alasan itu saja saya tidak akan mendesak anda secara hukum (jika anda menghapus ‘debat’ kita dari situs anda). Ahhh! Saya begiiitu tersentuh. Dan selama ini saya pikir anda serius ketika bilang saya tidak boleh kembali ketanah leluhur saya. Anda tidak mengerti betapa leganya saya. Saya jadi sangat sedih ketika anda menulis: “Saya senang bahwa Revolusi Islamik telah sangat efektif menyingkirkan hama dan parasit2 seperti anda. Terimakasih Allah, anda tidak akan pernah lagi melihat Iran. Anda akan mati di USA dan dikubur disana diantara gerombolan keledai.”
Anda sudah menghukum berat diri anda sendiri dg penghinaan thd nabi Muhammad dan islam. Ini telah menjamin bahwa anda tidak akan pernah menginjak tanah iran lagi selama para Mullah berkuasa.
Apa? Tapi bukannya anda tadi berkata “anda berpegang pada agama anda dan saya pada agama saya”? Ada apa dg nurani kebebasan? Apa anda bilang tidak setuju dg ayat Quran yg dikutip diatas? Okey, saya mengerti. Ayat itu utk membodohi mereka yg tidak tahu banyak tentang Islam. Itu kebohongan yg disebut Taqiya.
Dan para Mullah akan berkuasa utk waktu yg sangat lama.
Tidak seorangpun bisa lihat masa depan.
Saya akan kembali ke Iran tanggal 1 Oktober 2005 (tepat!). Saya telah diberikan beberapa posisi mengajar dibeberapa universitas disana.
Saya yakin mereka akan membaca apa yg anda tulis disini dan akan sangat bangga pada anda. Yg perlu mereka lakukan adalah Google search nama anda. Nama anda sekarang diabadikan dan akan ada sebagai kesaksiak akan patriotisme dan keprihatinan anda akan hak2 orang Iran bertahun2 kemudian setelah para Mullah hilang. Saya berani bertaruh anda pasti sangat bangga. Sayangnya, anda harus tetap hidup dan berdoa pada sesuatu utk menyingkirkan para Mullah di Iran agar anda punya kesempatan utk kembali. Dan kenapa lagi harus dg cara begitu? Anda merampas hak saya bahkan kewarganegaraan saya dan anda bahkan tidak ingin saya membicarakannya? Tidak saya tidak akan duduk dan berdoa. Saya akan mengajarkan orang2 Iran, saya akan mengajar orang Eropa dan Amerika. Orang2 iran harus melihat klaim anda akan otoritas adalah palsu dan yg lainnya harus melihat bahwa anda berbahaya bagi perdamaian dunia dan kehidupannya. Saya tinggalkan doa bagi mereka yg berpikir bahwa berbicara keudara kosong akan membuat masalah mereka hilang. Saya lebih suka bertindak dan ini caranya saya bertindak, anda sedang membacanya. Pada email anda sebelumya anda tulis: Saya yakin 99.99999999% mereka yg tinggal diluar iran akan memuji jawaban2 ngaco anda pada saya. Tapi tidak apa2. Mungkin sejumlah orang iran di Iran sendiri juga mengakses situs anda. Saya ingin mereka tahu bahwa mereka jangan sampai dibodohi oleh karakter peragu seperti anda.
Dan inilah sebenarnya yg anda khawatirkan. Anda takut orang di Iran melihat yg sebenarnya dan mengungkap kepalsuan anda. Tapi sudah terlambat. Orang2 terbuka matanya dan menemukan kebenaran. Anda tetap mengontrol orang2 anda dg membuat mereka bodoh. Tapi itu akan segera berakhir. Sinar kebenaran akan muncul dan anda tidak dapat mengaburkan cahaya terangnya. Ini hari kelahiran baru dan pencerahan utk orang2 saya dan seluruh para muslim.
Well, harapkan saja mimpimu akan jadi kenyataan. Saat ini bukan lain Cuma mimpi.
Dr. GholamReza, Farhad, Assar.
Mimpi akan jadi kenyataan bagi mereka yg mengejarnya. Mimpi saya adalah utk melihat negara saya bebas dan orang2 iran jadi tuan dari nasib mereka sendiri dan tidak diperlakukan sebagai hama dan parasit. Saya bermimpi mereka diperhatikan sebagai warga dunia terhormat dan bukan sebagai teroris. Ini mimpi yg masuk akal dan akan jadi kenyataan. Iran akan dibangun kembali. Kejayaannya akan dikembalikan. Orang2 saya akan bebas. Akhirnya Bebas. 
Ya, saya punya mimpi.



Bagian XII

Pikiran kusut orang2 Islam dan Bahaya yg akan datang 

Oleh Ali Sina 
Saya pasang disini email terakhir dari Dr. GholamReza Farhad Assar, seorang yg berangan-angan menjadi presiden masa depan dari Islamic Republic or Iran (IRI), utk mereka yg tertarik melongok lebih jauh kedalam pikiran kriminal tipikal islamis dan bajingan2 yg memerintah Iran. Jika anda orang Eropa, ini akan menarik perhatian anda karena anda dapat melihat makhluk macam apa teman dagang dan yg didukung oleh pemerintah anda. 
Seluruh korespondensi dg Dr. Assar dapat ditemukan di sini (http://www.faithfreedom.org/debates/Assar.htm. Dua email terakhirnya dipublikasikan bersama dg artikel ini (http://www.faithfreedom.org/debates/Assar13.htm). Saya beri warna berbeda sebagian dari surat2nya yg panjang yg isinya, dg meminjam kalimat favoritnya, adalah produk dari seorang ‘penderita sakit mental yg kronis dan diarrhoea verbal/perkataan’, utk mereka yg tidak punya kesabaran utk membaca keseluruhan suratnya, saya rangkum. 

Dalam suratnya dia sebut demokrasi itu korup karena, seperti katanya, ‘orang2 tidak bermoral dapat saja terpilih’. “Hanya Teokrasi”, jelas Dr. Assar, ‘secara jelas dan terang berbicara mengenai nilai2 moral dan etika”. Tentu saja jika anda berdebat bahwa para Teokratik Mullah bahwa mereka sangat terlibat dalam penyogokan besar2an, mencuri milyaran dollar sementara populasi orang Iran dibawah garis kemiskinan, banyak diantara mereka melakukan hubungan seks dg anak laki2, terlibat perdaganan wanita2 muda sbg budak sek ke Sheikh2 Arab dan segala bentuk kebejatan moral, ketidakpatutan dan korupsi, anda akan dituduh sbg musuh tuhan dan akan dieksekusi. Jadi perbedaan besar antara teokrasi dan demokrasi adalah bahwa dalam demokrasi terdapat check and balance, korupsi akan ketahuan, terjadi skandal dan diperbaiki, pelakunya akan diturunkan, dihukum atau di’impeach’ tergantung ringan-beratnya tindakan mereka. Tapi dalam teokrasi, pelaku yg biasanya adalah pelaku kriminal alami, mereka tetap sembnyi, sementara pelapor akan dihukum berat, dituduh sebagai agitator, pengganggu kedamaian dan musuh tuhan. Tidak adanya check dan balance, membuat korupsi dalam teokrasi tidak berbatas. 

Orang yg kepingin jadi presiden Iran ini, yg konsep pemerintahannya adalah ‘kontrol massa’ seakan rakyat adalah ternak, mengakui bahwa dia tidak dapat menunjukkan satupun kasus dimana teokrasi telah menghasilkan masyarakat yg etikal. Dia juga tidak mampu membuktikan keabsahan teokrasi sebagai pemerintah wakil tuhan. Bagian paling menggelikan dari pernyataannya adalah bahwa dia mengklaim di Iran ‘orang2 telah memilih utk dipimpin oleh Teokrasi”. Kenyataannya lebih dari 95% orang Iran membenci para Mullah tirani dan waktu mereka meminta referendum mereka dipenjara atau dibunuh atau dieksekusi. Dalam kasus saya, karena doktor yg kepingin jadi presiden ini, tidak dapat melakukan satupun hal diatas, dia memuaskan diri dg membanjiri saya dg hinaan2 sebagian dalam bahasa inggris dan sebagian dalam bahasa Farsi yg sulit mencari padanan katanya dan memberi kepastian bahwa dia akan berusaha semampunya agar saya tidak akan pernah menginjakkan kaki lagi ditanah kelahiran saya. Tentu saja karena dia anggap orang2 Iran bukan manusia, waktu dia bilang ‘orang2 telah memilih teokrasi’, yg dia maksud orang adalah para elite penguasa yg telah memegang kekuasaan dan mengontrol kehidupan orang2. 

Telah jelas lewat tulisan2nya, agama baginya adalah jalan utk ‘kontrol massa’. Selama orang tetap bodoh dan percaya Islam, mereka dapat dikontrol. Islam dibuat sebagai alat dominasi dan selalu dipergunakan demikian oleh orang2 menjijikan yg anti manusia berpikiran kriminal seperti diktator dan para Lalim. Jika orang mulai berpikir dan menuntut demokrasi, para bajingan ini akan kehilangan kekuasaannya. Jadi bagi mereka yg protes, disingkirkan, karena mereka menjadi berbahaya akan kelangsungan hidup tirani para penjahat ini. Selama kebodohan menetap, mereka punya pegangan kuat pada massa besar. Musuh terbesar dari para kriminal ini adalah kebebasan berpikir dan pencerahan. 

Dalam email ini Dr. Assar juga mengklaim bahwa saya mengambil ‘bagian2 terbaik dari emailnya’, seakan emailnya ada bagian terbaik. Saya pasang apapun yg dia kirim kesaya apa adanya. Tidak ada yg diambil/dibuang. Tapi bohong adalah bagian dari identitas islam. Jika saja ada ‘bagian terbaik’ dari ‘diare verbalnya’ pastilah dipasang dalam forum ini. 

Dapatkah orang semenjijikan seperti orang purba ini menjadi presiden Iran? Ya, bisa saja. Malah karakter jahat inilah yg menulis: Saya jelaskan pada anda Dr. Sina. SAYA AKAN LAKUKAN YG TERBAIK UTK MEMBUNUH SEBANYAK MUNGKIN ORANG2 AMERIKA TAK BERSALAH, BAIK ITU LEWAT SENJATA KIMIA, BIOLOGIS ATAUPUN NUKLIR ATAU MELALUI BOM BUNUH DIRI. Telah menghabiskan 28 tahun dari hidupnya di Inggris dan mendapat gelar Doktor. Dia adalah satu diantara para penjahat yg punya ‘intelektual’ yg memerintah Iran. Sisanya jauh lebih jahat dari dia. 

Saya mempublikasikan email Dr. Assar agar anda dapat melihat jenis binatang apa pemerintah Eropa anda berurusan. Tanya diri anda sendiri, bukankah tidak bermoral pemerintah anda bahkan hanya untuk berbicara dg kriminal seperti ini? Tidakkah anda malu menjadi orang Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Denmark, Itali atau Spanyol, tahu bahwa pemerintah yg anda pilih berhubungan dg kriminal dan monster seperti Dr. Assar dan antek2nya? 

Jangan Cuma duduk dan menggelengkan kepala. Lakukan sesuatu! Kirim surat ke pemerintah anda dan bilang utk stop perdagangan dg Iran. Stop membeli minyak dan menjual alat2 militer pada musuh umat manusia ini. Saat ini Iran disandera para penjahat ini, besok anda sekalian yg akan menjadi sanderanya. Apa yg akan anda lakukan jika para Mullah memberikan ‘ratusan bom nuklir’ seperti yg dibanggakan Dr. Assar, yg sedang dibangun Iran dg diam2, ke Al Qaeda atau kelompok teroris lain yg mereka dukung dan kelompok ini meminta anda utk memenuhi tuntutan mereka atau mereka akan meledakkan bom atom di London, Amsterdam, Paris atau Berlin? Pertamanya mungkin anda pikir mereka menggertak saja, tapi bagaimana jika mereka benar2 meledakan bom nuklir di salah satu kota eropa, membunuh ratusan ribu orang? Ini pastilah akan mendapat perhatian anda, ya kan? Dari sini anda akan total menjadi budak dari tangan2 teroris islam dan orang seperti Dr. Assar dan akan melakukan apapun yg mereka minta. Sementara Iran akan menyangkal segala hubungan dg para teroris. Mereka akan mengutuk para teroris dimuka umum tapi diam2 menggunakan mereka sepenuhnya utk menaklukan dan mengontrol anda. Darimana saya tahu semua ini ? Saya mendengarkan mereka. 

Tulis surat pada pemerintah anda dan minta mereka utk berhenti berhubungan dg para bajingan di Teheran. Ini bukan saatnya berkompetisi satu sama lain utk mendapat lebih banyak kontrak. Saat ini kebebasan anda, demokrasi dan hidup anda dalam bahaya. Sadarlah, para teroris ini bukan manusia, anda tidak dapat berunding dg mereka, perangi keserakahan sementara anda dan mari bekerja sama utk menggulingkan bajingan tidak sah dan membebaskan dunia dari bahaya perbudakan total atau kemusnahan. 

Dg berlalunya hari, musuh ini menjadi makin kuat dan kesempatan dunia beradab utk menjadi sandera teroris islam bertambah. Ini saatnya kita bekerja sama, Amerika, eropa, Rusia dan timur jauh, kiri dan kanan, dan jatuhkan kerajaan teror ini. Seluruh populasi Iran siap bangkit dan menunggu pertolongan anda. Sekarang saatnya utk bergabung dan beraksi. Iran adalah markas terakhir kerajaan setan. Saatnya kita menghentikan perang kalimat diantara kita. Persatuan dari dunia beradab adalah masalah hidup dan mati. Kejahatan yg mengancam umat manusia begitu hebat, hingga aturan lama harus diperbaiki. Kita tidak dapat bekerja sama dg setan ini. Tidak ada ruang untuk kompromi. Satu2 jalan adalah utk melawan dan mencabut akar2nya. Jika kita gagal melakukannya, mereka yg akan mencabut kita. Apa yg kita putuskan sekarang, akan menentukan apa anak2 kita akan hidup didunia yg bebas atau mereka akan menjadi budak dari pemujaan barbar. Pilihan ditangan anda dan waktu tinggal sedikit.


Bagian XIII

From: "G.R.F. Assar"  
Subject: Re: How about posting this note on your site? 
Date: Thu, 11 Nov 2004 22:19:17 -0800 

Dr. Sina, Sekarang jam 10:20 PM waktu Inggris. Saya cek situs anda beberapa menit lalu dan saya lihat ‘debat’ kita masih ada. Saya kasih informasi tambahan mengenai ini. Saya telah berbicara dg pengacara dan diyakinkan mereka bahwa saya tidak melakukan kejahatan apapun. Saya mungkin terlalu terbawa perasaan pada beberapa kalimat saya tapi karena itu semua adalah kasus hipotetikal, jadi tidak berisi kejahatan apapun. Lebih jauh, saya diberitahu bahwa anda benar2 telah melebihi batas dg menuduh saya dimuka umum telah mendorong pembunuhan dan terorisme. Tentang ini lebih jauh akan saya jelaskan belakangan. Saya sekarang menulis agar anda tahu bahwa anda dipersilakan memasang disitus anda semua yg saya tulis sejauh ini, termasuk isi email terakhir dan yg ini. Saya tidak takut apapun. Besok akan saya cek situs anda sekali lagi utk melihat apa halaman yg saya perhatikan masih aktif atau tidak. Saya juga akan mengkontak Kedutaan Iran di London utk cari tahu apa saya dapat mempercepat keberangkatan saya ke Iran. Menghadapai karakter seperti anda yg menyalah gunakan posisi dan keuntungan mereka, SAYA AKAN MERENCANAKAN PEMBALASAN SAYA TERHADAP ANDA DI IRAN

Anda memberi saya cukup alasan utk kembali dan memastikan bahwa orang2 seperti anda tidak akan pernah punya kesempatan menginjakan kaki di tanah Iran. Anda mengambil keuntungan dari posisi anda, memelintir dan membengkokan pandangan2 saya dan menggambarkan saya sebagai pembunuh dan teroris. Tidak apa2. tapi, saya kasih tahu Dr. Sina, kebodohan anda telah memberi saya alasan yg saya cari. Anda tinggal diluar Iran dan berteriak minta tolong. Saya akan kembali kesana dg amunisi yg anda berikan utk memastikan bahwa permintaan anda utk ‘membebaskan’ Iran tidak akan berhasil. Ini persisnya yg saya butuhkan dari anda. Untuk mengungkapkan karakter asli anda dan lalu membuat saya bisa mengenalkan anda pada murid2 yg akan saya ajar dan sebanyak mungkin teman2 orang Iran, wanita dan anak2, sebanyak mungkin yg bisa saya kontak. Lagipula, anda bilang 99% dari orang Iran tidak mendukung rejim Islam. Well kalau begitu, orang seperti saya harus kesana meyakinkan bahwa dukungan yg 1% akan naik menjadi 99.9999%. Anda Cuma seorang idiot dan pemimpi. Anda membuang seluruh kehidupan anda diluar negeri dan tidak mencapai apapun. 200.000 tentara anda yg terdiri dari anak2 muda Iran tidak akan pernah mencapai Iran. Cara hebat utk memenangkan hati dan pikiran orang Iran diluar Iran. Tuduh mereka pembunuh dan teroris dimuka umum. Well done Dr. Sina, well done. Semakin terungkap wajah asli anda pada orang seperti saya semakin baik. Bahkan jika saya sebelumnya punya 1% keraguan dalam pikiran saya apa saya harus mendukung rejim di Iran atau tidak, saya sekarang jadi 10.000% yakin bahwa saya harus mendukungnya. Dapatkah anda membuat rencana utk menghentikan orang seperti saya menarik dukungan ke Islamik Republic or Iran dan datang kekemah anda? Saya kasih tahu harus gimana: lakukan tepat seperti yg anda lakukan pada saya, yaitu menuduh palsu mereka akan hal yg bukan2 dan paksa mereka kembali ke Iran secepatnya dan bergabung dg rejim Islam. Anda benar2 layak mendapat medali emas utk pencapaian anda. Teruskan kerja hebat dan tambahkan tentara pendukung rejim islam di Iran. Saya yakin para Mullah tidak mampu berharap yg lebih baik dari ini, ya kan? 

Jadi terimakasih banyak atas usaha anda. Saya akan kirim email dari Iran dan terus menginformasikan perkembangannya disana. Saya juga akn mengirim anda email, dari waktu ke waktu, selama saya menetap di Inggris. Anda diijinkan menambahkannya kehalaman situs anda dalam ‘debat’ kita. Mari kita lihat siapa pemenang akhir dari duel ini. 

Dr. Farhad Assar,United Kingdom of Great Britain 

------------------------------------------------ 

Dr.  Ali Sina, Saya periksa web tentang debat kita dan saya perhatikan anda hanya bisa memasang email kedua terakhir saya. Mungkin anda perlu waktu utk menjawab poin dalam surat terakhir saya. Maaf jika saya mendesak tapi karena anda begitu ngiler akan sampah, sudah menjadi kewajiban religius dan kesenangan saya utk menyediakan sebanyak yg anda bisa ambil. 

Sekarang, seperti yg saya katakan dalam email terakhir, saya hampir tidak membaca surat2 saya, terlebih2 surat anda. Tapi, saya mau berterimakasih karena anda telah menyempatkan waktu anda utk berkomentar tentang surat saya. Semakin anda melakukan ini, semakin saya dan orang seperti saya akan menemukan keterangan2 karakter setan seperti anda. Saya juga ingin berterimakasih lebih jauh pada anda, seperti anda akui, anda memberi saya, gratis, kesempatan utk menyuarakan pandangan saya, saya tidak harus bayar. Anda yg bayar, betul? 

Anyway, ijinkan saya memberikan perkembangan2 baru. Hari ini, saya mendapat keuntungan dari telephone murah dan menelpon ke ISLAMIC REPUBLIC OR IRAN, ke ibu dan saudari2 saya di Shiraz, salah satu kota paling indah di NEGARA BESAR ITU. Setuju tidak dg saya? Terimakasih Allah, mereka sehat semua, tak sabar bertemu saya disana. Setelah percakapan yg biasa, saya peringatkan saudari saya akan website anda dan menyarankan utk memperingatkan yg lainnya dan meminta mereka utk juga memperingatkan orang2 lain lagi dan terus begitu (seperti reaksi berantai nuklir dari material radio aktif yg mulai membentur satu ke yg lain dan juga pecah kedalam inti materi radioaktif tsb dan menyebabkan ledakan atom hebat – pakai saja ini utk mengklaim bahwa saya sedang menyiapkan serangan atom ke Inggris atau USA). Jadi, seperti anda lihat, saya melakukan service hebat dan anda sekarang harus mengharap lebih banyak pengunjung disitus anda. Tentu saja, mayoritas pengunjung abaru ini bukan jenis yg anda inginkan. 

Mereka adalah yg bersiap ‘menerima’ anda dan 200.000 tentara kuat anak muda iran anda, yg kebanyakan direkrut diarea LA (saya pikir). Jadi seperti anda lihat, Saya telah mulai usaha saya agar yakin anda tidak AKAN PERNAH menginjakan kaki ditanah negara yg sekarang berdiri dan dikenal dunia internasional sebagai THE ISLAMIC REPUBLIC OR IRAN. Sejujurnya, saya terimakasih pada tuhan karena memberi kesempatan utk mengunjungi website anda. Anda membuka mata saya dan mata banyak orang seperti saya akan ‘realitas’ tertentu. Anda mengklaim bahwa lebih dari 99% populasi ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN tidak mendukung REJIM ISLAM. Meski saya ragu bahwa ini hanya omong kosong, saya meyakinkan diri bahwa tidak ada artinya berpuas diri. Jadi, saya memutuskan mengirimkan kopi tulisan ‘pilihan’ dari pandangan2 anda (seperti yg anda lakukan thd surat saya) mengenai ALLAH, ISLAM, NABI MUHAMMAD ((May God's Peace and Blessings Be Upon Him, His Disciples, and Followers), dan THE HOLY QURAN, ke seorang teman di ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN. Teman ini punya gelar BA dan MA dalam jurusan Inggris. Jadi, saya yakin terjemahan dari tulisan anda ke bahasa Farsi akan sesempurna yg kita harapkan. Lalu, saya akan minta dia utk mengedarkan tulisan terjemahan itu diantara para pendukung REJIM ISLAM sebanyak dia bisa. 

Saya percaya anda bilang Cuma 1% populasi dari ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN yg mendukung rejim. Jadi, dia tidak perlu banyak2 keluar uang utk foto kopi. Tujuan utama dari usaha awal saya ini adalah utk melarang anda dan pendukung anda kembali kenegara yg dulu dikenal sebagai Iran dan sekarang menjadi ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN. Kita akan buat ‘1% pendukung’ itu sadar bahaya yg mengancam dari luar. Kita akan menegaskan bahwa agen luar dan gila seperti Dr. [Abu] Ali Sina mengklaim sejumlah tentara bayaran ini sebenarnya cukup banyak. Jadi, kita harus bertindak sekarang, mengungkap maksud jahat dan memperingatkan mereka yg tidak siap. Kita harus tekankan bahwa agen2 setan menjadi lebih berani dalam perkataan2 mereka. Mungkin terdapat 200.000 tentara disuatu tempat. Mungkin telah ada persiapan disuatu tempat utk menyerang negara kita dan mengubahnya menjadi 10.000 kali neraka Irak. Jadi kenapa kita harus menunggu menghadapi musuh ketika musuh sudah ada diatas kita? Kita juga harus meningkatkan persiapan2 kita. Jika kita punya satu juta tentara dan 10.000 penjaga revolusi (saya tidak akan bilang berapa banyak sebenarnya), kita juga harus menggandakan, tiga kali atau bahkan empat kali tentara kita dan kekuatan bertempurnya. 

Jika laju produksi misil Shahab3 setinggi laju produksi mobil ‘Paykan’, ini harus ditingkatkan lagi. Kita tidak perlu 1000 misil utk membela negara ini, tapi perlu 1 juta misil. Jadi persiapan harus dimulai dg sungguh2 dari sekarang sebelum terlambat. Pasti kita tidak ingin melihat “Raja Dr. [Abu] Ali Sina” disinggasana? Atau bahkan “Presiden Dr. [Abu] Ali Sina”? Yg terakhir ini mengingatkan saya akan Idi Amin. Dia ingin dipanggil “Presiden, Field marshal, Professor, Dr. Idi Amin Dada”. Seperti anda lihat, “Raja/Presiden kandidat” Dr. [Abu] Ali Sina, anda membuka mata orang seperti saya. Allah memberkati anda. Tindakan2 anda membuat orang seperti saya menjadi lebih kuat. Agar adil, saya memberi anda 0.00000001% kesempatan kembali ke Iran. Kesempatan ini hanya lebih banyak dari kesempatan Suku Indian di USA utk mendapat kembali tanah mereka atau sama kemungkinannya dg suku Aborigin di Australia utk mendapatkan tanah mereka kembali. Tapi, saya yakin, tak seorangpun didalam ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN ingin punya orang gila, psikopat, seseorang dg kekurangan kepribadian, pencari perhatian, seorang penderita sakit mental yg kronis dan diarrhoea verbal/perkataan, seorang ass-hole yg bangkrut secara etis dan moral, agen setan, utk memimpin negaranya. 

Anda telah sangat berjasa bagi saya Dr. [Abu] Ali Sina. Semakin anda menekan orang2 Iran diluar negri dan didalam ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN utk mengikuti jalur saya lebih baik. Anda meminta saya membuktikan bahwa islam adalah agama yg benar dari tuhan. What an ass-hole you are. Saat ini, lebih dari 1.2 milyar manusia adalah muslim, baik buruknya tidak jadi pertanyaan disini. Berapa banyak anda pikir anda punya pengikut Dr. [Abu] Ali Sina? Atau, saya jelaskan cara lain: berapa banyak pengikut anda 1400 tahun kemudian? Jawaban dalam bahasa Farsie jika “Gooz” artinya Big Fart (Kentut Besar) dalam bahasa inggris. Meski, menurut Sa’di: "Cho baa sefleh goo-yie beh lotf-o khashee --- Fozoon gardadash kebr-o gardan kashee", Saya siap meneruskan ‘debat’ ini selama anda suka. Seperti yg saya katakan dalam email terakhir, saya perlu amunisi yg anda berikan utk memukul anda kembali. 

Komentar2 anda akan kembali menghantui anda waktu anda sekarat nanti disuatu tempat di USA. Bahkan mayat andapun tidak akan diijinkan kembali ke Iran (persis seperti ketika Israel menolak Presiden Arafat dikubur di mesjid Al Aqsa Yerusalem). ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN bukan lagi negara anda dan anda telah membuat ini jelas sekali. Jadi, saya ulangi lagi, anda akan mati di USA dan diasingkan dipekuburan khusus utk keledai. Well Done Dr. [Abu] Ali Sina. Karena nama anda Ali, saya tidak begitu yakin nisan anda akan aman, katakan dalam waktu 50 tahun, di USA. Beberapa ekstremis kristen akan membongkar kuburanmu juga kuburan2 Arab atau Muslim dan menodainya. Oh, saya tambahkan bahwa ketika saya telpon ibu saya, dia bilang bahwa orang sekarang harus berkunjung ke dusun2 dari ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN utk melihat kemajuan yg dicapai REJIM ISLAM. Dibawah boneka barat yg dipanggil Mohammad reza Pahlavi, kita dibuat percaya kita punya segalanya sementara kenyataannya kita tidak punya apa2 dan tidak ada yg menganggapnya serius. Jika orang amerika tidak ingin kita mendapat sukucadang pesawat tempur jet kita, begitulah, seluruh angkatan udara Iran akan dinetralisasi dan dibuat tak berharga. Disaat yg sama, jika Inggris menolak memberi suku cadang utk tank kita, seluruh tentara kita akan dimusnahkan serangan Israel. 

Sekarang, lihat dan saksikan. Menurut pernyataan yg disiarkan radio Israel, ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN memproduksi beberapa senjata canggih dan termaju didunia. ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN sekarang mandiri dalam manufaktur segala hal yg dibutuhkan utk membela 75 juta + negaranya. Bahkan Mr. Bush, dg kekuatan militer USA ditangannya, tidak dapat bermimpi utk menyerang ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN. Dan saya percaya Israel sekarang sadar keberadaan mereka akan terancam jika menyerang iran terlebih dahulu. Terima kasih atas ancaman terus menerus dari USA dan Israel yg katanya akan menyerang, ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN sekarang bersenjata penuh dan jauh diatas yg bisa anda pikirkan. Israel tahu pasti bahwa dg menyerang Pabrik tenaga nuklir di Bushehr tidak mencapai apa2. Para mullah tidak bodoh utk menempatkan ‘semua telur mereka dalam satu keranjang’ dan lalu mengundang USA dan Israel utk datang dan menghancurkannay. Jadi Dr. [Abu] Ali Sina, bagaimana caranya anda dapat menyerang dan menaklukan tanah yg sekarang dalam keadaan paling kuat? 

ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN sekarang negara SUPERPOWERnya timur tengah. Apa anda serius tentang 200.000 tentara kuat itu? Tidakkah anda pikir harus menambah angka nol satu lagi. Dg kata lain, apa anda mau merevisi jumlah ini? Saya yakin, orang2 iran di ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN sedah mengakses ‘debat’ ini dan memeriksa jumlah pasukan anda. Dan saya yakinkan lagi, saya tidak akan berhenti hingga saya benar2 puas bahwa karakter jahat seperti anda tidak lagi mengancam ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN. 

Anda merasa enak sekarang? Apa anda puas bahwa saya juga sekarang menyebut kampung halaman saya sebagai ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN? Ini baru permulaan Dr. [Abu] Ali Sina. Anda diam saja disana jangan mendekat. Pantat anda akan dipukul oleh misil Shahab3 jika dekat2 perbatasan dari ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN (tunggu saja misil Shahab4, yg sebentar lagi keluar). Oh, sebelum lupa, anda diijinkan memasang seluruh email saya disitus anda. Pasti anda ingin para pendukung anda sadar orang macam apa yg akan mereka hadapi utk mencapai ‘negara mereka’ kembali. Sekarang anda harus bilang Bye Bye ke ‘Iran anda’. Negara itu adalah ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN dan akan tetap begitu 1000 tahun setelah tulang anda jadi debu. Dr. [Abu] Ali Sina, anda bukan pemimpi. Saya minta maaf menyebut anda demikian dalam email sebelumnya. Anda seorang bodoh dan apa yg orang amerika sebut ‘asshole’ atau ‘jack-ass’. Kita pakai makhluk seperti anda di ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN utk mengirim barang seperti wortel, bawang, jerami, tahi kuda, tahi sapi, tahi orang dll. Dan, sejujurnya, kita punya cukup banyak makhluk spt ini. Jadi, dg tulus saya minta maaf, kita harus menolak lamaran anda utk masuk negeri ini dan semoga anda beruntung dg cita-cita anda ditempat lain. Oh, Saya pikir saya melihat iklan di Inggris katanya ada yg perlu keledai didaerah Black Pool. Anda tahu, Black Pool adalah area liburan dan banyak orang berlibur senang naik keledai disana. Kenapa tidak melamar kesana? Saya bisa memelintir tangan orang agar mereka menerima anda. Kasih tahu saya saja asshole jika anda tertarik. 

Oh, satu lagi. Kenapa anda membuang bagian terbaik dari email saya dan hanya memasang bagian yg cocok dg anda dan lalu tanpa malu mengklaim bahwa anda telah memasang semuanya? Anda lihat Dr. [Abu] Ali Sina, andalah yg ketakutan bukan saya. Saya punya tanah kelahiran dan akan kesana beberapa bulan kemudian, apa yg anda punya? Hanya sebuah website penuh omong kosong. Tapi, saya akan adil. Kita para muslim diperintahkan oleh ALLAH MAHA PENGAMPUN MAHA PENYAYANG utk menyayangi dan mengampuni. Jika anda mau jadi baik, bertobat dan sungguh2 minta maaf pada kita akan hinaan2 kepada apa yg disucikan oleh 1,2 milyar orang, kita mungkin mengampuni anda. Tapi, jangan terlalu berharap. Dosa2 anda mungkin tidak terampuni. Jika begitu kita tidak akan menerima anda ditengah2 kita. Kita akan menyerahkan anda pada “Chaah-e Mostaraah”. Ini karena anda bau dan dg begitu jelek utk kesehatan kita. 

Utk pernyataan anda bahwa dg Google Search akan memunculkan nama saya dan sekarang saya diabadikan, maaf, ini bukan karena anda. Coba lagi asshole dan lihat pada apa nama saya dilink. Dan, ‘anda belum lihat semuanya’. Anda pasti akan mendengar dari saya dan banyak lagi mengenai saya dikemudian hari. Saya memutuskan utk memastikan orang2 seperti anda tetap disana. Jadi, jangan terkejut jika satu hari anda melihat saya sebagai presiden ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN. Lalu, saya akan mengakhiri semua mimpi anda dg mencabut kewarganegaraan Iran anda. Iran adalah ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN telah memilih (yg mereka memilih) utk dipimpin oleh teokrasi. Ini adalah hak yg diberi tuhan dan jika anda tidak suka anda pergi jauh2 dan get yourself screwed (jika anda kesulitan tentang ini beritahu saya). 

Kita tidak ingin ‘Demokrasi’ anda. Hal yg anda sebut ‘demokrasi’ adalah nama lain dari korupsi. Amerika adalah teman dekat Iran dari awal 1950 sampai ISLAMIC REVOLUTION. Beri saya satu contoh hal baik yg ditinggalkan amerika di Iran. Anda tidak bisa, karena tidak ada. Tapi, apa anda ingin saya beri detil beberapa (tidak semua) kasus pemerkosaan wanita iran oleh personel militer amerika di Iran, yakni, mereka yg mengawal kepentingan amerika di Iran? Semua kasus itu disimpan dan keluarga korban diperintahkan utk tutup mulut atau …! 

Tolong jangan salah, masih ada puluhan juta orang amerika yg baik. Sedihnya adalah mereka tidak punya kesempatan melakukan hal yg mereka inginkan. Kita tidak bermasalah dg orang2 itu. Dalam banyak hal kita mencontoh mereka agar belajar satu dua hal dari pengetahuan dan integritas mereka. Tapi sayangnya, ini berhenti disini dan kita dipaksa berurusan dg mereka yg ingin menyingkirkan kita. Sekarang, katakan Dr. [Abu] Ali Sina, berapa banyak universita Iran, rumah sakit, sekolah, jalan dll dibuat oleh demokrasi yg anda sebut dan dukung? Demokrasi ini ingin agen seperti anda keluar dan membuka pasar dinegara2 seperti ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN utk membanjiri sampah dari pabrik penghasil sampah mereka. Mereka ingin kita kesana dan bilang keorang2 adalah baik utk korup secara moral dan etika. Tahu anda kenapa? Orang seperti anda ingin kita menjadi sasaran empuk eksploitasi luar negeri. 

Kapitalis luar negri tahu pasti bahwa satu dollar yg keluar dari kantung orang iran sehari akan berjumlah lebih dari $75 juta/hari. Jadi, mereka ingin Dr. [Abu] Ali Sina kembali dan meruntuhkan apa yg oleh para muslim dianggap kalimat tuhan dan mengatakan bahwa islam itu busuk, korup dan bukan sebuah agama. Bahkan jika kita tempelkan ke cap ‘demokrasi’ anda, mayoritas orang iran di Iran mendukung REJIM ISLAM dan memilih dipimpin oleh teokrasi. 

Tapi, anda jack-ass ingin menyangkal mereka hak ini dg memaksakan pada mereka nilai2 mati anda. Go and get yourself screwed you ass-hole. Anda adalah orang asing bukan orang Iran. Bahkan jika kita asumsikan anda seorang ‘Iran’, anda adalah minoritas dan dg begitu harus menutup mulut anda. George Bush mendapat sekitar 52% suara (Saya tidak mengacu pada periode pertama dia waktu dia tidak mendapat suara populer). Ini berarti sekitar 48% suara diUSA menentang dia dan kebijaksanaannya. Tapi, menurut apa yg anda sebut ‘demokrasi’ dia menang pemilihan dan sudah begitu saja. Mereka yg tidak suka terpaksa menerimanya. Ini berarti di ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN siapapun yg mendapat 50% suara plus satu harus diijinkan memerintah. Anda tidak suka ini, itu masalah anda sendiri. Go and screw your own ass if you can or get it screwed by someone else. That may take your mind off and make you feel better. (gue ga mau terjemahin kalimat kotor muslim jorok ini.) 

Apa yg jelas tapi harus dibuat lebih jelas lagi adalah ‘demokrasi’ di barat adalah sebuah nama lain dari korupsi dan eksploitasi. Anda jack-ass tidak setuju dg ini karena anda bagian dari persekongkolan global. Anda telah, masih dan akan terus didanai oleh para crusader dari pikiran2 korup ini utk memenangkan maksud mereka. Ya, dalam pengertian aslinya demokrasi artinya orang memerintah mereka sendiri. Tapi beri saya satu contoh didunia kita tinggal ini. Kita diberitahu bahwa USA punya banyak orang2 berpendidikan terbaik didunia. Masuk akal. Saya tidak menentang itu. Tapi, beri saya satu nama dari orang2 ini yg jadi presidennya. Berapa banyak orang amerika yg sangat berpendidikan menjadi presiden negara itu? Tidak ada. Sebelum anda lebih marah atau sakit hati saya beritahu apa yg saya tonton di Channel4 TV Inggris sebelum pemilihan USA. Judulnya adalah “White House for Sale”. Saya percaya judul ini menjelaskan sendiri. 

Apa anda tahu siapa yg mendanai pemilihan US? Apa anda tahu berapa banyak uang yg dihabiskan utk bisa punya kesempatan masuk kampanye pemilihan USA? Apa anda tahu identitas sebenarnya para penyandang dana para kandidat ini? Apa anda tahu tidak satupun mereka yg berpendidikan tinggi dan berpikiran jernih di USA punya uang sebanyak itu utk ‘membeli’ jalan ke White House? Anda sebut ini demokrasi? Saya pikir sebaiknya saya bikin kalimat baru disisni: “Cash-cracy”. Jadi, seperti yg anda perhatikan, Dr. [Abu] Ali Sina, anda sedang koma dan bukan bermimpi. Apa yg anda sebut ‘demokrasi’ tidak lain daripada cash-cracy. Anda mendapat dukungan dari mereka yg menaruh Bush di White House dan besok mungkin anda akan ada disana, di White House dan bukan diluar berteriak minta tolong Bush utk menyerang Iran, membunuh sekian juta orang tak bersalah, dan menaruh anda disinggasana. 

Seperti yg saya bilang: Zekkee Dr. [Abu] Ali Sina! Bermipilah man, bermimpi. Sementara saya mengungkap segalanya tentang pendidikan saya, anda belum mengucapkan satupun kata mengenai latar belakang anda. Darimana PhD anda? Dg mental macam anda saya pikir anda mendapat PhD di tempat sampah. Anda kekurangan pengertian dasar dan tidak punya pengetahuan umum rata2. IQ anda mestilah minus dua atau sekitar itu. Anda terobsesi oleh ide. Dan anda ingin terkenal dg menghina apa yg dipuji dan disucikan oleh lebih dari 1.2 milyar penduduk dunia. Anda ingin menggambarkan semua muslim sebagai pembunuh dan pembom bunuh diri. Anda adalah pengecut. Anda Cuma suka menunjukkan anda telah mengalahkan siapapun yg berdebat dg anda, termasuk pemimpi lain, Mr. Reza Pahlavi, dan Ayatolah Montazeri. 

Dr. [Abu] Ali Sina, anda punya masalah kepribadian. Demi tuhan man, periksa dokter sebelum terlambat. Anda akan berakhir dirumah sakit jiwa beberapa tahun lagi jika terus begini. Ketika saya bicara situasi hipotetis seperti “JIKA seseorang menyerang kampung halamanku dan membunuh ibu, saudari, orang2 tercinta, dll, saya akan lakukan hal yg sama”, anda mengambil sebagian komentar saya diluar konteks dan menuduh saya pembunuh dan teroris. Bahkan beberapa pengikut anda gagal mengenali sifat hipotetis dari skenario yg saya keluarkan. Mereka lupa melihat kata “JIKA” diawal kalimat. Seperti kata mereka, “JIKA” adalah kata yg kecil dg banyak arti. Biarkan mereka berpikir apa saja yg mereka inginkan. Lagi, kata Sa’di “Do sad gofteh chon neem kardaar nist", artinya, tindakan berbicara lebih kencang dari kata2. Tapi dalam kasus anda Sa’di berkata 
"Moshk aan-ast keh khod be-booyad -- Na aan-keh attaar be-gooyad". 

Kupikir saya Oke sejauh ini. Mari lanjutkan. Dr. [Abu] Ali Sina, jenis demokrasi yg anda anjurkan tidak ada. Tidak pernah ada dan tidak akan pernah terimplementasikan dalam masyarakat manapun. Malah, kekurangan terbesar dalam demokrasi asli (bukan cashcracy) adalah membuat manusia bertindak dg instink binatang mereka tanpa hukuman. Dg kata lain, hukum ‘yg kuat yg menang’ akan memainkan bagian inti dari demokrasi. Membuat beberapa individu mendapat sebanyak mungkin yg dia mau (yakni puncak dari kekayaan bangsa) dan menyisakan yg lain miskin. Ingat Dr. [Abu] Ali Sina, demokrasi tidak ada hubungan dg ‘etika dan moralitas’. Demokrasi bahkan tidak menyatakan bahwa jika anda menemukan tetangga anda mati kelaparan anda HARUS membagi sepotong roti utk nya. Demokrasi tidak berarti anda berkewajiban mengurus yg memerlukan dan yg tidak diistimewakan. Demokrasi artinya ‘orang memerintah mereka sendiri’, Cuma itu. Hanya Teokrasi yg berbicara secara jelas dan tidak mendua mengenai nilai2 moral dan etika dan juga bagaimana utk memerintah dan memimpin, semua disatukan dalam satu paket. Pengenalan nilai ‘moral dan etika’ dalam yg disebut demokrasi tidak ada hubungan apapun dg kata demokrasi. Dalam masyarakat yg tidak bermoral dan beretika, anda dapat menjadi seorang presiden yg terpilih secara demokratis, tapi tentu saja, tidak mempunyai nilai moral dan etika. Tapi, tidak akan ada yg protes akan terpilihnya anda ini. Saya tambahkan disini: saat ini, dalam semua demokrasi, anda dapat terpilih secara demokrasi meski tidak mempunyai nilai2 moral dan etika. Anda tahu kenapa? Saya bilangin. Demokrasi yg sama yg ‘memindahkan tujuan’ nilai moral dan etika agar sesuai dg mereka sendiri. Seperti anda nyatakan, apa yg pernah dianggap tidak bermoral dan beretika sekarang jadi diterima dan kita diberi tahu bahwa ini sama sekali tidak salah!! Anda dapat menjadi seorang playboy terkenal seperti presiden Chirac dari Perancis tapi juga seorang pemimpin negara demokratis yg terpilih secara demokratis. Sekarang ini, anda dapat punya banyak macam preferensi seksual tapi tetap saja terpilih sebagai pendeta bahkan presiden dari demokrasi anda ini karena tidak ada yg salah dg itu semua (dan anda suka ini semua, you asshole, bukan?). 

Anda bisa berhubungan seks dg wanita yg sudah menikah, seperti Mr. David Blunkett dan bilang tidak kenapa2, dan tetap jadi Home Secretary dari negara Inggris, benteng dari demokrasi dunia. Jika, seraya terpilih sbg presiden secara demokratis, anda terikat dg nilai moral dan etika tertentu, maka itu sebuah bonus tambahan tapi bukan syarat awal utk jadi pemimpin negara demokratis. Dimana, dalam teokrasi anda tidak dapat jadi pemimpin tanpa punya nilai moral dan etik yg sempurna, yg ditetapkan, oleh tuhannya abraham, Musa, Yesus atau Muhammad. Anda tidak akan terpilih. Sekarang Dr. [Abu] Ali Sina, jangan minta contoh pemerintah teokrasi sejati. Kita berurusan dg tafsir DEMOKRASI dan TEOKRASI. Apa masyarakat telah melihat atau diuntungkan dari salah satu ‘model kontrol masa’ adalah masalah yg sama sekali berbeda, karena melibatkan ‘sifat manusia’ juga. Dan, itulah saatnya masalah muncul. Mr. Bush dari keluarga berada. Jadi agar menjaga kepentingan2nya, keputusannya akan pasti dan tidak dipertanyakan lagi dipengaruhi oleh faktor itu (mungkin lebih lagi). Perdana Mentri Itali juga cukup kaya dan koneksinya banyak, jadi, tidak heran kenapa minggu lalu dia mengubah hukum antik itali seluruhnya. Dia sekarang ingin orang yg menemukan artifak yg dianggap harta nasional utk memiliki ‘harta’ itu jika mereka janji membayar 5% dari penjualannya ke pemerintah! Dg kata lain, dia ingin men dekriminalisasi penjualan barang antik. Tapi ingat Dr. [Abu] Ali Sina, karena dia terpilih secara demokrasi tanpa nilai moral dan etik (meski dia bilang seorang kristen saleh!). Ada ratusan kasus seperti ini dimasa lalu dan sekarang yg mencontohkan kegagalan apa yg anda sebut demokrasi. Jadi, dihadapkan dg kegagalan itu, orang lebih memilih dipimpin oleh teokrasi. Ini termasuk mayoritas besar dari rakyat di ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN. Anda tidak suka, pergi saja jauh2. You Asshole adalah minoritas (meski anda jack-ass pikir sebaliknya). Kalau tidak mau terima, diam saja. Orang seperti saya akan memastikan bahwa kebijaksanaan gagal dan korup tidak akan pernah mempengaruhi kita dan negara kita,ISLAMIC REPUBLIC OF IRAN. Apa yg akan anda perbuat? Anda tidak bisa apa2 kecuali busted your ass or have it busted for you. Omong2, saya masih disini. Jika dan kalau yg berwajib datang utk menangkap saya karena pembunuhan atau bom bunuh diri, saya akan memohon mereka utk memberi saya waktu mengirim anda asshole email pendek mengkonfirmasikan bahwa saya sudah ditangkap. Sekarang, apa anda tetap ingin meneruskan kekejian dan tindakan genosida yg dilakukan oleh zionis dan kristen utk tahu bahwa bukan hanya muslim yg mampu membunuh? Apa anda juga ingin meneruskan masalah prostitusi di Iran dan tempat lain? Apa anda pikir anda punya selera utk sampah macam ini? Beritahu saya lewat website anda asshole?  
Dr. Farhad Assar, United Kingdom of Great Britain

Bagian XIV

Sebuah surat dari Len Pena utk Dr. Assar 

Dear Dr Assar, Saya telah baca kondisi JIKA yg memulai pernyataan yg anda buat bahwa anda “akan membunuh sebanyak mungkin orang2 amerika tak bersalah, baik itu lewat senjata kimia, biologis ataupun nuklir atau melalui bom bunuh diri.”  Jika benar tentara amerika membunuh ibu, anak, atau orang tercinta lainnya, saya akan sepenuhnya mengerti kemarahan didalam diri anda dan keinginan membalas. Tapi seperti anda katakan, ini sebuah situasi hipotetis. 

Ijinkan saya bilang dari pengalaman hidup saya pribadi. Kakek saya, dua paman dan satu bibi terbunuh oleh muslim. Mereka dicincang dan dipancung. Sebagai manusia yg telah disalahi, saya tentu saja punya hasrat membalas kematian mereka. Tapi saya bahkan tidak dapat berpikir utk membunuh para muslim tak bersalah. Itu sebabnya saya prihatin bahwa seorang muslim yg berpendidikan tinggi seperti anda bisa berpikir seperti itu. Jika anda pikir dg cara ini, dg semua pendidikan anda, maka saya bertanya2 bagaimana dg muslim yg tidak berpendidikan, apa yg mereka pikir jika dihadapkan pada situasi seperti yg dialami keluarga saya? 

Mungkin maksud anda adalah Palestina dan muslim telah secara kolektik ditekan dan ini memberi pembenaran utk membunuh penekan mereka. Saya tidak tahu berapa banyak orang palestina yg terbunuh sejak pembentukan negara Israel. Terlalu banyak yg meninggal saya tidak ragu lagi. Dan by the way, saya bukan pendukung Israel. Tapi apa itu membenarkan utk membunuh orang Israel tak bersalah di Shopping Mall dan terminal bus? Ketika amerika mengambil alih filipina sebelum akhir abad ini, diperkirakan sekitar 800 ribu orang filipina terbunuh. Tapi saya tidak pernah dengar satu kejadian dimana orang filipina membunuh guru orang amerika, pelayan sipil, anak2 mereka, dll. Yg sebenarnya menjadi target empuk. Orang yahudi hampir dimusnahkan selama Perang Dunia Dua, tapi mereka tidak mempunyai niat utk membunuhi orang2 Jerman sipil yg tak bersalah. Ya, saya sangat khawatir dan stress membaca kalimat2 anda. Saya harap para muslim berintelegensia seperti anda tidak berpikir sama dg orang seperti Osama Bin Laden. Kalimat anda begitu penuh kebencian dan sekarang membuat saya takut kepada para muslim. Jika itu sebenarnya tujuan anda, anda telah berhasil.  Saya seorang kristen dan diajar dari kecil utk mencintai musuh saya. Ini mungkin kedengaran bodoh dan idiot bagi anda. Yang dapat saya katakan sekarang adalah saya akan berdoa agar kebencian yg timbul dalam diri anda dapat hilang dari hati anda. 

Tuhan memberkati. God bless you. 
Len

19 komentar:

Sepertinya Islam akan kehilangan muka, jika membaca artikel ini. Adakah muslim yang sanggup membantah Ali Sina? Sepertinya tidak ada. Betapa mengagumkan pengetahuan orang ini. Ia hadir dan mau menghabisi Islam, tetapi menyelamatkan Muslim.

Anda salah. Muslim tidak punya muka. Bagaimana mereka bisa kehilangan muka? Muslim adalah korban pertama Islam sehingga mereka tidak memiliki muka yang asli lagi. Mereka dihantui oleh ketakutan akan Awloh dan karenanya sekalipun menggigit bibir sendiri, mereka tetap saja mencengkram Islam. Tetapi saat akan tiba bahwa Islam akan kehilangan tajinya dan dunia akan damai.

kwkwkw...apa sih hebatnya kristen itu?

Ala...ma. Hei....Muhammad, kalau bodoh, ya...jangan tolol gitu dunk. Topik di atas tidak ada hubungannya dengan kristen.

Saudara Joe, saya pikir anda benar2 tolol. Saya hanya bertanya, apa sih hebatnya kristen itu? Apakah anda masih waras?

Hindari debat kusir dan caci maki. Fokuslah pada topik yang ada di dean mata anda.

blog sampah aja dipelihara malui2in bangsa aja lo

@ joe
Anda salah. Muslim tidak punya muka. Bagaimana mereka bisa kehilangan muka? Muslim adalah korban pertama Islam sehingga mereka tidak memiliki muka yang asli lagi. Mereka dihantui oleh ketakutan akan Awloh dan karenanya sekalipun menggigit bibir sendiri, mereka tetap saja mencengkram Islam. Tetapi saat akan tiba bahwa Islam akan kehilangan tajinya dan dunia akan damai.
comment :
islam akan kehilangan taji mimpi lo !!!
blog tidak beradab hati2 kena ciduk

Klw Amerika dan Eropa brperang atas nama kepuasan liberal semata..
Sdangkan negara2 islam (sbg pemicu peperangan dgn aksi teror) melakukan smua kbejatan, perajaman, dan sgala kejahatan atas nama agama, dogma, allah, dll..
dan ini (entah dilihat dr segi apa?) meskipun nyata2 JAHAT tp ttp sj diklaim BENAR !

WOW !

apa.a yg benar dr ajaran ini?
islam tdk pantas dsbut agama, tp itu adl istilah lain dr ARABISASI atau MOHAMADISME, nabi setan terkutuk !

Klw Amerika dan Eropa brperang atas nama kepuasan liberal semata..
Sdangkan negara2 islam (sbg pemicu peperangan dgn aksi teror) melakukan smua kbejatan, perajaman, dan sgala kejahatan atas nama agama, dogma, allah, dll..
dan ini (entah dilihat dr segi apa?) meskipun nyata2 JAHAT tp ttp sj diklaim BENAR !

WOW !

apa.a yg benar dr ajaran ini?
islam tdk pantas dsbut agama, tp itu adl istilah lain dr ARABISASI atau MOHAMADISME, nabi setan terkutuk !

Klw Amerika dan Eropa brperang atas nama kepuasan liberal semata..
Sdangkan negara2 islam (sbg pemicu peperangan dgn aksi teror) melakukan smua kbejatan, perajaman, dan sgala kejahatan atas nama agama, dogma, allah, dll..
dan ini (entah dilihat dr segi apa?) meskipun nyata2 JAHAT tp ttp sj diklaim BENAR !

WOW !

apa.a yg benar dr ajaran ini?
islam tdk pantas dsbut agama, tp itu adl istilah lain dr ARABISASI atau MOHAMADISME, nabi setan terkutuk !

Klw Amerika dan Eropa brperang atas nama kepuasan liberal semata..
Sdangkan negara2 islam (sbg pemicu peperangan dgn aksi teror) melakukan smua kbejatan, perajaman, dan sgala kejahatan atas nama agama, dogma, allah, dll..
dan ini (entah dilihat dr segi apa?) meskipun nyata2 JAHAT tp ttp sj diklaim BENAR !

WOW !

apa.a yg benar dr ajaran ini?
islam tdk pantas dsbut agama, tp itu adl istilah lain dr ARABISASI atau MOHAMADISME, nabi setan terkutuk !

Klw Amerika dan Eropa brperang atas nama kepuasan liberal semata..
Sdangkan negara2 islam (sbg pemicu peperangan dgn aksi teror) melakukan smua kbejatan, perajaman, dan sgala kejahatan atas nama agama, dogma, allah, dll..
dan ini (entah dilihat dr segi apa?) meskipun nyata2 JAHAT tp ttp sj diklaim BENAR !

WOW !

apa.a yg benar dr ajaran ini?
islam tdk pantas dsbut agama, tp itu adl istilah lain dr ARABISASI atau MOHAMADISME, nabi setan terkutuk !

Klw Amerika dan Eropa brperang atas nama kepuasan liberal semata..
Sdangkan negara2 islam (sbg pemicu peperangan dgn aksi teror) melakukan smua kbejatan, perajaman, dan sgala kejahatan atas nama agama, dogma, allah, dll..
dan ini (entah dilihat dr segi apa?) meskipun nyata2 JAHAT tp ttp sj diklaim BENAR !

WOW !

apa.a yg benar dr ajaran ini?
islam tdk pantas dsbut agama, tp itu adl istilah lain dr ARABISASI atau MOHAMADISME, nabi setan terkutuk !

@ Anonim says:
23 Agustus 2011 13:17
udah anonim rekoment lagi
dasar banci lo !!!!

Klw Amerika dan Eropa brperang atas nama kepuasan liberal semata..
tuh kata2 lo jg jelas2 membela kaum penjajah dengan pake kata atas nama kepuasan liberal dasar goblok !!!!!

Sdangkan negara2 islam (sbg pemicu peperangan dgn aksi teror) melakukan smua kbejatan, perajaman, dan sgala kejahatan atas nama agama, dogma, allah, dll.
pemicu peperangan ????

yang ada perlawanan terhadap kaum penjajah dan kaum imperialis bego banyak nonton film barat lo !!!!
perajaman adalah hukum syariat untuk muslim dan islam untuk non-muslim silahkan pake aturan " hukum " lain jg gpp toh orang islam g rugi
dogma ?????

keperceyaan apa yang cuma mengedepankan dogma ????
tentu anda sudah tw jwbny kn????
islam merupakan jalan dan cara hidup bukan hanya kepercayaan tetapi juga pengamalan hidup
islam sebagai kepercayaan juga menuntut rasionalitas dalam memegang agama tidak seperti yang lain yang dikedepankan cuma dogma dan dogma, udah yakinin aja gitu kan lo ???

dan ini (entah dilihat dr segi apa?) meskipun nyata2 JAHAT tp ttp sj diklaim BENAR !
jahat ?????
hukum bukan jahat namun sebuah penegakan aturan

apa.a yg benar dr ajaran ini?
elo pelajari baik2
pertma gw tantang lo dengeri qira`at ( pembacaan indah al-qur`an )
berani gk lo ????
disana anda akan menemukan ketenagan jiwa jika memang anda menginginkan sebuah kebenaran dan tidak mengedepankan hawa nafsu dan kedengkian terhadap islam pasti anda akan menemukan ketenagan

islam tdk pantas dsbut agama, tp itu adl istilah lain dr ARABISASI atau MOHAMADISME, nabi setan terkutuk !
arabisasi ?????

klo gaya hidup kebarat2an org2 ko ga pernah bilang westernisasi y ?????
Mohammadisme adalah sebutan untuk umat sejak nabi muhammad SAW. dilahirkan karena beliaulah penutup para nabi ( nabi akhir zaman )namun istilah MOHAMADISME lebih kepada org yang mengikuti jejak beliau dalam menjalani kehidupan ini syariatnya tidak akan lekang hingga hari kiamat tiba.

nabi setan terkutuk !
yang pantas disebut nabi setan terkutuk adalah para nabi palsu bukan Rasul SAW.
yang pantas lo sebut nabi palsu tuh paulus sang pendusta ngarang cerita biar dapat keuntungan yang sedikit
udahlah banyakin tobat lo pada !!!!!!!!!!!!!!!

@Joe says:
14 Juni 2011 23:47
y yng bikin blog kya gini kan orang2 itu juga
jgn ngles lo pada !!!!!!!!!!!!!
malu2in lo

s4l4s22
Anda mengaku Islam??? Kelihatannya anda kehilangan taji tanpa menyinggung Paulus. Topik di atas tidak ada hubungannya dengan Paulus. Anda menguraikan kebencian anda pada Paulus. Itu adalah satu bukti bahwa Muslim selalu gagal menjelaskan "kebenaran Islam" karena memang Islam itu tidak mengandung kebenaran. Buktikan bahwa Islam itu benar. Konsep monoteis saja nyontek dari Yahudi.

buat Anonim says:
31 Agustus 2011 23:46

s4l4s22
Anda mengaku Islam??? Kelihatannya anda kehilangan taji tanpa menyinggung Paulus. Topik di atas tidak ada hubungannya dengan Paulus. Anda menguraikan kebencian anda pada Paulus. Itu adalah satu bukti bahwa Muslim selalu gagal menjelaskan "kebenaran Islam" karena memang Islam itu tidak mengandung kebenaran. Buktikan bahwa Islam itu benar. Konsep monoteis saja nyontek dari Yahudi.
comment :
anda mengaku kristen ? Kelihatannya anda kehilangan taji tanpa menyinggung Nabi besar Muhammad SAW.Itu adalah satu bukti bahwa orang kristen selalu gagal menjelaskan "kebenaran agamanya" karena memang kristen itu tidak mengandung kebenaran Buktikan bahwa kristen itu benar. Konsep ketuhanan saja trinitas yang ngasih Yahudi.

Topik di atas berbicara tentang nabi besar, bukan tentang Kristen. Jadi, Muslim bertugas utk mempertanggungjawabkan nasip nabi besar ini. Ingat penulis artikel di atas bukan orang Kristen, tetapi seorang mantan muslim yang kini menjadi ateis. Jangan sampai ada kesan bahwa Muslim selalu gagal mempertanggungjawabkan imannya tanpa menyinggung iman Kristen. Walaupun bukan rahasia bahwa alquran berisi nyaris penuh kisah2 Alkitab, yang tentu saja sudah dikorupsi oleh sang nabi besar.

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More